Cara Mendapatkan Pet Beaston, Moony, dan Agent Hop FF Gratis

Agent Hop FF

Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan tiga pet terbaik di Free Fire MAX secara gratis. Mereka adalah pet Beaston, Moony dan Agent Hop FF.

Tonton untuk menang adalah salah satu acara berulang yang lebih umum di Free Fire MAX. Hal ini memungkinkan pemain untuk menang dalam item game dengan menonton video di Booyah Garena, platform streaming.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara mendapatkan pet Beaston, Moony dan Agent Hop FF secara gratis minggu ini.

Event Watch to Win FF

Watch To Win adalah salah satu event berulang di Free Fire dan Free Fire MAX. Event ini memungkinkan pemain untuk memenangkan aksesori dalam game yang menarik dengan menonton video di Booyah milik Garena! Sebuah aplikasi.

Booyah adalah platform streaming tempat berbagai pembuat konten mengunggah video dan aliran game yang menarik. Ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Event Watch to Win dimulai pada Rabu, 30 Maret 2022 dan akan berlangsung hingga 1 April 2022. Berikut adalah daftar hadiah yang bisa pemain dapatkan dari event Watch to Win:

  • Pet – Agent Hop FF
  • Pet – Moony
  • Pet – Beaston
  • Skin senjata

Meskipun ada 4 hadiah, pemain hanya dapat mengklaim satu. Persyaratan untuk ini adalah menonton berbagai streaming langsung di aplikasi Booyah setidaknya selama 60 menit agar memenuhi syarat.

Kamu dapat mengunduh Booyah! Aplikasi gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Hal ini adalah platform streaming tempat pembuat konten dapat mengunggah video dan streaming game mereka, mirip dengan Twitch dan YouTube.

Dari hadiah yang tercantum di atas, pemain hanya dapat mengklaim satu. Kamu harus menonton live streaming di aplikasi Booyah selama 60 menit untuk berpeluang menang.

Panduan langkah demi langkah untuk menebus pet gratis:

  • Buka Free Fire MAX dan ketuk ikon Kalender di sisi kanan layar.
  • Ketuk tombol “Booyah!  Watch to Win” di tab “Berita”.
  • Pilih “Go To” untuk diarahkan ke Booyah! halaman. Setelah itu, login menggunakan akun Free Fire MAX.
  • Pilih salah satu streaming langsung video Watch to Win yang terdaftar di aplikasi dan habiskan 60 menit untuk menontonnya.
  • Klaim hadiah dengan membuka aplikasi Free Fire.

Atau, kamu dapat mengunduh Booyah, aplikasi langsung dari Google Play Store atau Apple App Store lalu login menggunakan akun Free Fire MAX.

Setelah kamu menonton streaming langsung apapun dengan gambar mini Tonton untuk Menang selama enam puluh menit, kamu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan salah satu hadiah yang disebutkan di atas. Mereka cukup membuka game battle royale dan mengklaimnya secara gratis.

Pet Beaston, Moony dan Agent Hop FF

Pet Beaston

Agent Hop FF
Beaston

Skill Beaston disebut ‘Helping Hand’. Meningkatkan jarak lempar granat, gloo wall, flashbang, dan granat asap sebesar 10 persen di level awal. Dengan naiknya level pet, skill pertama kali ditingkatkan menjadi 20 persen.

Pada level skill tertinggi, jarak lempar di-buff sebesar 30 persen. Dengan Beaston, kamu akan dapat menggunakan lemparan dengan lebih efektif.

Seperti setiap pet lainnya, Beaston memiliki skin unik yang disebut Great White Beaston. Beberapa wilayah juga menampilkan skin Blazing Beaston.

Di wilayah Indonesia, pemain dapat memperoleh pet Beaston sebagai hadiah top-up untuk pembelian 140 diamond. Namun, bukan berarti bisa didapatkan dari event top up di daerah lain. Pet Beaston belum tersedia di wilayah India.

Pet Moony

Agent Hop FF
Moony

Moony adalah salah satu Pet atau teman terbaru yang ditambahkan ke daftar Free Fire membuatnya menjadi tambahan ke-16 dari 15 pet yang sudah ada.

Moony sebenarnya adalah pet berdasarkan karakter alien dan budaya pop. Dia terlihat seperti karakter dari game “Destroy All Humans”. Dia memiliki beberapa baris yang unik dan suaranya terdengar sangat lucu.

Moony memiliki kemampuan yang disebut “Perlindungan Paranormal”. Kemampuan ini memiliki fitur interaktif dimana ketika seorang pemain menggunakan medkit atau membantu rekan satu tim untuk kebangkitan dia & rekan satu tim akan mendapatkan counter pengurangan damage hingga 40 persen untuk jangka waktu tertentu.

Pada level 1 pet memberikan pengurangan Damage hingga 20 persen untuk jangka waktu level 7 memberikan pengurangan damage hingga 35 persen. Moony dapat ditingkatkan saat kamu bermain dan mendapatkan XP dan naik level.

Saat ini, ada dua Emote untuk Moony di free fire Celebrate and play. Juga hanya ada satu Skin-set saat ini untuk Moony yang disebut “Hipster Moony Set”. Pengembang game telah berjanji bahwa akan ada lebih banyak Skin untuk Karakter segera.

Moony adalah pet yang suportif yang membantu memulihkan diri setelah atau selama pertarungan. Jadi dia akan lebih baik dipasangkan dengan karakter pendukung seperti DJ Alok, Olivia, Laura, dan Andrew. Karakter-karakter ini sifatnya mendukung sehingga Moony dapat lebih meningkatkan utilitas mereka dengan memberikan pengurangan damage.

Baca juga: Penting! 5 Assault Riffle FF Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Pet Agent Hop FF

Agent Hop FF adalah pet ke-18 yang berwujud kelinci. Dilihat dari kostum dan bekas luka di mata kirinya, sepertinya Hop adalah agen yang cukup berpengalaman di medan perang.

Agent Hop FF memiliki skill bernama ‘Bounce Bonus’ yang akan memberikan bonus EP setiap kali zona biru menyusut. EP bisa beregenerasi menjadi HP agar pemain bisa bertahan lebih lama saat berada di zona biru.

Baca juga: Combo Pet Wukong Free Fire Terbaik di Season 26

Nah, itulah tadi cara mudah untuk mendapatkan pet Beaston, Moony dan Agent Hop FF di event Watch to Win minggu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!