Build Aamon Mobile Legends Tersakit dan Terbaru

Build Aamon Mobile Legends tersakit dan terbaru bisa kamu buat dengan memperhatikan build item, emblem, talent, dan juga battle spell.
Build Aamon Mobile Legends Tersakit dan Terbaru
Build Aamon Mobile Legends Tersakit dan Terbaru. Sumber: VCGamers

Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends Tersakit dan Terbaru di 2024

Sebagai seorang jungler, pastinya kamu pernah memainkan hero Assassin yang satu ini. Adapun, Aamon merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang terkenal berkat kemampuan burst damage serta kelincahannya.

Berkat kelincahannya tersebut, Aamon dapat dengan mudah masuk ke dalam pertarungan, mengeksekusi lawan, lantas berkamuflase untuk meninggalkan pertarungan.

Meskipun sudah jarang sekali muncul di land of down, Aamon masih bisa menjadi jungler andalan apabila kamu membuat build yang tepat.

Lalu, bagaimana build yang tepat untuk Aamon? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Kelebihan dan Kekurangan Aamon Mobile Legends

build aamon mobile legends
Kelebihan dan Kekurangan Aamon Mobile Legends. Sumber: VCGamers

Sebelum mengetahui buildnya, penting bagi kamu untuk memahami kelebihan dan kekurangan dari hero Assassin yang satu ini. Adapun, kelebihannya adalah sebagai berikut:

  • Burst damage tinggi: Dengan kombo dari semua skillnya, Aamon bisa memberika damage yang sangat besar dalam waktu yang singkat,
  • Sulit ditargetkan: Berkat pasifnya Invisible Armor, Aamon akan masuk ke dalam mode kamuflase dan sulit untuk ditargetkan. Terlebih lagi, tambahan movement speed membuat Aamon menjadi sulit untuk dikejar,
  • Mobilitas Tinggi: Dengan kombo dari skill 2 Slayer Shards dan pasifnya, Aamon akan terus mendapatkan movement speed tambahan yang membuat dia bisa rotasi dengan cepat.

Sementara itu, Aamon juga memiliki beberapa kekurangan yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan. Adapun, kekuranganya adalah:

  • Butuh timing yang tepat: Untuk bisa memberikan burst damage secara efektif, kamu memerlukan timing yang tepat agar pasifnya dapat bekerja secara maskimal,
  • Rentan terhadap CC: Meskipun bisa memasuki mode kamuflase, Aamon tetap rentan tehadap CC yang bisa membuatnya mudah tereliminasi,
  • Kamuflase bisa digagalkan: Sayangnya, kamuflase yang Aamon dapatkan mudah sekali untuk digagalkan dengan skill area. Hal ini bisa membuatnya mudah terekspos dan bisa menjadi target bagi hero lawan.

Build Aamon Mobile Legends Terkuat dan Terbaru

build aamon mobile legends
Build Aamon Mobile Legends Terkuat dan Terbaru. Sumber: VCGamers

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan, berikut adalah beberapa rekomendasi build Aamon yang bisa kamu gunakan agar bisa menghasilkan damage yang besar:

Build Item

build aamon mobile legends
Build Item Aamon. Sumber: VCGamers

Untuk itemnya sendiri, kamu bisa membuatnya dengan rincian:

Penjelasan singkatnya, Arcane Boots menjadi item pertama yang cocok untuk Aamon sebagai penambah movement speed dan magical penetration. Disusul oleh Genius Wand yang dapat memberikan 75 magic power, 5% movement speed serta 10 magical penetration yang bisa menembus magic defense lawan.

Selanjutnya, Glowing Wand akan memberikan efek burn kepada HP lawan setiap kali kamu menggunakan skill. Selain itu, item ini juga memberikan 400 HP yang berguna untuk Aamon sebagai Assassin yang bertarung di jarak dekat.

Sementara itu, Feather of Heaven berfungsi untuk meningkatkan attack speed Aamon sebanyak 30% agar bisa mengaktifkan pasifnya secara maksimal.

Sebagai hero burst damage, Holy Crystal dapat memberikan tambahan 185 magic damage yang dapat menguras cukup banyak HP lawan serta langsung mengeliminasinya melalui kombo yang Aamon lancarkan.

Terakhir, Divine Glave dapat memberikan 40% magic penetration yang cocok untuk mengkombo hero lawan jika sudah membeli item magic defense seperti Athena’s Shield atau Radiant Armor.

Emblem

emblem aamon
Emblem dan Talent Aamon. Sumber: VCGamers

Di lain sisi, kamu bisa menggunakan emblem mage untuk menyempurnakan item yang telah kamu beli. Dengan emblem mage, kamu akan mendapatkan tambahan 30 magic power, 5% pengurangan cooldown dan 8% magic penetration.

Sementara itu, kamu bisa menggunakan rekomendasi talent berikut ini:

  • Agility: Memperoleh 4% movement speed tambahan,
  • Bargain hunter: Mengurangi harga equipment 95% dari harga aslinya,
  • Killing spree: Memulihkan 15% HP yang hilang dan tambahan 20% movement speed jika berhasil mengeliminasi hero lawan.

Battle Spell

retribution
Battle Spell Aamon. Sumber: VCGamers

Jika kamu ingin memaksimalkan potensinya, tempatkan Aamon sebagai hero Jungler. Oleh karena itu, battle spell yang bisa kamu gunakan adalah retribution.

Di awal game, pilihlah Ice Retribution agar bisa membantu Aamon untuk meloloskan diri dari kejaran musuh.

Pasalnya, retribution tersebut dapat memberikan efek slow kepada musuh dan tambahan movement speed kepada Aamon.

Baca juga:

Yuk top up diamond Mobile Legends dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!