Alasan Kenapa Armadilo Memenangkan Mob Vote 2023

Alasan yang membuat Armadilo menang Mob Vote 2023 adalah dari tempat Spawn atau habitatnya dia dapat kita temui di Savana biome dengan mudah
Alasan kenapa Armadilo Memenangkan Mob Vote 2023 (Source VCGamers)
Alasan kenapa Armadilo Memenangkan Mob Vote 2023 (Source VCGamers)

Pada tanggal 15 Oktober 2023 Minecraft melakukan siaran langsung yang menampilkan beberapa update salah satunya adalah Mob Vote.

Selain update Mob Vote yang akan muncul di Live tersebut, ternyata juga ditampilkan beberapa gamers yang mencoba parkour di dalam map Minecraft update.

Dan yang paling mencuri perhatian adalah dalam live tersebut diperlihatkan jika kita nantinya akan bisa membuat suatu benda dengan otomatis menggunakan red stone, serta yang paling kita tunggu adalah hasil Mob Vote.

Minecraft Live 2023
Minecraft Live 2023 (Source: Youtube/Minecraft)

Mari kita tinjau Mob Vote terlebih dahulu, yang pertama kepiting kepiting yang tinggal di dalam rawa bakau dan apa yang terjadi, mereka bisa menghasilkan Capit atau The Claw yang sangat berguna untuk pemain yang suka membangun, hal itu karena memungkinkan pemain untuk menempatkan blok lebih jauh.

Yang kedua adalah armadillo yang tinggal di tempat-tempat hangat seperti biome Savannah, armadillo drop skute yang dapat digunakan untuk membuat baju besi untuk serigala, ini akan memberi teman berkaki empat favorit kamu untuk pertahanan ekstra melawan gerombolan musuh.

Dan yang terakhir penguin, dia hidup di bioma Stony Shore dan mereka mereka sangat ramah jadi jangan takut jika datang untuk menyapamu. Penguin agak kikuk di darat tetapi mereka adalah perenang yang anggun, serta juga dapat membantu perahu melaju lebih cepat.

Baca juga: Minecraft 1.21: Eksplorasi Hutan Baru yang Menantang

Pemenang Mob Vote 2023

Mob Vote 2023
Armadilo Memenangkan Mob Vote 2023 (Source: Youtube/Minecraft)

Jadi pemenang dari Mob Vote dan akan segera bergabung dengan Minecraft adalah armadillo. Sudah Tidak diragukan lagi bahwa Krab dan armadilo adalah dua kandidat terkuat pada movot kali ini.

Maka sudah dapat dipastikan bahwa salah satu dari mereka akan memenangkan event Mob Vote kali ini, seperti yang telah kami beritahu kepada kamu beberapa waktu lalu, bahwa crab adalah kandidat terkuat yang secara fungsional lebih berguna dari Armadilo karena bisa mebnaruh blok dengan lebih jauh.

Namun kenapa Crab yang secara fungsional itu lebih berguna dari Armadilo dapat dikalahkan oleh Armadilo dengan selisih suara sebanyak 9,8%. Jadi alasan apakah yang membuat Armadilo ini lebih unggul daripada dua kandidat lainnya sehingga armadilo ini dapat memenangkan event Mob Vote 2023 kali ini?

Baca juga: Fungsi dan Cara Mendapatkan Kompas di Minecraft, Yuk Catat!

Alasan mengapa Armadilo Memenangkan Mob Vote 2023

Armadilo Mudah Ditemukan di Biome Savanah
Armadilo Mudah Ditemukan di Biome Savanah (Source: Youtube/Minecraft)

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Armadilo yang menang pada Mob Vote 2023:

Armadilo tidak terlalu sulit untuk ditemukan

Alasan yang pertama adalah dari tempat Spawn atau habitatnya, yang di mana Armadilo ini dapat kita temui di Savana biome.

Savanah biome ini adalah salah satu dari beberapa biom utama seperti forest birge, forest taiga, plains ,ataupun Jungle B biome dan dari masing-masing biom utama tadi memiliki variannya tersendiri dan untuk Savana ini memiliki tiga varian biom yaitu Savana platoau dan windswap Savana.

Dengan begitu Arnmadilo akan lebih mudah di temukan karena biomenya termasuk biome yang mudah untuk di cari sehingga peluang munculnya lebih banyak.

Berbeda dengan Crab dan Pinguin, untuk Crab ini hanya dapat kita temui pada mangrove swom biome yang merupakan varian dari swom biome. Oleh karenanya untuk dapat menemukan Swamp biom ini cukup sulit.

Sedangkan untuk penguin yang hanya dapat kita temukan pada Stony Shore biome yang merupakan varian dari beach biome yang di mana tidak semua pantai yang akan kita temui memiliki varian Stony Shore karena memerlukan beberapa kondisi tertentu untuk Stony Shore ini dapat tergenerate.

Fungsi

Kalau dilihat dari segi fungsinya, maka Crab Claw akan lebih unggul jika dibandingkan dengan skute milik Armadilo. Akan tetapi kebanyakan orang sudah merasa cukup dengan jangkauan penempatan blok yang ada pada mode Survival ataupun mode kreatif di Minecraft saat ini.

Sedangkan untuk penguin, karena kemampuannya hanya dapat meningkatkan laju dari boot yang kita gunakan dan efeknya mungkin sama seperti efek Dolphin Grace. Maka Penguin tidak akan terlalu berguna karena efek peningkatannya juga hanya bisa kita rasakan ketika kita berada di Stony Shore biome dan karena hal itulah banyak orang yang lebih menantikan Wolf Armor daripada crab claw ataupun pinguin.

Meskipun wolf Armor ini juga tidak terlalu berguna sebagai item defensive, akan tetapi wolf Armor ini akan sangat berguna untuk dapat membuat hewan peliharaan kesayangan kita semakin terlihat menarik.

Baca juga: Fungsi dan Cara Membuat Smooth Stone di Minecraft

Itulah versi kami mengenai alasan mengapa Armadilo bisa memenangkan Mob Vote 2023 Bagaimana menutut kalian?

Jika kamu ingin menjadi pemain Minecraft yang pro, kamu tentunya wajib memiliki berbagai item. Nah, kamu bisa top up Minecraft dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi