NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024

NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024 sudah rilis dan siap untuk kalian klaim agar bisa mendapatkan hadiah musimannya.
NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024
NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024. Sumber: Official Site

NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024! Buruan Klaim Sekarang!

Memasuki bulan Oktober, sudah saatnya rilis dan klaim NBA 2K25 Locker Codes terbaru nih! Yap, para penikmat game konsol Bola Basket yang satu ini sudah pasti kerap meng-hunting berbagai codes yang paling update.

Fitur yang pertama kali muncul pada instalasi NBA 2K13 (2012) ini memang sudah lama menjadi daya tarik tersendiri bagi waralaba ini. So, buat yang ingin tahu update-an bulan Oktober ini, langsung cekidot aja deh!

Baca juga:

Waralaba NBA 2K

Gameplay NBA 2K25
Gameplay NBA 2K25. Sumber: Official Site

Seperti simulasi 2K lainnya, NBA selaku salah satu liga olahraga paling populer di dunia juga turut ‘terjangkit’ trend adaptasi video game tersebut. Yah, siapa sih yang enggak kenal nama besar 2K?

Sebagai salah satu brand developer game termahsyur di dunia, label 2K sudah sangat identik dengan waralaba olahraga. Tidak sedikit lisensi liga olahraga yang berhasil mereka akuisisi untuk diadaptasi video game resminya.

Sebut saja beberapa line-up utama mereka, mulai dari Baseball (MLB), Hockey (NHL), American Football (NFL), Gulat (WWE), Golf (PGA), hingga yang menjadi bahasan utama artikel ini: Basket (NBA).

Tidak menutup kemungkinan bila ke depannya 2K akan mengakuisisi lebih banyak lisensi liga profesional lain di dunia! Namun untuk saat ini, fokus mereka masih berada pada olahraga yang laku secara domestik saja.

Dan seiring industri olahraga yang tak pernah surut, ada saja para fanbase olahraganya yang setiap tahun rela membeli versi terbaru dari game favorit mereka! Padahal yang beda paling hanya pada bursa transfer saja.

Seharusnya daripada rutin mengeluarkan varian terbaru tiap tahunnya, akan lebih simple jika cukup beli satu game dan tinggal merilis update seasonal sesuai perkembangan olahraga yang terakhir bukan?

Kalaupun mereka khawatir desain praktis seperti ini akan mengurangi omset perusahaan, hadirkan saja skema mikro/makrotransaksi. Yakin deh gamers tetap bakal ngerasa worth untuk ngegelontorin uang mereka!

Cara Redeem NBA 2K25 Locker Codes

NBA 2K25 termasuk WNBA
NBA 2K25 termasuk WNBA. Sumber: Official Site

Hmm, ada baiknya skip dulu deh bahas skema ‘perampokkan’ yang dilakukan para developer melalui penjualan game olahraga baru per-musim (yearly)-nya. Sekarang kita mulai masuk ke bahasan tentang redeem code.

Mari memulai dari bahasan cara melakukan redeem (klaim) code-nya. Yang perlu dicatat adalah, instalasi NBA 2K25 kali ini memiliki metode redeem yang berbeda dari berbagai instalasi NBA 2K sebelumnya.

Banyak pihak yakin bahwa metode redeem di instalasi terbaru ini menjadi lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan yang dulu-dulu. So, layak sih kalau di instalasi ini terbilang ada kemajuan.

Nah buat yang belum tahu bagaimana cara mengakses menu redeem dan mengeksekusi codes-nya, berikut ini VCGamers turut sertakan step-by-step secara rinci:

  1. Pertama-tama, pergi ke menu ‘MyTeam’;
  2. Pilih tab ‘Market’;
  3. Scroll ke bawah dan pilih opsi ‘Locker Codes’;
  4. Masukkan codes yang kalian punya, dan selesai! Kalian berhasil meng-klaim code tersebut!

Daftar NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024

Locker Codes Oktober 2024
Locker Codes Oktober 2024. Sumber: Official Site

Nah sekarang saatnya masuk ke bagian yang paling ditunggu-tunggu yakni NBA 2K25 Locker Codes Oktober 2024. Tanpa lebih berpanjang lebar lagi, berikut ini terdapat dua kode yang bisa kalian klaim:

  • NBA 2K25 Rewards: Level Up (Hadiah: memperoleh 2 level skips, efek skill boosts untuk 10 games, dan meningkatkan perolehan XP coins in MyCAREER and MyTEAM selama 1 jam)
  • NBA 2K25 Rewards: Season 1 (Hadiah: mendapatkan merchandise MyPlayer, dan memperoleh 2 buah packs MyTeam Series 1)

Baca juga:

Nah itulah tadi pembahasan mengenai NBA 2K25 Locker Codes terbaru untuk Bulan Oktober. Pastikan juga untuk urusan top-up maupun mikro/makrotransaksi gaming, hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!