Inilah Item Build Hayabusa MLBB Ala Pro Player RRQ XIN

RRQ XIN biasanya selalu menggunakan raptor machete sebagai salah satu build untuk Hayabusa tersakit di Mobile Legends.
rrq xin
Xin adalah pro player MLBB

Yuk intip build Hayabusa di MLBB (Mobile Legends Bang Bang) terbaik menurut pro player dari RRQ XIN pada laman ini.

Hayabusa menjadi signature hero untuk pro-player RRQ Hoshi, RRQ XIN. Di MPL ID Season 5, RRQ XIN berhasil meraih win rate luar biasa 100 persen menggunakan Hayabusa.

Hayabusa memang terlihat begitu mengintimidasi di tangan RRQ XIN karena bisa menghabisi musuhnya dengan mudah. Nah, buat kamu yang sedang berpikir untuk mengimplementasikan kesempurnaannya dalam menggunakan Hayabusa, simak build terbaik RRQ XIN untuk Hayabusa di artikel ini!

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi build Hayabusa ala pro player RRQ XIN yang bisa kamu terapkan pada game kamu. Simak detailnya di bawah ini.

Build Hayabusa Seperti RRQ XIN

Raptor Machete

RRQ XIN
Raptor

Untuk item pertama di list ini, pro player satu ini sering menggunakan item jungling bernama Raptor Machete. Dengan item ini, dia bisa mempercepat proses farming di early game dan dia bisa naik level lebih cepat di fase game ini karena Raptor Machete memiliki skill pasif yang memberikan tambahan exp setelah Hayabusa membunuh creep jungle. 

Selain itu, Raptor Machete juga meningkatkan jumlah serangan fisik dan penetrasi fisik yang berguna yang berguna untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

Endless Battle

RRQ XIN
Endless

Hingga hari ini, Endless Battle selalu menjadi item wajib bagi setiap hero assassin di Mobile Legends karena meningkatkan beberapa statistik yang mungkin berguna bagi hero assassin.

Selain meningkatkan physical attack dan physical lifesteal, Endless Battle juga akan memberikan sejumlah pengurangan cooldown yang akan mengurangi cooldown skill Hayabusa.

Blade Of Despair

RRQ XIN
Despair

Item damage khusus ini juga merupakan kebutuhan bagi Hayabusa karena memberikan sejumlah besar poin serangan fisik, juga pasif yang meningkatkan kerusakan hingga 25 persen ketika Hayabusa menyerang musuh dengan HP di bawah 50 persen.

Dengan Blade of Despair, Hayabusa bisa membunuh musuhnya hanya dengan menggunakan beberapa kombo.

Rose Gold Meteor

RRQ XIN
Rose

Untuk meningkatkan survivabilitas Hayabusa, dia juga menggunakan item bernama Rose Gold Meteor yang memberikan perisai untuk menyerap beberapa kerusakan.

Selain itu, Rose Gold Meteor juga akan meningkatkan physical attack, magic resistance, dan lifesteal yang cukup banyak yang berguna untuk lebih meningkatkan damage output Hayabusa.

Sebagai pertahanan tambahan, kamu bisa menggunakan item Rose Gold Meteor yang akan membantunya mendapatkan sebuah shield sekaligus lifesteal.

Windtalker

RRQ XIN
Windtalker

Kamu bisa menggunakan peningkatan kecepatan serangan, Windtalker. Item khusus ini akan meningkatkan kecepatan serangan, kecepatan gerakan, dan peluang kritis.

Oleh karena itu, Hayabusa dapat mengandalkan serangan dasarnya dalam memberikan beberapa damage pada musuhnya, dan ia bahkan mungkin dapat menghancurkan menara dengan cepat berkat Windtalker.

Manfaat utama dari item ini adalah untuk meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance pada hero. Selain itu, item ini juga memiliki fungsi tambahan yaitu meningkatkan Movement Speed atau kecepatan gerakan pada hero.

Tak hanya hero physical saja, item ini juga sangat cocok digunakan oleh hero Zhask, karena Windtalker tidak memberikan Physical Attack, maka item ini juga cocok untuk hero mage seperti Zhask.

Baca juga: Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Immortality

RRQ XIN
Immortality

Setelah mendapatkan Endless Battle-nya, selanjutnya pro player ini juga menggunakan item defense bernama Immortality untuk meningkatkan defense sekaligus max HP.

Selain itu, Immortality juga memiliki pasif yang dapat menghidupkan kembali Hayabusa setelah kematiannya. Dengan item ini, Hayabusa memiliki kesempatan lain untuk keluar dari kejaran musuh dalam ganking.

Nah itulah tadi detail build Hayabusa MLBB terbaik menurut pro player RRQ XIN. Bagaimana menurut kamu tentang build ini, apakah kalian pernah menerapkannya di dalam game? Jika belum, segera coba ini dan buktikan apakah ini benar-benar build terbaik untuk Hayabusa!

Baca juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nantikan pembahasan seputar game menarik lainnya hanya di VCGamers, dan jangan lupa untuk follow akun media sosial VCGamers untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!