Jadi Anak Sultan & Dapatkan Total Cashback 1 Juta VC Coin!

vcgamers anak sultan

Sudah sering belanja di VCGamers Marketplace, dan mau dapat hadiah/cashback tambahan? Bisa banget! Yuk, jadi Anak Sultan VCGamers di bulan November ini, dan dapatkan total cashback 1 juta VC Coin!

Eh, gimana sih caranya jadi Anak Sultan VCGamers? Gampang kok! Kamu tinggal belanja yang banyak di semua kategori/brand di vcgamers.com, dan kamu akan mendapatkan kesempatan menjadi salah satu Anak Sultan terpilih.

S&K Anak Sultan

Vicimon

  • Campaign ini berlaku mulai tanggal 1-30 November 2021;
  • Buyer wajib memiliki akun VCGamers yang sudah terverifikasi email dan nomor handphone (WhatsApp);
  • Penghitungan total pembelian terbanyak Anak Sultan akan dibagi menjadi 2 periode:
    • Periode 1: Tanggal 1-14 November 2021
    • Periode 2: Tanggal 15-30 November 2021
  • 5 Anak Sultan terpilih dengan total pembelian terbanyak pada periode 1, masing-masing akan mendapatkan VC Coin sebanyak 100.000;
  • 10 Anak Sultan terpilih dengan total pembelian terbanyak pada periode 2, masing-masing akan mendapatkan VC Coin sebanyak 50.000;
  • Pembelian terbanyak yang dimaksud adalah total akumulasi nilai belanja dalam satu periode di semua kategori;
  • Cashback akan dikirim langsung dalam bentuk VC Coin (tidak dapat dicairkan) H+1 masing-masing periode pada jam 17.00 WIB;
  • Apabila terdapat transaksi tidak wajar yang kami curigai dan berpotensi melanggar S&K, maka total pembelian pada transaksi tersebut tidak akan terakumulasi sistem.
Baca juga: Cashback/Diskon ShopeePay Hingga 100% di VCGamers!

Tips Jadi Anak Sultan VCGamers

anak sultan vcgamers

Pertama-tama, pastikan kamu sudah membuat akun di vcgamers.com, wajib ya! Selanjutnya, catat semua kebutuhan kamu di bulan November, mulai dari rencana beli Voucher, Item & Skin, Top Up game favorit dan lainnya.

Bukan cuma produk game, kamu juga bisa menambah akumulasi total belanja kamu, dengan transaksi produk digital lainnya, seperti beli token PLN, isi Pulsa, Paket Data, atau E-Wallet, dll.

Pokoknya belanja yang banyak di VCGamers Marketplace agar kamu memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan cashback VC Coin dari VCGamers!

Baca juga: Ayo Jadi Juragan Jempolan VCGamers & Menangkan Total Hadiah Uang Tunai 400.000 Rupiah Setiap Minggunya!

Asyiknya, buat kamu yang sudah mendapatkan cashback di periode pertama, kamu masih bisa mendapatkan cashback VC Coin lagi di minggu kedua loh! Namun penghitungan total belanja terbanyak tetap akan di reset setiap periodenya.

shopeepay 30 persen

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

2 mengomentari “Jadi Anak Sultan & Dapatkan Total Cashback 1 Juta VC Coin!

  1. MungGqii Firmansyah

    smoga w dapat

    1. VCGamers Management

      Yuk kak semangat terus belanjanya, dan semoga kakak berhasil jadi salah satu Anak Sultan VCGamers terpilih ya! Tunggu pengumuman pemenangnya hari ini untuk Anak Sultan periode pertama.