WOW! Kar98 Menjadi Senjata Favorite Para Sniper!

Kar98

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas salah satu senjata favorit, yaitu Kar98. Penasaran, kan? Yuk! Simak Infonya!

Kok, Kar98 Sniper Jadi yang Paling Disukai Player? 

Sniper atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bolt Action Rifle dalam permainan PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile merupakan senjata jarak jauh yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam membidik musuh hingga terjatuh.

Sniper juga menjadi salah satu kombo terbaik dengan salah satu jenis senjatanya yang memiliki damage terbesar adalah Kar98.

Wah! Ternyata, sniper ini mempunyai damage hit 79 poin dan seringkali diandalkan sebagai alat penembak jarak jauh. Senjata ini juga merupakan senjata spawn yang artinya pemain dalam permainan PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) tidak akan menemukan kesulitan atau kendala yang berarti dalam menemukan senjata ini.

Adapun amunisi yang digunakan untuk senjata ini adalah jenis 7.62mm. Gak heran kenapa selama ini Kar98 Sniper merupakan senjata favorit pada pemain Player Unknown’s Battlegrounds.

Walaupun senjata ini cukup sakti untuk menjatuhkan lawan, tapi tentunya diperlukan attachment yang baik agar kemampuan senjata yang apik bisa diimbangi dengan kemampuan pemain yang apik pula.

Apa Sih Kelebihan dan Kekurangan Kar98 Sniper

Salah satu kelebihan yang tidak perlu diragukan mengenai Kar98 sniper adalah jangkauannya yang jauh serta damagenya yang mematikan.

Tak heran jika senjata Kar98 sniper menjadi senjata yang sangat menentukan alur permainan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds).

Peluang untuk mendapatkan Chicken Dinner akan semakin besar saat senjata ini berada ditangan orang yang memiliki skill terampil.

Senjata ini dapat dipasangkan dengan semua scope yang tersedia di PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) Mobile hingga scope 8x.

Berbekal senjata Kar98 yang powerfull pemain dapat merusak pertahanan sekaligus merontokkan musuh karena damage-nya yang terbilang cukup besar. Meskipun sebenarnya kemampuan ini masih bisa dikalahkan oleh damage dari senjata lain, misalnya saja M24.

Bagi pecinta senjata dengan damage besar pasti akan lebih menyukai senjata-senjata lain yang lebih unggul karena kemampuan senjata yang memberikan damage lebih dari dua kali lipat sniper senjata ini.

Namun sebenarnya dengan skill dan Teknik taktis yang digunakan pemain, senjata ini cukup mumpuni untuk membunuh musuh-musuh dalam jarak jauh.

Pada saat melakukan tembakan jarak jauh, tentunya Bullet speed merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Dalam segi bullet speed atau biasa disebut dengan kecepatan peluru, sniper Kar98 memiliki kemampuan yang kalah jika dibandingkan dengan pesaing-pesaing persenjataan lain, dimana kecepatan tembak sniper ini hanya sebesar 760 m/s.

Hal ini biasanya menjadi pertimbangan para pemain dalam untuk menggunakan senjata lain yang jauh lebih unggul kecepatannya karena semakin cepat peluru sampai ke musuh, semakin mematikan pula senjata tersebut bagi musuh yang menjadi sasaran.

Dilihat dari ketersediaan senjata Kar98 sniper dalam game, tentunya banyak pemain sepakat bahwa Kar98 sniper lebih mudah ditemukan saat melakukan looting dalam permainan.

Namun sebenarnya mencariKar98 bukan berarti menjadi hal yang mudah, karena pemain PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) harus tetap mengunjungi lokasi hot drop supaya dapat dengan lebih mudah menemukan senjata langka seperti sniper.

Gimana Sih Cara Mendapatkan Kar98 Sniper?

Hal yang dapat dilakukan untuk menemukan senjata sniper ini 24 adalah dengan mencari tempat senjata yang bagus. Adapun salah satu yang bisa dituju adalah pada map Erangel yang merupakan map default.

Sejumlah lokasi yang dapat dituju pada pet aini adalah Sosnovka Military Base, Rozhok, dan Georgopol.

Di lokasi Sosnovka Military Base kita dapat melakukan looting senjata ini dengan cukup mudah. Di setiap bangunan biasanya minimal terdapat satu senjata berjenis AR ini.

Namun yang perlu menjadi perhatian di lokasi ini adalah banyak lawan yang mendarat disini karena tempat ini merupakan salah satu tempat loot terbaik.

Saat datang ke lokasi Rozhok kita dapat menemukan Sniper ini. Adapun arena berburu senjata pada lokasi ini adalah berupa komplek bangunan. Jika beruntung, pada lokasi ini juga pemain bisa menemukan senjata-senjata terbaik lainnya.

Georgopol merupakan lokasi yang berada di barat laut. Dimana arenanya merupakan Pelabuhan yang cukup luas untuk looting senjata. Banyak senjata Kar98 yang tersedia di atas kotak-kotak container.

Sekarang sudah tau kan harus mencari sniper Kar98 ke mana?

Baca Juga: Hero Phoveus, Hero Terbaik Untuk Counter Hero Skill Dash!

shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!