Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire Season 27, Pasti Booyah!

Tips Push Rank

Jika kamu ingin mendapatkan Booyah dengan mudah bersama karakter DJ Alok Free Fire, maka kamu harus memasangkan dengan pet terbaik ini.

DJ Alok Free Fire mungkin adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire yang bisa digunakan pemain untuk peran support. Kemampuannya, Drop The Beat, berpusat pada membantu dan meningkatkan penampilan rekan satu tim dalam pertempuran.

Dengan dia dalam skuad, kemungkinan mati sangat rendah selama pengguna dapat mengendalikan karakter dengan baik. Meskipun dia sudah kuat, menggunakan beberapa pet akan meningkatkan kemampuan tempurnya secara drastis.

Gunakan pet ini bersama DJ Alok Free Fire season 27 untuk meningkatkan performanya di medan perang. Pensaran? Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Daftar Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire

DJ Alok adalah salah satu karakter paling populer dalam game, dan hampir sebagian besar pemain Free Fire memilikinya. Namun, untuk melengkapi kemampuannya, pemain harus memiliki pet yang benar bersama.

Artikel ini mencantumkan beberapa pet terbaik untuk dipasangkan dengan DJ Alok untuk season 27.

Mr. Waggor

Alok Free Fire
Waggor

Mengingat DJ Alok Free Fire memainkan peran pendukung dalam pertempuran, dia adalah karakter yang sempurna untuk memberikan manfaat taktis kepada tim. Apa manfaat taktis yang lebih baik yang bisa ada di atas gloo wall?

Dengan bantuan skill Mr. Waggor, Smooth Gloo, karakter akan dapat memberikan tambahan granat gloo wall kepada pasukan atau dirinya sendiri. Selama late-game, ini akan terbukti sangat berharga untuk kesuksesan.

Ketika datang ke mode battle royale, Waggor adalah pet yang hebat. Ini awalnya menghasilkan satu granat dinding gloo setiap 120 detik jika gamer tidak memiliki granat gloo wall.

Saat level berlanjut, itu akan menghasilkan satu granat gloo wall setiap 100 detik ketika ada kurang dari dua dengan pengguna. Dinding ini adalah utilitas yang berguna karena mereka dapat melindungi pemain saat mereka terlibat dalam tembak-menembak. Namun, mereka juga dapat digunakan untuk tujuan lain, seperti mengacaukan lawan.

Sensei Tig

Alok Free Fire
Sensei

Karakter tertentu di Free Fire dapat menandai lawan mereka selama pertempuran. Ini memungkinkan anggota skuad lainnya untuk memfokuskan tembakan mereka dan menghilangkan ancaman dengan cepat. Jika DJ Alok Free Fire ditandai selama pertarungan, nasib yang sama mungkin menimpanya.

Untuk menghindari skenario ini, pemain dapat menggunakan Sensei Tig. Skillnya, Nimble Ninja, mengurangi durasi skill yang ditandai sebesar 30 persen di level dasar dan 50 persen saat dimaksimalkan. Ini akan memungkinkan karakter untuk tetap low profile dan tetap tersembunyi dari pandangan.

Night Panther

Alok Free Fire
Panther

Night Panther adalah pet FF yang agak diabaikan dalam permainan. Namun, skillnya adalah salah satu yang terbaik yang beredar. Ini disebut Latihan Beban dan memungkinkan pengguna untuk membawa lebih banyak barang dalam inventaris.

Skill ini berguna untuk DJ Alok Free Fire karena ruang inventory tambahan dapat digunakan untuk membawa perlengkapan untuk tim. Ini dapat mencakup item utilitas penyembuhan dan mematikan. Ini akan menambah kecakapan taktis karakter.

Robo

Alok Free Fire
Robo

Robo menawarkan dukungan taktis yang hebat untuk semua karakter di Free Fire. Namun, mengingat peran DJ Alok Free Fire sebagai kelas pendukung, keuntungan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik olehnya. Skill Robo, Wall Enforcement, menambahkan perisai ke gloo wall saat ditempatkan.

Perisai ini menambahkan lebih banyak hit point ke gloo wall, membuatnya lebih sulit untuk dihancurkan. Mengingat bagaimana DJ Alok Free Fire harus memposisikan dirinya dengan baik untuk memaksimalkan kemampuannya, gloo wall dapat ditempatkan untuk memberinya waktu untuk menyembuhkan rekan satu timnya.

Rockie

Alok Free Fire
Rockie

Dari semua pet yang bisa dipasangkan dengan DJ Alok Free Fire, Rockie adalah yang terbaik. Skillnya, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown untuk kemampuan karakter dalam game. Hal ini memungkinkan karakter untuk menggunakan kemampuan mereka lebih sering.

Dalam kasus DJ Alok, memiliki waktu cooldown yang lebih rendah memungkinkan dia untuk menggunakan kemampuannya lebih sering. Ini, pada gilirannya, memastikan bahwa dia dapat menjaga pasukannya dengan HP penuh setiap saat.

Kemampuan Rockie disebut Stay Chill. Dalam status default, ini akan mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang diaktifkan sebesar 6 persen. Saat dimaksimalkan ke pet level 7, itu akan mengurangi periode cooldown skill aktif sebesar 15 persen.

Ini adalah kemampuan yang sangat kuat karena keterampilan aktif DJ Alok akan memiliki cooldown yang lebih rendah dalam pertandingan, memungkinkan dia untuk sering menggunakan skillnya.

Baca juga: Inilah Kelebihan Karakter DJ Alok Free Fire, Andalan Para Pemain!

Panda

Alok Free Fire
Panda

Pada level paling dasar, skill ini membantu Detektif Panda untuk memulihkan 4 HP setelah membunuh musuh. Ketika Panda dimaksimalkan ke level penuh, 10 HP dipulihkan dengan setiap kill.

Ini adalah salah satu kemampuan paling agresif di Free Fire dan dapat bermanfaat dalam pertandingan bersama dengan kemampuan penyembuhan Alok.

Baca juga: Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Pet dan karakter selalu menjadi fitur paling menarik dari Free Fire. Pet dan karakter memiliki kemampuan signifikan yang membantu pemain di medan pertempuran virtual. DJ Alok Free Fire dan pet memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan gameplay pemain dalam game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Amir

    Bagus