Terungkap! Ini 7 Alasan Bocil Free Fire Selalu Minta Gift Alok

Gift Alok

Kalian para pemain Free Fire pastinya sangat familiar dengan istilah gift Alok, bukan? Para pemain khususnya bocil kerap sesumbar minta gift Alok untuk bisa mendapatkan dan memainkan karakter tersebut di permainan.

Free Fire merupakan game besutan Garena dengan genre Battle Royale yang menghadirkan banyak karakter menarik beserta skill yang tak kalah hebatnya.

Pemain bisa bebas memilih karakter sesuai yang mereka kuasai untuk bisa meraih booyah di Free Fire.

Seperti yang kalian ketahui, Garena selaku pihak pengembang kerap menghadirkan sesuatu yang baru seperti beberapa karakter yang muncul di update patch OBB33 terbaru.

Dari karakter-karakter yang ada di game ini, ada salah satu karakter yang masih menjadi favorit pemain termasuk para bocil, yaitu karakter Alok.

Alok sendiri merupakan seorang DJ atau Disc Jockey ternama yang berasal dari Brasil. Garena menghadirkan DJ terkenal ini sebagai karakter baru untuk memeriahkan event Free Fire World Series 2019.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Alasan Bocil Minta Gift Alok

Gift Alok
DJ Alok

Karakter DJ Alok memilki kelebihan tersendiri yang membuatnya menjadi incaran para bocil Free Fire. 

Meskipun perilisan karakter ini sudah cukup lama, namun nyatanya pemain termasuk bocil masih menjadikan Alok sebagai pemain favoritnya. Tentu ada beragam alasan yang melatarbelakangi hal tersebut.

Jika kalian penasaran kenapa bocil kerap minta gift Alok, kami akan berikan beberapa alasannya berikut ini.

Tak Mau Ketinggalan Tren

Alasan yang pertama ini mungkin terdengar sedikit unik, namun memang cukup umum terjadi. Kalian mungkin sering mendengar atau melihat bocil yang selalu minta Gift Alok dengan berkata atau berkomentar dengan kata tersebut.

Kata-kata tersebut kerap muncul pada live streaming meskipun terkadang game yang sedang dimainkan itu bukanlah Free Fire. Jadi, bisa saja para bocil itu selalu memakai kata tersebut hanya ikut-ikutan tren saja

DJ Alok Punya Skill yang OP

Alasan berikutnya kenapa bocil selalu minta giveaway DJ Alok adalah karakternya yang punya kelebihan skill overpower ketika pemain gunakan di permainan. 

Ia memiliki skill dengan nama Drop The Beat yang bisa membuat gerakannya menjadi sangat cepat dan bisa melakukan healing sendiri saat skill-nya masih aktif. Jadi, kalian bisa tetap bergerak dengan cepat meskipun sedang terluka.

Selain itu, dengan skill Drop The Beat bisa kalian manfaatkan untuk mengejar, menyergap musuh, atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Baca juga: Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Popularitas DJ Alok di Dunia Nyata

Gift Alok
DJ Alok

Seperti yang telah disinggung di awal, Alok merupakan sosok DJ terkenal dari Brasil yang sudah tak perlu ditanyakan lagi popularitasnya.

Tak hanya itu, alasan mengapa bocil kerap minta gift Alok adalah karena DJ ini juga merupakan penggemar game Free Fire sekaligus streamer game tersebut. 

Wajar saja jika sosok ini menjadi ikon Free Fire di negara Brasil yang membuatnya menjadi salah satu karakter di Brasil dan punya banyak peminat di kalangan pemain.

DJ Alok Mudah Dikuasai Pemula

Alasan berikutnya yang membuat para bocil selalu menginginkan karakter Alok adalah mudah untuk dikuasai oleh pemula.

Kalau misalnya kalian adalah pemain yang baru main game ini, kalian tidak akan terlalu merasa kesulitan untuk menggunakan karakter ini. Tak heran jika pemula khususnya bocil ingin bisa mendapatkan DJ Alok.

Baca juga: Combo Karakter DJ Alok FF Terbaik di Season 26

DJ Alok Dominan di Arena Tempur

Selain mudah dikuasai oleh pemula, dominasi yang kuat di medan pertempuran menjadi salah satu alasan lain bocil minta gift Alok.

Ia menjadi karakter yang cocok kalian gunakan dalam berbagai mode, baik itu mode ranked, solo, maupun duo. Terlebih lagi, dengan salah satu skill-nya yaitu Drop The Beat yang OP membuat Alok jadi karakter yang kuat di permainan.

Namun, pemain yang menggunakannya harus bisa memanfaatkan kemampuan Alok ini agar bisa maksimal dan tidak mudah kalah dari musuh.

Ingin Terlihat Keren

Gift Alok
DJ Alok

Alasan yang satu ini mungkin hampir mirip dengan poin pertama yang hanya ingin mengikuti tren saja. 

Para bocil selalu menginginkan karakter DJ Alok karena ingin terlihat keren mengingat karakter ini memiliki skill yang OP dan popularitas yang tinggi.

Dengan menggunakan karakter ini, mungkin saja bisa membuat para pemainnya menjadi lebih percaya diri ketika bertarung di medan pertempuran.

Oleh karena itu, pemain akan memberikan komentar atau bahan candaan pada kalian jika tidak memiliki DJ Alok dalam koleksi karakter Free Fire. Tak hanya itu, yang pasti kalian akan dianggap tidak kerena karena tidak memiliki karakter ini.

Baca juga: Pet FF MAX Untuk DJ Alok Dan Chrono Maret 2022

DJ Alok Tidak Gratis

Alasan yang terakhir ini mungkin jadi alasan utama para bocil selalu minta Gift Alok karena karakter ini tidak gratis.

Dengan kata lain, pemain harus melakukan top up untuk bisa mendapatkan sosok DJ ini dengan Diamond di akun mereka.

Selain karena banyak pemain yang tidak ingin mengeluarkan biaya, mereka harus menunggu event tertentu dari Garena untuk bisa mendapatkan karakter DJ Alok.

Tak heran jika para bocil ini selalu bergantung pada event atau giveaway dari streamer atau influencer dengan kata gift Alok untuk bisa memiliki karakter ini.

Itu dia beberapa alasan yang kami berikan mengenai kenapa banyak bocil yang selalu minta Gift Alok.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!