Thamuz Jadi Langganan di-Pick Semenjak Ada War Axe!

thamuz

Hola Vicigers! Thamuz merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang mematikan dan garang. Thamuz memiliki kemampuan dalam bertarung dengan sangat apik, baik di awal maupun di akhir game. Kemampuan dari hero Thamuz ini pun tidak diragukan lagi oleh para player MLBB.

Dalam MLBB hero thamuz ini diceritakan berasal dari Land Of Dawn, untuk daerah kekuasaan dari hero ini ialah ada di sebuah gua dengan lava yang ada di dalamnya. Lava tersebut bertujuan untuk membentuk senjata andalan dari hero ini sendiri, biasa disebut dengan sabit kembar.

Hero ini juga mendapat julukan sebagai King of Fire Demon, hal tersebut menjadikannya sebagai pemimpin bangsa Fire Demon. Sungguh sangat tangguh sekali ya kawan hero ini! Kemampuan hebat yang dimiliki hero ini juga mampu menjaga Abyss dari serangan lawan.

Dikenal dengan sosok yang cukup temperamen dan tidak punya rasa kasihan kepada siapapun, itulah karakter yang selama ini dikenal dari hero Thamuz. Selain itu, hero ini dikenal karena besar kepala dan kejam.

Beberapa orang mengira bahwa hero ini akan menganggap lawan-lawannya merupakan sampah yang tidak berharga, maka wajar jika banyak yang mengatakan bahwa hero ini tidak memiliki rasa iba terhadap lawannya. Apapun akan dilakukan hero ini untuk mengalahkan lawannya.

Menurut cerita dari keluarga dalam kisah hero di MLBB, hero ini masih memiliki ikatan darah dengan Alice (Blood Demon). Cukup kejam memang, hero ini mengatakan bahwa Alice tidak pantas menjadi pemimpin karena bukan keturunan murni dari blood demon.

Pada season ini, kemampuan dari Thamuz tidak terlalu bagus seperti di awal kemunculan hero ini. Tetapi untungnya darah yang dimiliki oleh hero ini cukup tebal sehingga hero ini menjadi salah satu hero andalan dalam turnamen MLBB.

Item super bagus dari hero ini ialah Rapid Boots, yang dapat digunakan untuk mencari musuh dalam arena match. Blade Of Despair juga bisa membuat hero ini mengalahkan lawan-lawannya dengan HP yang cukup rendah.

Hero ini yang memiliki badan besar dan buntut di belakang, juga mempunya skill yang bagus dan mematikan lawan. Hero ini memiliki 3 skill, mari kita bahas bersama berikut ini.

Skill 1

Skill 1, skill pertama dari thamuz yaitu mengeluarkan bola api yang berputar ke arah lawan dengan damage burst. Setelah melempar bola api dengan skill 1, jika kalian menghampiri bola api itu maka otomatis cooldown nya menghilang dan kalian bisa mengeluarkannya lagi secara langsung.

Skill 2

Skill 2, skill kedua dari hero ini yaitu kemampuan seperti minotour. Hero ini akan mengeluarkan segala kekuatannya dan melompat ke arah lawan. Lalu lawan akan terkena damage yang besar.

Ultimate

Ultimate, selanjutnya hero ini akan mengeluarkan sebuah lingkaran besar yang berapi dan bisa memberikan damage burst kepada lawan yang ada di lingkaran api tersebut. Bahkan, hero ini tetap bisa mengeluarkan skill ultimate nya saat berjalan dan mengejar lawan-lawannya.

Meskipun dikenal cukup ganas, hero ini juga memiliki kekurangan seperti hero pada umumnya. Seperti durability yang rendah karena ukuran fighter, tidak memiliki crowd control dan rentan dengan crowd control.

Namun ada juga kelebihan yang dimiliki Thamuz. Kelebihannya yaitu seluruh skill milik Thamuz menghasilkan damage, AoE dengan damage yang cukup besar serta memiliki escape mechanism dan cukup mandiri saat solo lane.

Hero Thamuz dengan war axe memang sangat di idamkan bahkan banyak juga di-pick. War Axe ialah salah satu item di MLBB dengan patch 1.5.88 dengan atribut +55 physical attack, +550 HP dan 10% cooldown reduction.

Lemparan bilah roda api miliknya juga akan mengaktifkan efek pasir War Axe sehingga damage Thamuz akan lebih besar. Item ini juga memperkuat snowball Thamuz dengan movement speed tambahan. Jadi ia akan mudah mengejar lawan dan terhindar dari pancingan lawannya.

Tak heran Thamuz menjadi hero dengan role fighter yang sering menjadi langganan pick para player di MLBB baik player profesional maupun amatir. Ada juga rekomendasi item build  untuk dipakai Thamuz, yakni:

  • Endless Battle
Endless-Battle
  • Blade of Despair
Blade-Of-Despair
  • Immortality
Immortality

Combo skill yang bisa dipakai oleh hero thamuz yaitu, Skill 1>skill 2>basic attack>skill ultimate>skill 1>basic attack. Saat thamuz mengambil senjatanya yang dilempar menggunakan skill 1, itu akan memperkuat basic attack berikutnya.

Agar kalian bisa lebih pro lagi untuk menggunakan hero thamuz, tak ada salahnya untuk belajar lebih giat lagi dari video pro player Belerick loh. Selamat Mencoba!

Baca juga: Layla, Marksman dengan Range Hit Terjauh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!