Peringkat Hero Terbaik dari Game Hero Wars, Ada Favoritmu?

Untuk meningkatkan potensi kemenangan di Hero Wars, kamu perlu memilih hero terbaik dan menggabungkannya dalam satu tim.
Peringkat hero terbaik Hero Wars
Peringkat hero terbaik Hero Wars. Source: Hero Wars

Untuk meningkatkan potensi kemenangan di Hero Wars, kamu perlu memilih hero terbaik dan menggabungkannya dalam satu tim.

Saat ini, terdapat total 63 hero yang terbagi kedalam 7 Role yaitu Tank, Warrior, Support, Marksman, Control, Mage dan Healer.

Siapa saja hero terbaik yang ada di Hero Wars saat ini? ayo temukan jawaban selengkapnya dalam artikel dibawah ini!

Baca juga:

Peringkat Hero Terbaik di Hero Wars

Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kamu membuat kombinasi yang tepat, potensi mereka juga tentu akan lebih terekspos.

Peringkat hero terbaik dalam artikel ini memuat karakter-karakter yang memiliki kemampuan baik dari segala aspek dan cocok untuk hampir seluruh tim. Siapa saja?

Dante (Marksman)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Dante
Dante. Source: Hero Wars

Hero dengan role Marksman ini dapat meningkatkan efek Dodge dari semua hero satu tim. Kamu bisa meletakkannya di baris tengah maupun depan.

Dante memiliki kemampuan untuk menurunkan statistik utama lawan yang juga akan meningkatkan peluang serangan Critical nya.

Hero ini memiliki sinergi yang bagus dengan Aurora dan pasangan terbaik untuknya adalah hero yang bisa meningkatkan efek damage dan Critical Hit seperti Jet dan Sebastian.

Untuk melindungi Dante, kamu harus menggunakan Tank yang bisa menahan damage non-physical. Terutama ketika ada Phobos, Lian, dan Celeste di tim lawan.

Jhu (Marksman)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Jhu
Jhu. Source: Hero Wars

Alternatif hero Marksman lain yang bisa kamu gunakan adalah Jhu. Hero ini memiliki tingkat pertahanan diri yang tinggi dengan HP jauh lebih banyak dari Dante.

Jhu bisa dengan mudah mengeliminasi baris belakang dengan bersinergi bersama Cleaver. Cleaver mampu menarik hero baris belakang yang kuat ke baris depan, dan menyerang hero lain yang lebih lemah.

Namun, Jhu sangat mengandalkan skill pertama sehingga dia sangat rentan untuk dikalahkan oleh Jorgen yang mempunyai skill menghalangi pengumpulan energi.

Sama seperti Dante, hero-hero yang cocok untuk berada dalam satu tim dengan Jhu adalah mereka yang memiliki efek peningkatan damage dan Critical Hit.

Martha (Healer)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Martha
Martha. Source: Hero Wars

Hero terbaik dari role Healer adalah Martha. Dia memiliki kemampuan healing dan pertahanan diri yang tinggi.

Martha bisa menahan serangan dari hero-hero yang biasa menargetkan barisan belakang seperti Cleaver, Jhu dan Kayla.

Selain itu, hero ini dapat meningkatkan kecepatan serangan dari teman satu tim sekaligus damage mereka, apapun tipenya.

Untuk kamu yang ingin membentuk tim dengan pertahanan yang baik, Martha adalah pilihan terbaik sebagai salah satu pilihanmu.

K’Arkh (Warrior)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - K'arkh
K’arkh. Source: Hero Wars

Dari role Warrior sendiri, K’Arkh saat ini adalah yang terbaik. Dia memiliki Physical Damage yang sangat tinggi dibanding rata-rata hero Warrior lainnya.

Jika lawan menggunakan tim yang berisi hero dengan tipe Damage, maka K’Arkh adalah pilihan tepat untuk mengcounter mereka.

Hero yang cocok untuk berpasangan dengan K’arkh adalah mereka yang memiliki skill Knock-Up seperti Faceless dan Kai.

K’Arkh lemah terhadap Yasmine yang memiliki proteksi terhadap Debuff lawan pada skill pertamanya dan Satori yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan bonus energy.

Jorgen (Control)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Jorgen
Jorgen. Source: Hero Wars

Jorgen memiliki tingkat pertahanan diri yang tinggi. Meskipun Physical Attacknya tergolong rendah, dia mempunyai statistik Magic Attack diatas rata-rata.

Jorgen bisa memberikan perisai terhadap barisan terdepan tim dan meningkatkan restorasi energi mereka menjadi lebih baik.

Hero ini bisa menjadi counter yang bagus untuk hero-hero lawan yang mengandalkan serangan skill pertama mereka.

Jorgen bisa memblokir pengumpulan energi yang tim lawan lakukan sekaligus mencuri energi dari salah satu hero lawan di barisan depan.

Jika kamu berhadapan dengan tim dengan Physical Damage tinggi, maka Jorgen bisa menjadi pilihan yang tepat.

Iris (Mage)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Iris
Iris. Source: Hero Wars

Skill pertama Iris dapat memberikan damage tinggi yang mengabaikan semua pertahanan. Hal tersebut membuatnya bisa dengan cepat mengeliminasi hero Tank milik lawan.

Dengan Physical Area Damagenya, Hero ini menjadi pilihan paling efektif untuk melawan Isaac dan Aurora. Kamu bisa memasangkannya dengan Nebula dan Celeste untuk menjadi penyerang utama di tim.

Meskipun terlihat super power, Iris sangat rentan terhadap skill pertama dari Cornelius karena statistik Intelligence-nya yang tinggi.

Celeste (Mage)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Celeste
Celeste. Source: Hero Wars

Alternatif hero Mage lain yang tak kalah kuat adalah Celeste. Hero yang satu ini bisa berubah menjadi dua bentuk yaitu Light Form dan Dark Form dengan kekuatan berbeda.

Saat berada dalam mode Light, dia bisa menonaktifkan efek debuff dan menyembuhkan teman satu tim. Salah satu Healer terbaik yang bisa kamu gunakan di tim Physical Damage.

Sedangkan Dark Form dari Celeste memungkinkannya untuk memblokir penyembuhan yang dilakukan oleh lawan dan mengubahnya menjadi Damage.

Skill pertama dari hero ini dapat meningkatkan Magic Attack bagi seluruh tim dan bisa melancarkan Magic Attack dengan damage tinggi apabila dipasangkan dengan Nebula dan Iris.

Kelemahan dari Celeste adalah para hero anti mage seperti Isaac, Cornelius, dan Rufus. Sehingga, kamu perlu mencari Tank yang cukup kuat untuk memblokade serangan mereka.

Nebula (Support)

Nebula Hero wars

Hero dengan role Support terbaik saat ini adalah Nebula. Hal ini karena dia bisa meningkatkan Physical maupun Magic Attack.

Kelebihannya tersebut membuatnya sering dipasangkan dengan hero lain yang berperan sebagai pemberi serangan utama seperti K’arkh dan Yasmine.

Selain itu, Nebula dapat menghilangkan efek debuff dan membakar beberapa energi lawan dalam sekali serangan. Salah satu pilihan terbaik untuk menghadapi Osh, bos di Asgard.

Kelemahan dari hero ini terletak pada perencanaan formasi yang cukup rumit. Hal ini karena Nebula bisa saja berakhir terlalu jauh dari hero yang harusnya mendapat buff darinya.

Aurora (Tank)

Peringkat hero terbaik Hero Wars - Aurora
Aurora. Source: Hero Wars

Aurora adalah pilihan yang cukup umum digunakan oleh banyak pemain di Hero Wars. Hal ini karena dia memiliki tingkat ketahanan tinggi terhadap Magic dan Physical damage.

Setelah menggunakan skill pertamanya, artefak milik Aurora mempunyai peluang untuk meningkatkan efek Dodge dari seluruh anggota tim.

Hero yang cocok untuk dikombinasikan dengan Aurora adalah Dante, Heidi, Yasmine, dan Qing Mao karena mereka memiliki efek Dodge.

Jika kamu menggunakan tim yang berfokus pada unsur Magic, maka Aurora adalah pilihan yang tepat sebagai Tank.

Aurora sendiri lemah terhadap hero yang menggunakan serangan Pure Damage seperti Lian, Iris, dan Heidi serta Corvus yang bisa menurunkan efek Dodgenya dengan skill pertama.

Baca juga: 

Nah, itulah daftar peringkat hero terbaik di Hero Wars. Dari semua hero tersebut, mana yang sering kamu gunakan?

Top up game kesayangan atau produk digital yang termurah, aman dan terpercaya,yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!