Royale High Nightmare Fountain Halloween: Jawaban Dream Dust Halo 2024

Royale High Nightmare Fountain Halloween: Jawaban Dream Dust Halo 2024 supaya bisa meningkatkan kemungkinan mendapatkan Halo!
Royale High Nightmare Fountain Halloween: Jawaban Dream Dust Halo 2024
Royale High Nightmare Fountain Halloween: Jawaban Dream Dust Halo 2024. Sumber: Official Site

Royale High Nightmare Fountain Halloween: Jawaban Dream Dust Halo 2024

Para penikmat Royale High pasti sudah mencari-cari jawaban Dream Dust Halo 2024 untuk versi Halloween bulan Oktober ini kan? Yap, game yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan pemain Roblox saat ini.

Dan tentu saja, untuk bisa mendapatkan Halo terbaru 2024 tersebut, kalian harus bisa menjawab berbagai pertanyaannya dengan tepat. Nah buat yang penasaran jawaban-jawabannya, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga:

Royale High Sebagai Game Terlaris Roblox

Sekolah Royale High
Sekolah Royale High. Sumber: Official Site

Bagi para gamers Roblox, yakin deh judul yang satu ini sudah enggak asing lagi. Yap, Royale High! Game dengan nuansa yang girlies banget ini memang sangat digandrungi, khususnya di kalangan gamers perempuan.

Namun buat Vicigers yang mungkin belum familiar, boleh banget nih nyimak bahasan seluk beluk latar belakangnya dulu. Siapa tahu dengan begitu nantinya jadi tertarik memainkannya juga kan.

Royale High sendiri hadir sebagai sebuah game bergenre roleplay, hangout, dan dress-up dengan tema sekolahan. Sebelum terkenal seperti sekarang, game ini awalnya berjudul “Fairies and Mermaids Winx High School”.

Sesuai namanya, sang publisher: callmehbob (ditulis dengan huruf kecil), dan LauncelotHandsome (selaku developer) pada awalnya merancang game ini sebagai judul roleplay untuk serial animasi Winx Club.

Namun pasca perilisannya kembali pada November 2017, game ini lantas berganti nama dan akhirnya benar-benar keluar dan meninggalkan ‘koridor’ fansbase waralaba animasi tersebut.

Gameplay Royale High: Fountain dan Halo

Gonta-ganti Wardrobe
Gonta-ganti Wardrobe. Sumber: Official Site

Secara garis besar, Royale High sendiri memang mengusung gameplay yang ‘spesial’ untuk para gamers perempuan. Maka jangan heran jika karakter feminin akan terlihat sangat kental pada game ini.

Selain menyelesaikan quest, aktivitas lain yang umumnya tersedia di sini seperti memoles wardrobe untuk avatar, hang-out, ngobrol di pekarangan sekolah, dan berbagai kegemaran cewek-cewek lainnya.

Dan salah satu fitur unggulannya adalah mengoleksi ‘pernak-pernik’ yang disebut dengan “Halo”. Ini merujuk pada aksesoris langka sebagai hadiah dari event maupun questline tertentu.

Nantinya, Halo ini juga disertai dengan keberadaan “Badge” (semacam pin/sticker) yang bisa dikumpulkan pada Notebook: semacam binder journal dengan hiasan warna-warni, khas milik siswi-siswi sekolahan.

Salah satu cara yang paling umum untuk mendapatkannya adalah dengan menjawab pertanyaan pada “Fountain” (Air Mancur). Objek ini bisa pemain ajak untuk berinteraksi, umumnya dengan menjawab pertanyaan.

Nantinya akan ada beberapa opsi jawaban yang objek ini tawarkan. Dan jika players memilih jawaban pada opsi yang tepat, ada kemungkinan bisa mendapatkan Halo! Namun ini tidak selalu berlaku secara 100% loh ya.

Selain mendapatkannya melalui penyelesaian event/quest (official), player juga bisa mendapatkannya dengan beberapa cara lain, seperti bertukar Halo dengan player lain, membeli melalui platform makrotransaksi, dll.

Namun perlu diingat, Badge dari Halo hanya bisa didapatkan melalui jalur official. Jika Vicigers mendapatkan Halo di luar jalur official, Badge-nya tidak otomatis bisa kalian dapatkan juga.

Jawaban Dream Dust Halo 2024 Nightmare Fountain Halloween

Jawaban Dream Dust Halo 2024 Nightmare Fountain Halloween
Jawaban Dream Dust Halo 2024 Nightmare Fountain Halloween. Sumber: Official Site

Nah tanpa lebih berlama-lama lagi, berikut ini VCGamers sajikan jawaban yang memiliki kemungkinan memberikan kalian Halo pada Nigthmare Fountain Halloween bulan Oktober ini:

Cerita dan Kreator  Reward Jawaban A Reward Jawaban B Reward Jawaban C Reward Jawaban D
1eventis HALO
7PurpleStrike7
Clumsy girl Bakery by leheavyestmort HALO HALO
Dark Dungeon nightmare by Amber_VD HALO HALO
Dark fairy clique by NICE_ALWAYS HALO
Happyisthebestthing4 / Omegagirl228 HALO
JULDIOOII / rheemuah HALO HALO
KaiyomizuKurayami – Buy a pumpkin HALO HALO
SophieOfTheStars HALO HALO
Spider Home by CN_KittyCat HALO
Starxstral / CatsAreTheBest1744 HALO
Story by Desxolation HALO
Story by edoveweiss HALO
Story by swaggerchick3 HALO
Story by velioroth + LOwk3y_mi4 HALO

Baca juga: 

Nah itulah tadi pembahasan mengenai Jawaban Dream Dust Halo 2024 Nightmare Fountain Halloween. Dan buat Vicigers yang juga butuh top-up Robux Roblox, pastikan hanya di VCGamers Marketplace tempat terbaik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!