Cara Mendapatkan Akun FF Gratis yang Aman dan Mudah 

Cara mendapatkan akun FF gratis dapat kamu lakukan dengan mengikuti giveaway youtuber, mengikuti event Garena, dan membelinya di VCGamers
Garena Free Fire
Garena Free Fire. Sumber: Garena Free Fire

Cara mendapatkan akun FF gratis

Mempunyai akun Free Fire dengan banyak item langka di dalamnya adalah impian setiap pemain. 

Bayangkan saja, kamu bisa terjun ke medan pertempuran Free Fire dengan karakter yang dilengkapi skin keren, senjata mematikan dengan efek visual spesial, dan berbagai item langka yang bikin iri teman squad. 

Sayangnya mendapatkan semua “harta karun” di Free Fire itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu lama untuk mengikuti event atau bahkan merogoh kocek jutaan untuk membeli diamond. 

Tapi tenang! Untuk kamu yang gak mau pusing mikirin cara top up atau capek ngumpulin item satu per satu, ada jalan pintas yang bisa kamu coba lho! 

Pada pembahasan ini kamu akan merekomendasikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan akun ff gratis. Yuk simak penjelasan lengkapnya! 

Baca juga: 

Cara Mendapatkan Akun FF Gratis

Cara Mendapatkan Akun FF Gratis
Ryden Free Fire. Sumber: Oku Timur Pos.

Berhati-hati saat ada orang tak dikenal yang menawarkan Akun FF Gratis kepadamu. Sebab bisa jadi akun tersebut hasil curian, phishing, atau modus penipuan lainnya. 

Nah, daripada terjebak lebih baik kamu mendapatkan FF gratis dengan cara sebagai berikut: 

Mengikuti Acara Giveaway 

Mengikuti Acara Giveaway 
Mengikuti Acara Giveaway . Source: Garena Free Fire

Ikuti sebanyak mungkin YouTuber yang memainkan game Free Fire. Mereka biasanya akan memberikan informasi seputar cara mendapatkan akun gratis. 

Selain itu, mereka juga sering membagikan akun sultan FF gratis kepada pengikut yang beruntung. Pantau terus YouTuber favoritmu, ikuti event yang mereka selenggarakan, dan dapatkan hadiah gratis berupa akun sultan FF. 

Bergabung dalam Komunitas Free Fire 

Bergabung dalam Komunitas Free Fire 
Bergabung dalam Komunitas Free Fire . Source: Garena Free Fire

Bergabung dengan komunitas penggemar FF dapat menjadi solusi selanjutnya. Meskipun tidak menjamin keberhasilan 100% ini adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. 

Dari komunitas Free Fire yang kamu ikuti kamu bisa mendapatkan banyak informasi seputar cara menyelesaikan quest event, event giveaway dari influencer, atau ada anggota yang memberikannya secara cuma-cuma. 

Mengikuti Event Free Fire Garena 

Mengikuti Event Free Fire Garena 
Mengikuti Event Free Fire Garena  Sumber: Garena Free Fire

Sebenarnya akun sultan bisa kamu dapatkan dengan cara instan atau cara bertahap. Jika kamu ingin mendapatkannya secara gratis kamu, hanya perlu rutin mengikuti event resmi dari Garena. 

Kumpulkan hadiah dari event resmi yang kamu ikuti. Dalam kurun waktu satu tahun Garena sudah pasti lebih dari sekali mengadakan event semacam ini. 

Ikuti seluruh event tersebut pastikan untuk menyelesaikan setiap misi agar bisa mendapatkan item eksklusif limited edition dari Garena. 

Beli Akun FF Sultan di VCGamers Marketplace 

Beli Akun FF Sultan di VCGamers Marketplace 
Beli Akun FF Sultan di VCGamers Marketplace . Source: Garena

Cara yang terakhir ini adalah yang paling aman kamu lakukan untuk mendapatkan akun FF Gratis. Di VCGamers ada banyak penjual yang menawarkan akun Free Fire sultan dengan harga murah. 

Apalagi setiap bulan di VCGamers Marketplace ada promo diskon dan cashback yang menanti pengguna. Jika kamu beruntung bisa mendapatkan akun FF secara gratis tanpa harus keluar banyak uang. 

Selain murah, beli akaun FF di VCGamers Marketplace sudah pasti aman dan terpercaya. Apabila kamu tidak menerima informasi login dari penjual dalam jangka waktu tertentu, kamu bisa mendapat pengembalian dana. 

Baca juga: 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!