Mengenal Skin Tools ML dan Tips Mendapatkan Skin Gratis 

Skin Tools ML adalah cara untuk mendapatkan skin gratis dengan penuh risiko. Sebaiknya ikuti event Oktober ini untuk mendapatkan skin gratis
Skin Tols ML
Sumber: Google Play Store

Skin Tools ML 

Mendapatkan skin hero favorit mereka mungkin menjadi hal yang diinginkan oleh hampir seluruh pemain Mobile Legends. 

Namun, mendapatkan skin tidak murah, hal itu membuat orang melakukan trik untuk bisa menggunakan skin hero favorit mereka. 

Salah satu trik yang biasanya digunakan untuk mendapatkan skin hero favorit dengan cepat dan gratis adalah menggunakan Skin Tools ML. 

Skin Tools ML merupakan aplikasi modifikasi yang banyak digunakan pemain Mobile Legends untuk membuka skin hero secara gratis. 

Aplikasi ini bukan produk resmi dari Moonton, melain aplikasi pihak ketiga. Meskipun Skin Tools ML menawarkan kemudahan untuk mendapatkan skin gratis, penggunaannya memiliki risiko yang perlu diperhatikan. 

Moonton secara tega melarang penggunaan aplikasi pihak ketiga dan dapat memberikan sanksi bagi pemain yang kedapatan menggunakannya, mulai dari peringatan, penangguhan akun, hingga pemblokiran permanen. 

Baca juga: 

Bagaimana Cara Kerja Skin Tolls ML? 

Bagaimana Cara Kerja Skin Tolls ML? 
Mobile Legends. Sumber: MrWallpaper

Aplikasi ini bekerja dengan cara memodifikasi file game Mobile Legends dan menyuntikkan script yang memungkinkan pemain menggunakan skin tanpa harus membayar. 

Aplikasi ini biasanya menyediakan berbagai pilihan skin Mobile Legends mulai dari normal hingga skin Epic dan Limited. 

Namun, perlu kamu tahu bahwa modifikasi ini hanya terjadi secara visual di perangkat kamu. Artinya hanya kamu yang bisa melihat skin tersebut, sementara pemain lain tetap melihat hero kamu dengan skin standar atau skin yang memang sudah kamu miliki. 

Secara teknis, Skin Tools ML tidak benar-benar memberikan kamu skin secara permanen. Aplikasi ini hanya menipu game Mobile Legends agar menampilkan skin yang kamu pilih, padahal sebenarnya kamu tidak memilikinya.

Meskipun terlihat menggiurkan, menggunakan Skin Tools ML memiliki resiko yang cukup besar. Lebih baik mendapatkan skin secara legal melalui cara-cara yang aman dan resmi agar akun tetap aman. 

Tips Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 

Tips Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 
Tips Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends . Sumber: HD Wallpaper

Oktober ini Moonton sedang mengadakan event anniversary ke-8 Mobile Legends. Acara tersebut menghadirkan banyak skin gratis untuk pengguna setianya yang mau menyelesaikan quest. 

Sejauh ini ada dua quest utama yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan skin Spesial Anniversary dan skin Epic random. 

Untuk mendapatkan skin Epic Random kamu hanya perlu menyelesaikan misi harian dengan menyelesaikan 5 pertandingan apapun. Namun, kamu menyarankan untuk bermain Brawl agar tidak terlalu lama memakan waktu. 

Setelah itu kamu bisa mengumpulkan Celebration Gem sebanyak 200 untuk bisa menukarkannya dengan peti skin Epic. 

Kemudian jika kamu ingin mendapatkan skin Spesial Anniversary, selesaikan mini game dengan tampilan mirip monopoli. 

Kamu hanya perlu mengumpulkan sebanyak mungkin dadu melalui quest untuk mendapatkan token. Jika sudah mempunyai 55000 token, kamu bisa menukarkannya dengan skin Akai. 

Jangan sampai ketinggalan event ini, meskipun termasuk skin gratisan skin Akai Marvelous Maestro punya efek yang tidak kalah keren dengan skin Akai Imperial Samurai. 

Terakhir jangan lewatkan event giveaway skin Kagura Epic terbaru yang akan dimulai pada 18 Oktober – 3 November 2024. 

Demikian ulasan singkat tentang APK Skin Tools ML dan tips untuk mendapatkan skin gratis asli yang lebih baik. 

Baca juga:

Top Up Diamond Mobile Legends dan Beli Weekly Diamond Pass dengan harga promo termurah dan voucher diskon cuma di VCGamers Marketplace! 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!