4 Alasan Mengapa Karakter Chrono Masih Menjadi yang Terbaik di Free Fire

Combo Karakter Chrono FF

Karakter Chrono masih merupakan yang terbaik di Free Fire, terlepas dari semua nerf-nya. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter yang satu ini, mengapa masih menjadi yang terbaik.

Setelah karakter Chrono menerima banyak nerf di tahun lalu, popularitas karakter Chrono tidak berkurang sama sekali. Dia masih menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan di pro tier, dan menurut TSG Ritik, hampir semua player FF menggunakannya. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 4 alasan mengapa karakter Chrono masih populer di Free Fire.

Alasan di balik popularitas dari karakter Chrono sudah kami rangkum di dalam artikel ini. Jadi, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Alasan Karakter Chrono Menjadi yang Terbaik Free Fire

Menjadi karakter terkuat hingga sekarang ini, tentu ada beberapa alasan yang membuatnya sering digunakan oleh player FF hingga sekarang. Untuk alasan tersebut, kami telah merangkumnya dibawah ini.

Player Dapat Menembak Melalui Perisai

Di sebagian besar game battle royale, perisai adalah skill bertahan yang mampu meningkatkan kemampuan bertahan dengan imbalan kekuatan ofensif. Namun, perisai karakter Chrono tidak memiliki kelemahan itu. Player di dalam perisai bisa menembak keluar sebanyak yang mereka mau, tanpa batasan sama sekali.

Dengan HP shield yang tinggi, mustahil kamu bisa menghancurkan perisai tepat waktu, walaupun kamu masih memiliki amunisi.

Saat lawan mengeluarkan perisai mereka dalam pertempuran, kamu harus mengeluarkan sendiri, menutup glow wall, atau berlari ke tempat berlindung dan bersembunyi. Jika kamu tidak dapat menemukan perlindungan tepat waktu, itu akan menjadi pembunuhan yang mudah bagi lawan.

Over Power di Zona Terakhir

Chrono-FF

Zona terakhir adalah tantangan terbesar yang harus dihadapi skuad dalam permainan. Kamu harus melawan musuh yang sepenuhnya siap dalam pertempuran jarak dekat sambil melarikan diri dari zona aman yang semakin menipis. Dalam pertarungan jarak dekat seperti ini, pihak yang memiliki perisai Chrono akan mendapatkan keuntungan besar.

Beberapa player mungkin dapat berlindung dalam satu perisai dan menikmati bonusnya. Hal ini memungkinkan kamu untuk melakukan permainan kopling seperti membantu rekan satu tim berdiri sambil melindungi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Perisai Chrono Tidak Memiliki Batasan

Chrono-FF

Banyak skill karakter yang kuat di Free Fire memiliki batasan seperti biaya EP atau kondisi khusus senjata. Perisai Chrono tidak memiliki hal seperti itu. Ini dapat dikombinasikan dengan hampir semua skill pasif dalam game untuk membuat build skill yang layak hingga bagus. Karakter lain seperti Skyler membutuhkan Gloo Walls atau EP agar skill mereka berfungsi.

Baca juga: Info Lengkap Event Booyah Shoot di Free Fire, Cek Detailnya Disini!

Tidak adanya batasan pada skill-nya ini memberikan keuntungan bagi kamu yang tidak begitu siap dengan serangan mendadak dari lawan main. Menggunakan karakter satu ini sangatlah populer karena tidak adanya batasan pada perisainya.

Kemudahan Penggunaan

Chrono FF

Perisai Chrono sangat mudah digunakan, kamu bahkan tidak perlu membidik atau mempertimbangkan waktu. Cukup jatuhkan perisai dan masuk ke dalamnya untuk menggunakannya dengan tenaga penuh. Secara keseluruhan, skill pasif yang memberikan penyembuhan adalah yang terbaik untuk digunakan dalam kombinasi dengan perisai Chrono.

Skill Jota yang memungkinkan kamu mendapatkan HP saat menembak menjadi pilihan utama. Jika tidak, kamu juga dapat menggunakan karakter baru Leon, yang akan dirilis secara gratis pada hari puncak Booyah 20 November 2021.

Dari segi senjata, kamu dapat menggunakan hampir semua hal saat dilindungi oleh Time turner. Namun, untuk hasil terbaik, mengambil senjata jarak dekat adalah pilihan terbaik. Akan sangat mudah untuk membersihkan musuh dalam pertarungan jarak dekat ketika mereka tidak bisa menembus perisai sama sekali.

Baca juga: 5 Bundel Diamond Royale Free Fire Terbaik yang Dirilis Pada 2021

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa karakter Chrono masih menjadi karakter paling populer dan terbaik di Free Fire hingga saat ini.

Skill perisai dalam pertempuran battle royale memang sangat berguna untuk menghindari damage tembakan dari lawan main. Para player yang menggunakan karakter Chrono memang selalu bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Apakah kamu salah satunya?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID