Apa Arti IB di Litmatch? Ternyata Ini!

Diamond Gratis Litmatch

Buat kamu yang baru mengunduh aplikasi Litmatch, mungkin masih bingung tentang apa arti IB di Litmatch. 

Tentunya kamu telah mengetahui bahwa Litmatch merupakan aplikasi untuk berkomunikasi secara online. Belakangan banyak konten kreator yang turut memperomosikan aplikasi Litmatch. 

Pada aplikasi tersebut, ada sebuah istilah yang muncul, yaitu IB. Bagi kamu yang penasaran mengenai maknanya, yuk simak ulasan berikut ini!

Yuk top up diamond Litmatch kamu di VCGamers. Mau top up murah, cepat, dan terpercaya? Top 
Up Litmatch di sini!

Apa itu Litmatch?

Apa Arti IB di Litmatch
Litmatch. Sumber: Play Store

Mungkin banyak yang belum familiar dengan aplikasi yang satu ini. Jadi, ada baiknya kita terlebih dahulu mengenal apa itu Litmatch.

Litmatch adalah sebuah aplikasi yang membuat para penggunanya bisa mencari teman baru secara online. 

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2019, meskipun masih baru Litmatch sudah diunduh lebih 50 juta di Play Store.

Sama seperti kegunaannya, para penggunanya memanfaatkan Litmatch untuk mencari teman baru secara online. 

Tidak jarang, ada yang menemukan teman di aplikasi ini dan berhasil mengajak mereka berkencan.

Nah, itulah sekilas profil tentang aplikasi Litmatch yang tengah naik daun. Sekarang kita bisa masuk ke pembahasan utama yaitu, apa arti IB di Litmatch.

Baca juga: Cara Live di Tantan dan Mendapatkan Uang

Apa arti IB di Litmatch?

Istilah IB di Litmatch sendiri sebenarnya berasal dari singkatan dua kata. Seperti yang diketahui, di Indonesia banyak kata yang disingkat-singkat oleh netizennya dan menjadi viral.

Kata IB di Litmatch memiliki dua arti yang berbeda satu sama lain. Namun, kedua artinya tersebut memang sering digunakan oleh pengguna Litmatch.

Jika kamu merupakan pengguna baru, sangat wajar jika belum mengetahui kedua artinya. Untuk itu, simak ulasan berikut ini mengenai apa arti IB di Litmacth.

Baca juga: Cara Chat di Tantan, Cepat Direspon Mblo!

Inspired By

Apa Arti IB di Litmatch
Litmatch. Sumber: Play Store

Arti yang pertama dari istilah IB adalah Inspired By. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Inspired By berarti terinspirasi oleh seseorang atau orang lain.

Biasanya istilah IB ini banyak digunakan orang yang membuat sebuah karya dan menyertakan akun yang menjadi inspirasinya. 

Tujuan penggunaan IB pada kasus ini adalah untuk menghargai seseorang yang telah menjadi inspirasinya dalam berkarya.

Baca juga: Buruan, Top Up Litmatch Murah di VC Market Sekarang Juga!

I’m Back

Apa Arti IB di Litmatch
Fitur Litmatch. Sumber: Play Store

Arti yang kedua dari istilah IB adalah I’m Back. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, I’m Back memiliki arti saya kembali.

Biasanya istilah IB ini digunakan di Litmatch untuk memberitahukan jika dia sudah kembali atau bisa juga digunakan untuk melakukan live atau mengupload konten setelah beberapa waktu vakum.

Jadi, bisa disimpulkan jika istilah IB mengandung makna untuk memberitahu teman atau pengikutnya di Litmatch bahwa dia sudah kembali aktif setelah berhenti beberapa waktu.

Biasanya I’m Back digunakan oleh orang yang sudah tidak aktif atau tidak mengupload konten baru dalam beberapa waktu. Dengan menggunakan istilah IB, dia memberikan kode kepada teman atau followers nya jika dia akan kembali aktif.

Baca juga: Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Cocok Buat Jomblo!

Jadi, itulah maksud dari pertanyaan apa arti IB di Litmatch. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memahami istilah tersebut, dan memperluas wawasan kamu.

Ikuti berbagai berita Techno & Gadget terbaru hanya di VCGamers News. Selain itu, juga ada berita game terbaru dan masih banyak lagi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!