Alasan RRQ Tunjuk Khezcute & Langkah Pertamanya sebagai Pelatih

Khezcute merupakan mantan pelatih Bigetron Alpha musim lalu, dan musim depan akan menjadi pelatih baru tim RRQ Hoshi.
RRQ Khezcute
Khezcute. Source: YouTube/Team RRQ

Setelah melepas dua pelatih asingnya, yaitu Zaya dan Vren, kini RRQ Hoshi telah resmi menunjuk Khezcute untuk menjadi pelatih mereka di MPL ID S14 nanti.

Khezcute merupakan mantan pemain Dota 2 yang kini fokus menjadi pelatih Mobile Legends. Sebelum menjadi pelatih RRQ Hoshi, pada musim lalu dia menjadi pelatih di tim Bigetron Alpha.

Buat kamu yang penasaran alasan dibalik penunjukan Khezcute menjadi pelatih RQQ Hoshi, yuk simak di pembahasan berikut!

Baca juga: RRQ Hoshi Bakal Rombak Roster Besar-besaran

Alasan Penunjukan Khezcute jadi Pelatih RRQ

Khezcute RRQ
Alasan Penunjukan Khezcute jadi Pelatih RRQ. Source: Instagram/TeamRRQ

Alasan mengapa RRQ Hoshi memilih Khezcute jadi pelatih sangat menarik untuk dibahas. Dalam menahkodai RRQ, dia tidak akan sendirian, sebab dia datang bersama NMM yang akan menjadi analis.

Mereka berdua sebelumnya juga telah bekerja sama di tim Bigetron Alpha, dan berhasil membawa sang Robot superior di regular season S13 dan menjadi juara reguler.

Tentu saja prestasi ini menjadi salah satu poin penting yang dipertimbangkan oleh RRQ Hoshi dalam menunjukkan jadi pelatih.

Selain itu, dikutip dari ONE Esports, CEO RRQ Hoshi, Andrian Pauline, menyampaikan alasan dari penunjukan  Khezcute jadi pelatih RRQ Hoshi.

“Mereka pelatih yang punya hasil cukup bagus. Bisa membuat Bigetron Alpha kemarin stabil di regular season, ” ucap sang CEO RRQ Hoshi.

“Dan mungkin saya merasa pemain Dota 2 bisa memberikan sesuatu yang baru di game MLBB ini. Insight mereka cukup bagus dan dalam,” lanjut pak AP.

Baca juga: Pamit dari RRQ Hoshi, Brusko Minta Maaf Tak Sesuai Ekspetasi

Langkah Pertama yang Dilakukan Khezcute Setelah menjadi Pelatih RRQ Hoshi

Khezcute
Langkah Pertama yang Dilakukan Khezcute Setelah menjadi Pelatih RRQ Hoshi. Source: YouTube/team RRQ

Melalui sesi interview di akun TikTok RRQ, dia mengungkapkan langkah pertama yang akan dilakukan adalah membangun chemistry dan kedisiplinan.

“Persiapannya kalau dari saya yang pertama sih membangun chemistry dulu. Soalnya, mostly semuanya hampir diisi pemain baru. Setelah itu, kedisiplinan di dalam maupun luar pertandingan. Itu sih paling yang disiapin,” ucapnya. 

Selain itu, dia juga berharap RRQ Hoshi bisa jauh lebih baik dari season sebelumnya.

“Kalau dari saya, harapannya di MPL season depan ya of course lebih baik dari season sebelumnya. Kemudian, saya berharap anak-anak tetap berkembang dan ya kita bisa juara bersama. Saya minta dukungan kepada para Kingdom untuk dukung RRQ di MPL Season 14,” tambahnya.

Sekarang kita tinggal menunggu pengumuman roster baru yang akan berseragam RRQ Hoshi musim depan.

Baca juga: Irrad RRQ: Pemain Jungler Muda Berbakat RRQ Hoshi

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai penunjukan Khezcute menjadi pelatih tim RRQ Hoshi musim depan. Jangan lupa tetap ikuti terus VCGamers News untuk update lainnya mengenai games, tech and gadget, hingga anime.

Yuk top up Diamond Mobile Legends dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!