Cara Naik Level Cepat Di Game Cloud Song

Untuk naik level cepat di dalam game Cloud Song, kamu harus menyelesaikan misi dan ikut event guild. Kamu juga harus rajin farming.
Cloud Song
Cloud Song

Cloud Song Games: Saga of Skywalkers menambahkan elemen lain ke genre massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) di Indonesia.

Seri ini merupakan model yang dikembangkan untuk pasar Asia Tenggara. Cloud Song terkenal di China, Taiwan dan banyak negara Eropa sebagai penjaga Cloudia.

Seri game ini juga dirilis di Indonesia pada September 2021 lalu. Kamu dapat mengunduhnya dari Play Store dan App Store sekarang. Tapi pertama-tama pelajari lebih lanjut tentang game ini. 

Cara Menaikkan Level di Game Cloud Song

Naik level adalah hal penting yang harus diperhatikan saat memainkan MMORPG seperti Cloud Song. Soalnya, cerita utama permainan tidak akan berlanjut jika para pekerja tidak selesai. Jika kamu ingin naik level, kamu harus mengumpulkan EXP sebanyak-banyaknya. 

Kamu tidak perlu bingung karena EXP ini bisa didapatkan dengan cara yang berbeda-beda. Memainkan MMORPG pasti menyenangkan untuk dinavigasi.

Pada dasarnya, kamu harus melakukan segalanya untuk membuat pahlawan lebih kuat dalam game ini. Yuk, simak di bawah ini cara up to speed di Cloud Song: The Skywalker Saga! 

Selesaikan Semua Misi

Cloud Song
Menyelesaikan misi Cloud Song

Cloud Song memiliki tugas dasar yang harus diselesaikan setiap kali bermain. Kamu dapat memilih tiga pekerjaan, yaitu utama, hotel dan sekunder. Kamu dapat melihat semua fungsi ini di sisi kiri layar. Jangan mencari satu, cobalah untuk menyelesaikan semua tugas. 

Mainkan tugas utama terlebih dahulu, lalu skim pertanyaan sampingan agar tidak mudah bosan. Setiap misi dihargai dengan pengalaman (exp) dan item khusus jika kamu berhasil.

Menyelesaikan semua tugas adalah cara paling akurat dan termudah untuk naik level. Setelah menyelesaikan tugas, kamu akan dihadiahi berupa EXP atau hal lainnya. EXP yang kamu peroleh akan diakumulasikan dan kamu dapat naik level dengan cepat untuk meningkatkan level. 

Bergabunglah Dengan Event Guild 

Cloud Song
Event guild Cloud Song

Berpartisipasi dalam kegiatan dalam event guild yang berbeda benar-benar dapat meningkatkan level. Juga akan ada side quest atau misi sampingan yang bisa diselesaikan dengan pemain lain. Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak skill pet, item, dan peningkatan.

Selain itu, kamu membeli berbagai item dan peralatan untuk dimasukkan ke dalam pahlawanmu. Dengan cara ini pahlawan bisa menjadi lebih kuat. Hal ini akan memudahkan kamu untuk farming untuk naik level. 

Lakukan Farming

Cloud Song
Farming di game Cloud Song

MMORPG bukan hanya tentang menyelesaikan tugas dan berpartisipasi dalam event. Kamu juga harus rajin keliling dunia dan membunuh hewan. Bagi sebagian orang, berburu binatang kecil atau bertani bisa jadi membosankan.

Kabar baiknya adalah, peringkat bisa tinggi jika kamu melakukannya dengan benar. Kamu harus membentuk party minimal tiga orang sebelum memasuki Gear Kingdom ini.

Kamu dan tim harus membunuh semua monster sampai bertemu langsung dengan bos. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan setetes di gigi tinggi dan bisa mendapatkan poin untuk BR.

Baca juga: 5 Game RPG Android Terbaik Seperti The Witcher 3

Taklukan Dungeon

Cloud Song
Menaklukan Dungeon untuk naik level

Cloud Forest: Saga of the Skywalkers juga memiliki banyak fitur dungeon yang bisa kamu taklukkan. Setiap pesan juga memberikan pengalaman yang baik dan hal-hal yang baik. Coba selesaikan semua dungeon yang ada untuk meningkatkan level hero kamu, ya.

Semakin banyak aktivitas yang kamu lakukan di game Cloud Song, semakin cepat peringkatmu akan meningkat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat ya sobat gamers. Jangan lupa, unduh game Cloud Song sekarang dan nikmati keseruan gamenya!

Baca juga: Triangle Strategy, Game RPG Taktis Baru Garapan Square Enix

Jangan lupa untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!