5 Daftar Anime Gore Terbaik yang Serem dan Brutal Abis!

Rekomendasi anime gore terbaik di artikel ini penuh aksi, menegangkan, dan kejutan. Dijamin seru buat kamu yang menyukai genre ini.
Anime Gore
5 Rekomendasi Anime Gore Terbaik, Dijamin Bikin Ngilu! (Sumber: Hulu)

5 Daftar Anime Gore Terbaik yang Serem dan Brutal

Siap-siap mental, guys! Kali ini, kita akan memberikan rekomendasi anime gore terbaik yang dijamin bikin kamu merinding.

Tapi, tenang saja, walaupun penuh darah dan adegan brutal, anime-anime ini seru banget kok karena memiliki cerita yang keren, dan penuh kejutan.

Baca juga: Rekomendasi 6 Anime Chibi yang Wajib Masuk Watch List

5 Daftar Anime Gore Terbaik yang Serem dan Brutal Abis!

Kamu bisa menonton anime ini dengan mudah karena tersedia di berbagai aplikasi live streaming. Untuk kamu yang mau menyaksikannya, berikut daftar anime ini:

Attack on Titan

Anime Gore
Attack on Titan Anime Gore Terbaik (Sumber: Kumparan)

Attack on Titan, anime karya Hajime Isayama, menduduki puncak anime gore dengan rating tertinggi di MyAnimeList! Dirilis pertama kali tahun 2013, Attack on Titan menceritakan tentang serangan raksasa mengerikan bernama Titan. 

Para penduduk Pulau Paradis terpaksa hidup terkurung di dalam Tembok dan nggak bisa melihat dunia luar yang penuh dengan makhluk pemakan manusia ini.

Ceritanya berpusat pada Eren Yeager, cowok keren yang bercita-cita ingin membasmi semua Titan di muka bumi. Dalam perjalanannya, dia bakal dihadapkan pada berbagai fakta mengejutkan tentang sejarah dunia dan asal-usul para Titan.

Baca juga: Mengenal Noritoshi Kamo Penyihir Kejam di Jujutsu Kaisen

Made in Abyss

Anime Gore
Made in Abyss Anime Gore Terbaik (Sumber: Duniaku)

Sekilas, Made in Abyss mungkin terlihat seperti anime keluarga biasa, apalagi dengan karakter anak-anak yang menggemaskan.

Tapi, jangan salah sangka! Anime ini sebenarnya jauh lebih gelap dan penuh dengan adegan brutal yang bikin kamu merinding.

Ceritanya berpusat pada Riko, seorang gadis pemberani yang melakukan petualangan seru bersama teman cyborg-nya, Reg.

Mereka menjelajahi Abyss, sebuah lubang raksasa penuh misteri yang dipenuhi dengan peninggalan kuno dan berbagai makhluk mengerikan.

Di balik petualangan seru mereka, Riko dan Reg harus menghadapi berbagai bahaya dan rintangan yang tak terbayangkan. Mereka juga akan menemukan rahasia kelam tentang Abyss dan asal-usul mereka sendiri.

Berserk

Berserk
Berserk.(Sumber: Duniaku)

Berserk bercerita tentang Guts, seorang pendekar pedang berjubah hitam yang penuh dendam. Dia berkelana ke seluruh penjuru dunia untuk membalas dendam pada Griffith, orang yang telah menghancurkan hidupnya di masa lalu.

Dalam perjalanannya, Guts juga harus melawan berbagai makhluk jahat yang berusaha mencelakakannya.

Guts memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia menggunakan pedang raksasa dan memiliki semacam tangan prostetik yang terbuat dari besi. Demi mencapai tujuannya, Guts rela mengorbankan sisi kemanusiaannya dan melakukan apa pun yang diperlukan.

Baca juga: Karakter Demon Slayer yang Mati Saat Perang Melawan Muzan

Chainsaw Man

Chainsaw Man
Chainsaw Man.(Sumber: Prime Video)

Chainsaw Man adalah anime keren yang bercerita tentang sekelompok pemburu iblis yang bekerja di organisasi bernama Keamanan Publik.

Tokoh utamanya adalah Denji, seorang pemuda yang memiliki kontrak spesial dengan iblis bernama Pochita. Karena kontrak ini, Denji bisa berubah menjadi Chainsaw Man, manusia dengan kekuatan gergaji mesin di tubuhnya!

Bersama timnya di Divisi Khusus Keamanan Publik, Denji berpetualang untuk membasmi iblis-iblis jahat yang mengancam keselamatan manusia.

Chainsaw Man penuh dengan aksi seru, humor, dan momen menegangkan. Anime ini juga punya banyak karakter keren dengan kekuatan dan kepribadian yang unik.

Parasyte

Parasyte
Parasyte. (Sumber: KapanLagi.com)

Bayangkan, alien turun ke Bumi dan ingin menguasai manusia! Serem banget, kan? Nah, di anime Parasyte, hal itu beneran terjadi. 

Makhluk alien yang disebut Parasit ini berusaha mengambil alih otak manusia untuk menguasai tubuh mereka dan bahkan memakan manusia lainnya.

Ceritanya fokus pada Shinichi Izumi, siswa SMA biasa yang tiba-tiba didatangi Parasit saat dia tidur. Untungnya, Parasit itu gagal mengambil alih otak Shinichi dan malah bersarang di tangan kanannya. Parasit itu kemudian dinamai Migi.

Awalnya, Shinichi dan Migi sering bertengkar. Tapi, seiring waktu, mereka belajar untuk bekerja sama dan saling membantu. Bersama-sama, mereka harus melawan Parasit lain yang ingin mencelakai manusia.

Baca juga: Semua Fakta Tentang Master Tengen Jujutsu Kaisen, Wajib Tau!

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!