Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer

Terdapat beberapa Hashira terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, seperti Shinobu Kocho, Gyomei Himejima, Muichiro Tokito, dan-lain-lain.
Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer
Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer. Sumber: Wallpaper Abyss

Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Dalam serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, manusia yang hidup di dunia selalu mendapatkan ancaman dari para iblis. Oleh sebab itu, dibentuklah sebuah kelompok pembasmi iblis bernama Hashira.

Singkatnya, Hashira merupakan para pembasmi iblis yang masing-masing dari mereka memiliki keahlian dan teknik khusus.

Lantas, siapa saja Hashira terkuat tersebut? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer

hashira terkuat demon slayer
Daftar Hashira Terkuat di Demon Slayer. Sumber: Wallpaper Abyss

Ada beberapa Hashira yang digadang-gadang menjadi yang terkuat di Demon Slayer, berikut daftarnya:

Gyomei Himejima

Hashira Terkuat di Demon Slayer Gyomei Himejima
Gyomei Himejima. Sumber: Wallpaper Abyss

Di urutan pertama, Gyomei Himejima menjadi Hashira terkuat di antara ke-9 Hashira lainnya. Dengan pedang kapak tangan yang dikombinasikan dengan teknik Breath of Stone, Gyomei menjadi sang pembasmi iblis yang tak terkalahkan.

Meskipun buta, Gyomei telah mendapatkan pengakuan dari Tanjiro dan Inosuke sebagai seorang Hashira terkuat di antara yang lainnya. Dirinya mampu merasakan setiap pergerakan dari musuh dengan sangat akurat menggunakan pendengarannya yang tajam.

Sanemi Shinuzagawa

Sanemi Shinuzagawa hashira terkuat demon slayer
Sanemi Shinuzagawa. Sumber: Wallpaper Abyss

Selanjutnya, ada Sanemi Shinazugawa yang terkenal sebagai salah satu Hashira pengguna pernafasan angin atau Breath of Wind.

Gaya bertarungnya yang liar dan tidak terduga membuatnya menjadi tak terkalahkan, baik oleh iblis maupun pembasmi iblis lainnya.

Terlebih lagi, Sanemi Shinazugawa juga memiliki darah yang sangat beracun bagi iblis yang memberikan keuntungan pada dirinya ketika berada di dalam pertempuran.

Muichiro Tokito

Muichiro Tokito
Muichiro Tokito. Sumber: Wallpaper Abyss

Meskipun Muichiro Tokito memiliki kepribadian yang dingin, dirinya memiliki kekuatan yang sangat mengerikan untuk mengalahkan para iblis.

Dengan pernafasan Breath of Mist yang dikombinasikan dengan kecepatannya, Tokito mampu melibas habis para musuh yang menjadi lawannya.

Tak hanya itu, Muichiro Tokito juga merupakan pembasmi iblis paling muda yang berhasil menjadi Hashira hanya dalam waktu 2 bulan.

Giyu Tomioka

Hashira Terkuat di Demon Slayer Giyu Tomioka
Giyu Tomioka. Sumber: Wallpaper Abyss

Sementara itu, Giyu Tomiyoka sang pengguna Breath of Water merupakan seorang Hashira yang mengenalkan Hashira kepada Tanjirou Kamado.

Dengan kemampuannya, Giyu Tomioka dapat dengan mudah mengalahan Rui, yang merupakan iblis Lower Moon. Berkat hal tersebut, dirinya juga pernah disebut sebagai Hashira air paling terampil oleh Akaza.

Obanai Iguro

Hashira Terkuat di Demon Slayer Obanai Iguro
Obanai Iguro. Sumber: Wallpaper Abyss

Obanai Iguro, seorang Hashira ular juga merupakan lawan yang tangguh bagi para iblis. Dengan teknik Serpent Breathng, Obanai Igura bisa memberikan serangan yang sulit diperdiksi oleh lawan-lawannya.

Selain itu, Obanai Iguro juga memiliki loyalitas yang tinggi kepada Korps dan tidak segan untuk menghukum siapapun yang melanggar peraturan.

Kyojuro Rengoku

Kyojuro Rengoku
Kyojuro Rengoku. Sumber: Wallpaper Abyss

Sesuai dengan asalnya, Kyojuro Rengoku merupakan Hashira api yang memiliki kepribadian karismatik dan penuh semangat. Dengan teknik Flame Breathing, dia mampu mengalahkan seluruh lawan dengan sangat mudah.

Dalam Mugen Train Arc, Rengkoku menunjukan kemampuannya yang luar biasa ketika menghadapi iblis Bulan Atas tingkat 3, Azaka. Meskipun Rengoku gugur dalam pertempuran tersebut, dia berhasil melindungi nyawa banyak orang.

Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji
Mitsuri Kanroji. Sumber: Wallpaper Abyss

Mitsuri Kanroji sebagai Hashira Cinta memiliki kepribadian yang terbalik dari Muichiro Tokito. Adapun, Mitsuri memiliki sifat paling ceria di Korps.

Meskipun demikian, Mitsuri Kanroji memiliki teknik Breath of Love yang mematikan jika dikombinasikan dengan pedang yang ia gunakan. Dengan tubuh lentur dan gerakannya yang sangat cepat, Mitsuri Kanroji bisa menjadi ancaman serius bagi para iblis.

Tengen Uzui

Tengen Uzui
Tengen Uzui. Sumber: Wallpaper Abyss

Hashira selanjutnya ada Tengen Uzui pengguna teknik Breath of Sound yang memanfaatkan getaran suara untuk memprediksi dan menghancurkan lawannya.

Lebih lanjut, Uzui merupakan seorang shinobi yang mampu menebas kepala iblis dengan sangat cepat secepat suara. Sehingga, Uzui menjadi lawan yang sangat mengerikan bagi para iblis.

Shinobu Kocho

Shinobu Kocho
Shinobu Kocho. Sumber: Wallpaper Abyss

Di balik kepribadiannya yang tampak lembuh dan murah senyum, Shinobu Kocho merupakan seoarang Hashira terkuat yang sangat mematikan.

Dengan teknik Breath of Insect, Shinobu Kocho dapat memberikan serangan yang sangat cepat dan presisi menggunakan pedang yang berbentuk lancip, khusus untuk menyuntikkan racun ke dalam tubuh iblis.

Baca juga:

Beli dan top up game termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!