Alternatif Giladrakor untuk Nonton Drama Korea

Giladrakor menyediakan berbagai judul drama Korea, mulai dari yang masih ongoing atau berjalan, hingga drakor yang telah tamat.
Giladrakor
Giladrakor. Source: Froyonion

Alternatif Giladrakor untuk Nonton Drama Korea

Drama Korea menjadi begitu populer di Indonesia selama 15 tahun terakhir. Hal itu terjadi tak lepas dari kombinasi antara cerita film yang menarik dan para artisnya yang cantik dan ganteng.

Kepopuleran drama Korea membuat banyak bermunculan streaming film legal maupun ilegal yang khusus menayangkan drakor, salah satu websitenya adalah giladrakor.

Baca juga:

Apa itu Website Streaming Giladrakor?

Giladrakor
Nonton Drama Korea. Source: MovieBlog

Giladrakor sendiri menyediakan berbagai judul drama Korea, mulai dari yang masih ongoing atau berjalan, hingga drakor yang telah tamat.

Namun website giladrakor ini merupakan website streaming yang tidak resmi atau ilegal. Jadi, kamu harus hati-hati jika menggunakan website ini saat menonton drama Korea.

Banyak kerugian yang akan kamu dapatkan jika tetap menggunakan website ini, seperti pengalaman menonton yang tidak nyaman karena banyak iklan, pop up iklan yang bisa saja mengarahkanmu ke website berbahaya, hingga kamu akan dianggap tidak support drama Korea yang kamu tonton.

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menonton drama Korea hanya dari platform resmi. Karena harga langganannya pun tidak mahal, hanya sekitar 50 ribuan perbulan.

Namun dengan membayar segitu, kamu bisa menonton drama Korea tanpa gangguan dan bahaya.

Alternatif Giladrakor untuk Streaming Drama Korea Resmi

Berikut beberapa Platform alternatif yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea:

iQiyi

iQIYI - Nonton Anime
iQIYI. Source: iQIYI Official Website/Google

iQIYI merupakan platform nonton drakor legal yang bisa kamu gunakan. Disini terdapat berbagai judul drama Korea yang terkenal. 

Dan yang menariknya, terdapat beberapa judul drama Korea di iQiyi yang bisa kamu akses secara gratis. Menarik bukan?

Menggunakan  iQIYI juga tidak sulit, sebab kamu akan dihapakab pada menu interface yang user friendly.

Terdapat berbagai panel menu lengkap mulai dari menentukan episode tayangan, informasi seputar serial, hingga sampai pengaturan resolusi. Pastinya lebih nyaman dibanding Giladrakor yang tiap diklik beralih ke situs lain.

VIU

VIU - Nonton Anime
VIU. Source: VIU Official Website/Google

VIU juga menjadi salah satu platform nonton drakor paling recommended. Sebab di platform ini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai judul drama Korea dengan berbagai genre.

Sama seperti iQiyi, untuk bisa menikmati tayangannya pun tidak mengharuskan kamu untuk berlangganan. 

Cara menggunakannya secara gratis cukup mudah, kamu hanya perlu menonton iklan yang muncul beberapa kali. Bentuk iklannya juga tidak pop-up sehingga tak membuatmu mengakses situs selain VIU. 

WeTV

Giladrakor
WeTV. Source: VCGamers

Selain menyediakan drama Korea WeTV juga menyediakan berbagai judul drama China. Sehingga membuat platform ini begitu menarik.

Di platform ini kamu bisa menemukan berbagai genre dan judul drama Korea dan Cina. Jadi kamu tidak perlu kebingungan saat mencari tontonan di waktu senggang.

Selain itu, WeTV juga bisa memberikan rekomendasi yang sesuai dengan riwayat tontonan. Sehingga saat kamu telah menamatkan satu judul, kamu bisa menonton drama lain yang sejenis.

Vidio

Website Nonton Anime Gratis Vidi
Vidio. Source: Wikipedia

Platform ini bisa kamu akses melalui berbagai jenis gadget, seperti HP, laptop, dan TV. Ada banyak judul drama korea yang tersedia gratis di platform ini. Namun, kamu harus berlangganan untuk menikmati tayangan yang lebih lengkap.

Tak hanya drama Korea, disini kamu juga bisa nonton pertandingan olahraga mulai badminton hingga sepak bola, tayangan televisi, dan siaran live dari berbagai channel di platform ini. Lengkap sekali bukan?

Baca juga: 

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!