Kabar Baik! Aktifkan 2 Slot Granat Free Fire Sekarang!

Sekarang Bisa Aktifkan 2 Slot Granat!

Apa itu Slot Granat?

Aloha Vicigers! Granat merupakan salah satu jenis senjata bom yang digunakan di Free Fire. Alat ini digunakan dengan cara dilempar. Senjata dapat membantu pemain untuk membunuh dan menyerang lawan dari jauh.

Nah, ketika menggunakan senjata satu ini dan ingin melemparnya, ada jeda hitung mundur sebelum bomnya meledak.

Kamu wajib memperkirakan waktu ledak dengan jarak lemparan serta tujuan  lemparan.

Saat waktu lempar terlalu cepat, maka senjata ini akan jatuh atau menggelinding dan lawan menyadari adanya granat, hingga ada kesempatan untuk lari menghindar.

Sedangkan apabila waktu terlalu lama, maka kemungkinan senjata ini meledak sebelum sampai ke tujuan lempar, atau mungkin meledak di sekitar kamu! Nah yang juga penting adalah arah lemparan granat. Pastikan kamu melempar  ke arah lawan.

Tujuan lemparan juga tidak sembarangan! Ada saatnya juga kamu cukup menembakkan alat tembak  ke musuh, tidak memerlukan granat.

Contohnya, di tempat terbuka atau lapangan dan sudah berhadapan, untuk apa mengambil granat? Malah akan menjadi santapan musuh dengan senjatanya ‘kan.

Nah, lalu kapan kita melempar granat ke musuh? Kemungkinan efisien ke arah lawan  yang posisinya di area atau tempat sempit.

Dengan cara melempar ke lawan yang berada di tempat sempit, maka kemungkinan musuh akan terkena explosive sangat besar!

Lempar ke dalam melalui jendela saat melihat ada lawan, dengan perkiraan waktu ledak yang tepat, maka lawan akan auto knock.

Keuntungan Adanya 2 slot Granat

Inilah kelebihan tombol gloo wall dan granat Free Fire (FF), dan alangkah baiknya jika kita harus mengetahuinya dan tidak ketinggalan saat kita melakukannya.

Karena kita tahu bahwa model ini juga akan membawa sesuatu yang sangat menguntungkan dan bermanfaat.

Selain itu, terdapat berbagai fitur update pada game Free Fire ini, dan semua hal yang ditampilkan sangat keren, yang bisa dikatakan sebagai hal menarik yang kami coba.

Dengan beberapa fitur paling keren seperti ini, sangat menguntungkan bagi kita semua. Manfaat pemisahan tombol gloo wall dan granat Free Fire (FF).

Membuat kita bermain lebih mudah

Karena fitur baru ini, kita bisa lebih mudah bersaing dengan musuh dalam situasi mendesak seperti itu.

Tidak hanya itu, karena untuk memudahkan pemain dalam memainkannya, tentunya kekuatan gloowall dan granat bisa lebih baik.

Tentu saja dengan menggunakan semua hal seperti ini, kalian mungkin akan mendapatkan banyak peluang menarik yang akan dirasakan juga. Apapun yang lakukan dalam memisahkan tombol tersebut, menjadi sesuatu yang tepat untuk memudahkan pemain saat  bertanding nanti.

Bisa tau main project dengan mudah

Apabila seluruh pemain selalu melihat item  melalui backpack, berbeda dengan yang disini karena mereka akan melihatnya secara langsung.

Karena fitur  tersebut yang membuat para pemain menjadi lebih paham, kalau sudah punya sisa berapa bagian item tersebut.

Pada akhirnya 2 Slot tersebut akan menampilkan angka yang sama. akan melihat angka tersebut yang menampilkan jumlah sisa gloowall dan Granat.

Hal seperti ini harus bisa diperhatikan, agar nantinya kalian tidak bakalan merasa kekurangan project – project tersebut ketika bertanding juga.

Tidak repot buka dan pilih

Ketika  fitur ini belum dihadirkan oleh Garena Free Fire, ternyata kita bisa mengetahuinya kalau sebelumnya harus membuka dulu dan memilih item.

Namun kalau untuk sekarang karena telah semua, maka hal seperti itu yang akan membantu kalian dalam bertanding nantinya.

Bahkan tidak ada hal yang merepotkan kembali, disaat sudah melakukan ini dan kalian sendiri yang mendapatkan manfaat yang diberikan. Pilih gloowall yang atas lalu pilih granat yang bawah sudah cukup.

Spam menjadi lebih cepat

Saat kalian akan menyampah  menggunakan Gloo Wall dan Granat dalam saat yang sama, Maka fitur seperti ini akan membantu sekali.

Sebab dalam situasi seperti itu juga, kita harus pilih saja salah satu pilihan dengan sangat cepat.

Kalian harus langsung ganti pilihan dari pemakaian item tersebut yang berlambang granat juga nantinya setelah pemasangan Gloo wall.

Baca Juga : 2 Best Fact Ganti Bendera Padahal Lo Player Indonesia di ML!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!