Panduan Menggunakan Al Composite Video, APK Pengubah Wajah!

Al Composite Video

APK al composite video telah populer beberapa tahun terakhir dan memang awal mulanya dari tiktoker yang mengunggah konten di TikTok

Salah satu fitur dari aplikasi Tempo Music Video Maker ini sangat menyenangkan karena memiliki kemampuan untuk menambahkan wajah kita ke dalam video. 

Seperti yang bisa kita lihat di banyak akun TikTok publik figur, konten yang diedit menggunakan fitur ini adalah video yang sama tetapi orang-orang di dalamnya memiliki wajah yang berbeda tergantung siapa yang mengunggahnya.

Baca juga: Cara Download Sound Tiktok ke WA Dalam Bentuk Mp3

Mengenal Al Composite Video TikTok

al composite video
Al composite video. Sumber: Youtube.

Aplikasi Tempo memperkenalkan video komposit AI sebagai bagian dari fitur yang disebut Face Swap. Seperti namanya, fitur ini adalah contoh penggunaan teknologi pemalsuan canggih yang dirancang untuk kemampuan mengubah wajah. 

Deepface sendiri merupakan bagian dari pengembangan sistem kecerdasan buatan yang bertujuan untuk mensimulasikan wajah dan suara karakter dalam video musik.

Dengan teknologi pintar ini, kita bisa dengan mudah memanipulasi wajah manusia dalam konten digital, seperti mengubah foto menjadi video animasi atau seperti yang ditawarkan Tempo melalui video editing AI. 

Cara Menggunakan Al Composite Video

al composite video
APK Composite. Sumber: Kompiwine.

Untuk kamu yang ingin menggunakan apk keren ini di tiktok, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini; 

  1. Unduh aplikasi.
  2. Buka apk di perangkat yang kamu gunakan.
  3. Klik Terima dan setujui semua persyaratannya.
  4. Klik Lanjutkan untuk pergi ke halaman aplikasi .
  5. Jika penawaran langganan premium tidak muncul, ingatlah untuk memilih opsi yang sesuai. 
  6. Ketuk Izinkan jika aplikasi ini meminta beberapa izin.
  7. Di halaman utama, buka tab antarmuka AI.
  8. Cari dan pilih template video yang diinginkan.
  9. Klik tombol gunakan.
  10. Pilih Terima dan lanjutkan jika muncul konfirmasi.
  11. Baca panduan pemilihan foto jika perlu.
  12. Klik tombol Mulai Unggah Gambar.
  13. Pilih foto selfie (tanpa penutup seperti kacamata atau masker).
  14. Tunggu sebentar dan klik tombol Periksa apakah foto sudah dipilih dengan benar.
  15. Tunggu proses pembuatan video mencapai 100 persen.
  16. Selesai. 
Baca juga: Imut Banget, Ini 10 Foto Una TikTok Lengkap dengan Profilnya!

Keuntungan Aplikasi TikTok Video Komposit Al 

TikTok
APK TikTok viral. Sumber: VCGamers.

Menariknya, ditemukan bahwa aplikasi ini dapat membantu kamu menentukan pilihan dari template presentasi yang disediakan oleh aplikasi yang menarik. 

Selain itu, kamu juga bisa mencoba menggunakan foto pribadi. Bahkan, kemampuan ini memungkinkan orang lain untuk mengetahui apa yang sebenarnya ingin mereka coba menggunakan aplikasi video Al Composite TikTok.

Jadi, jangan buang waktu lagi untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Menariknya, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna membuat video TikTok dengan proses yang mudah. 

Di sini kamu dapat menginstal aplikasi Templo yang sudah tersedia di Google Play Store. Seluruh proses pembuatan video menggunakan software Tempo akan berjalan secara online di layanan cloud perusahaan. 

Kamu harus benar-benar berhati-hati sebelum melakukan ini. Kami sangat menyarankan untuk membaca kebijakan privasi Tempo sehingga kamu dapat memutuskan apakah aplikasi tersebut sesuai dengan minat dan layak untuk digunakan atau tidak.

Secara umum, aplikasi ini bekerja dengan baik di berbagai platform Android. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk dimodifikasi dari aplikasi Tempo, ada fitur gratis selama 3 hari atau bisa menggunakan Mod Apk biar keren.

Selain itu, tersedia banyak template, jadi banyak yang bisa dicoba. Mengenai filter, efek, aplikasi Tempo sangat bagus untuk mengedit video. Kelemahan aplikasi Tempo AI Composite Video Editor adalah adanya antrian dan terkadang error saat membuat video.

Tentu tidak dipungkiri banyak aplikasi Tempo yang mengakses server secara bersamaan sehingga lambat pada akhirnya. Untuk pengguna, Anda dapat mengakses aplikasi di malam hari, sehingga berfungsi dengan baik tanpa gangguan.

Untuk aplikasinya, AI Composite Video Pro memiliki banyak fitur yang tidak ditemukan di versi biasa. Untuk Ai Composite pro Apk, semua tanda air tersedia saat video kami selesai.

Setelah menghilangkan watermark, maka video yang kita buat akan terlihat lebih profesional. Lebih baik lagi, kita bisa menggunakan merek, profil, dan promosi kita sendiri.

Baca juga: Cara Download Sound Tiktok ke WA Dalam Bentuk Mp3

Beli produk digital murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!