Semua Tentang Banner Genshin Impact 5.1 Terbaru

Banner Genshin Impact 5.1 terdiri dari dua phase, yaitu phase 1 dengan karakter Xilonen dan Chiori dan phase 2 adalah Nahida dan Hu Tao.
Segala Tentang Banner Genshin Impact 5.1 Terbaru
Segala Tentang Banner Genshin Impact 5.1 Terbaru. Sumber: YouTube/R0ixy Dragony

Informasi Karakter, Senjata, dan Tanggal Rilis dalam Banner Genshin Impact 5.1 Terbaru

Baru-baru ini, Banner Genshin Impact 5.1 telah dirilis dengan membawa informasi terbaru tentang karakter, senjata, beserta tanggal berlangsungnya event tersebut.

Banner Genshin Impact 5.1 dibagi menjadi dua phase, di mana setiap phase nya menampilkan dua karakter yang berbeda.

Lebih lanjut, dalam pembaruan Genshin Impact yang bertajuk “Version 5.1 Special Program” juga akan menghadirkan beberapa senjata terbaru yang bisa kamu dapatkan melaui sistem gacha.

Lantas, apa saja informasi lainnya yang ada di Banner Genshin Impact 5.1 ini? Yuk simak ulasannya!

Baca juga:

Karakter di Banner Genshin Impact 5.1

banner genshin impact 5.1
Karakter di Banner Genshin Impact 5.1. Sumber: YouTube/R0ixy Dragony

Telah disinggung sebelumnya, Banner pada versi 5.1 ini akan berlangsung dalam dua phase. Pada phase 1, karakter yang akan tampil adalah Xilonen dan juga Chiori. Sementara itu, phase 2 akan diisi oleh Nahida dan juga Hu Tao.

Adapun, phase 1 akan berlangsung dari 9 – 29 Oktober 2024 dan phase 2 akan berlangsung pada 30 Oktober – 19 November 2024.

Lebih lanjut, Xilonen merupakan karakter rare bintang 5 yang memiliki elemen Geo dan Sword sebagai senjatanya. Serupa seperti Xilonen, Chiori juga merupakan karakter rare bintang 5 yang memiliki elemen Geo dan Sword sebagai persenjataannya.

Lalu, Nahida adalah karakter rare bintang 5 yang memiliki elemen Dendro dan Catalys merupakan senjata utamanya. Sementara itu, Hu Tao juga merupakan karakter rare bintang 5 dengan elemen Pyro dan Ploearm sebagai senjatanya.

Senjata yang Akan Hadir di Versi 5.1

banner genshin impact 5.1
Senjata yang Akan Hadir di Versi 5.1. Sumber: YouTube/R0ixy Dragony

Selain karakter, beberapa senjata juga akan hadir dalam versi 5.1 kali ini. Berikut adalah di antaranya:

  • Peak Patrol Song (B5 – Swords),
  • Mountain-Bracing Bolt (B4 – Polearm),
  • Fruitful Hook (B4 – Claymore),
  • Sturdy Bone (B4 – Swords).

Sebagai informasi, Peak Patrol Song merupakan senjata signature Xilonen yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performanya saat bertarung melawan musuh di arena.

Event Lainnya yang Hadir dalam Versi 5.1

banner genshin impact 5.1
Event Lainnya yang Hadir dalam Versi 5.1. Sumber: YouTube/R0ixy Dragony

Adapun, berikut ini merupakan penjelasan singkat terkait event yang akan hadir bersamaan dengan rilisnya Genshin Impact versi 5.1:

Hadiah Penjelajahan Natlan

Selama versi 5.1, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah tambahan saat kamu menjelajahi area Natlan. Adapun, kamu akan mendapatkan total 400 primogems tambahan yang bisa kamu peroleh dengan menyelesaikan beberapa misi yang ada.

Boss Baru

Selanjutnya, Boss terbaru juga akan muncul dengan nama Secret Source Constructor. Di mana, Boss ini akan men-drop sebuah material khusus untuk karakter yang ada di Natlan.

Update Echo Terbaru

Lebih lanjut, akan ada dua karakter yang mendapatkan update Echo terbaru. Di antaranya adalah Echo: Vago Mundo milik Zhongli dan juga Echo: Driving Thunder milik Keqing.

Optimalisasi Sistem

Sementara itu, versi 5.1 juga akan melakukan optimalisasi sistem yang bisa mempermudah para pemainnya saat bermain Genshin Impact. Di antaranya:

  • Fitur skip di Spiral Abyss: Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi harus memainkan beberapa chapter untuk mendapatkan hadiah,
  • Open All Artefak: Membuka artefak yang terkumpul tentunya menyita banyak waktu. Dengan fitur ini, kamu bisa membuka artefak tersebut dengan jumlah yang banyak sekaligus,
  • Filter halaman artefak: Nantinya, sistem akan mengingat filter artefak yang digunakan pada setiap karakter.

Baca juga:

Itulah beberapa penjelasan mengenai karakter, senjata, serta event lainnya yang ada di Banner Genshin Impact 5.1. Dengan begitu, kamu bisa mengikuti setiap pembaruan yang akan hadir nantinya.

Top up Genshin Impact termurah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!