Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank yang Wajib Digunakan

Terdapat beberapa tittle APC lurus dan sakit di Point Blank yang bisa kamu gunakan, seperti specialist troopers, rowdy beast, dll.
Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank yang Wajib Digunakan
Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank yang Wajib Digunakan. Sumber: YouTube/Yogagoy Gameblink

Rekomendasi Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank yang Wajib Digunakan

Point Blank menjadi salah satu game FPS (First-Person Shooter) yang masih banyak dimainkan hingga saat ini. Dengan banyaknya pilihan senjata, karakter, map dan juga item, membuat game besutan Zepetto ini tidak membosankan untuk dimainkan.

Berbicara mengenai senjata, ada senjata yang populer sekali digunakan oleh para Troopers, yaitu APC. Lebih lanjut, APC lebih banyak dipilih oleh Troopers lantaran memiliki fire speed yang cepat serta akurasinya yang tinggi.

Tentunya, hal tersebut bisa membuat siapapun yang memegangnya menjadi dewa di dalam setiap match-nya. Meskipun demikian, kamu harus menggunakan tittle tertentu agar bisa memaksimalkan potensinya.

Lantas, apa saja tittle APC yang bisa kamu gunakan agar bisa memberikan akurasi yang lurus sekaligus memberikan damage yang sakit? Ketahui jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Spesifikasi Senjata APC di Point Blank

tittle apc lurus sakit point blank
Spesifikasi Senjata APC di Point Blank. Sumber: Point Blank Official Website

Sebelum mengetahui tittle-nya, penting bagi kita untuk tahu spesifikasi umum dari senjata bertajuk APC ini. Berikut adalah penjelasan singkatnya mengutip halaman resmi Point Blank:

  • Damage: 23,
  • RPM: 93,
  • Control: 63,
  • Speed: 92,
  • Recoil: 39,
  • H. Recoil: 34,
  • Bullets: 30/120,
  • Range: 60.

Lebih lanjut, APC merupakan senjata berjenis Sub-Machine Gun (SMG) yang populer berkat akurasi dan fire speed-nya yang tinggi. Tak jarang, banyak Troopers yang menggunakan senjata ini untuk berburu headshot di setiap match-nya.

Tak hanya itu, APC juga terbilang cukup ringan untuk digunakan. Sehingga, membuat karakter yang memegang senjata ini tidak mengalami pengurangan kecepatan saat berlari.

Rekomendasi Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank

tittle apc lurus sakit point blank
Rekomendasi Tittle APC Lurus dan Sakit di Point Blank. Sumber: YouTube/Yogagoy Gameblink

Setelah mengetahui secara singkat spesifikasi dari APC, berikut adalah beberapa tittle yang bisa kamu gunakan agar APC menjadi lurus dan sakit:

Specialist Trooper

Pada slot pertama, kamu bisa menggunakan tittle Specialist Trooper. Dengan tittle ini, kamu akan mendapatkan Moving Agility Lv2 dan juga mengurangi Falldown Damage Lv1.

Sebenarnya, tittle yang satu ini memang wajib untuk kamu gunakan di setiap kombinasi tittle. Pasalnya, Specialist Trooper memberikan kecepatan gerakan pada setiap karakter. Sehingga, karakter yang kamu gunakan bisa berjalan lebih cepat untuk menghentikan gerakan lawan.

Rowdy Beast

Di slot tittle kedua, kamu bisa menggunakan Rowdy Beast. Adapun, Rowdy Beast mempunyai dua efek, yaitu kamu akan mendapatkan penambahan Weapon Reaction Lv4. Kemudian, kamu akan mendapatkan pengurangan Range Damage Lv4.

Dengan penambahan Weapon Reaction Lv4, senjata yang kamu gunakan akan mendapatkan pengurangan recoil. Yang berarti, senjata akan menjadi lebih stabil dan lurus ketika kamu gunakan.

Sementara itu, pengurangan Range Damge Lv4 berpengaruh terhadap jarak damage yang kamu tembakkan.

Assail Private

Terakhir, kamu bisa gunakan tittle Assail Private untuk menambahkan Fire Speed Lv1 pada APC yang kamu gunakan.

Lebih lanjut, penambahan Fire Speed bisa memberikan kesempatan kamu untuk mengenai lawan saat senjata ditembakkan. Dengan begitu, peluang kamu untuk bisa mendapatkan kill menjadi lebih tinggi.

Kombinasi Item Agar APC Lebih Mematikan

tittle apc lurus dan sakit point blank
Kombinasi Item Agar APC Lebih Mematikan. Sumber: VCGamers

Di lain sisi, kamu bisa mengkombinasikan beberapa item agar membuat APC menjadi lebih mematikan. Adapun, berikut adalah penjabaran singkatnya:

  • Hollow Point Ammo Plus: Dengan membeli item ini, kamu akan mendapatkan penambahan damage dan akurasi bullet sebanyak 10%. Sehingga, APC bisa memberikan damage yang menyakitkan serta akurasi yang lebih lurus,
  • Metal Bullet Proof Vest: Sementara itu, item ini dapat meningkatan defence dari bullet sebanyak 20%. Dengan begitu, kamu menjadi sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh,
  • Mags: Dengan item ini, kamu akan mendapatkan penambahan jumlah peluru dari semua senjata sebanyak 40%. Tentunya, hal ini bisa mengurangi kesempatan reload saat bertarung dengan musuh,
  • Quick Reload: Jika telah memiliki banyak peluru, akan lebih baik lagi jika kamu mengkombinasikannya dengan item ini untuk mengurangi waktu reload. Dengan item Quick Reload, kamu akan mendapatkan pengurangan durasi reload sebanyak 25%.

Baca juga:

Dengan memperhatikan tittle di atas, APC yang kamu gunakan akan menjadi semakin sakit serta akurasi yang lurus agar mudah melakukan kill musuh.

Top up PB Point Blank termurah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!