Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan untuk Dimainkan

Banyak rekomendasi game Roblox menyenangkan yang cocok untuk kamu mainkan sebagai pengisi waktu luang, seperti Tower of Hell, dan lain-lain.
Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan untuk Dimainkan
Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan untuk Dimainkan. Sumber: VCGamers

Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan yang Wajib Kamu Coba

Kita semua tahu, Roblox merupakan salah satu platform game paling populer di dunia. Hingga saat ini, Roblox memiliki 40 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Dengan beragam game di dalamnya, Roblox memungkinkan para penggunanya untuk bisa memainkan game dengan genre beragam seperti petualangan, horror, hingga aksi.

Lantas, apa saja game Roblox menyenangkan yang bisa kamu mainkan? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan

Game Roblox Menyenangkan
Rekomendasi Game Roblox Menyenangkan. Sumber: VCGamers

Menghimpun dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa game Roblox menyenangkan yang bisa kamu mainkan:

Brookhaven

Game Roblox Menyenangkan
Brookhaven. Sumber: Wallpaper Access

Rekomendasi game Roblox menyenangkan pertama adalah Brookhaven. Game ber-genre Role-playing (RP) ini terlihat sangat menyenangkan lantaran kamu akan bermain layaknya di kehidupan nyata.

Nantinya, kamu bisa berperan sebagai polisi, dokter, atau pelajar dan menjalani beberapa aktivitas seperti membeli rumah, mengendari mobil, bekerja, hingga berinteraksi dengan pemain lain.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendesain karakter sesuai dengan keinginan, memilih tipe rumah yang ingin kamu bangun, serta merencanakan segala akitivitas yang akan kamu lakukan nantinya.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Brookaven menjadi game Roblox yang paling menyenangkan untuk kamu mainkan.

Adopt Me!

Game Roblox Menyenangkan
Adopt! Me. Sumber: Adopt Me Official

Kalau kamu merupakan seorang pecinta hewan, Adopt Me! Bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu mainkan. Di dalam game ini, kamu bisa mengadopsi berbagai hewan, seperti kucing, anjing, unicorn, hingga naga.

Lebih dari itu, kamu juga bisa merawat mereka, seperti memberi makan, memandikan, hingga membuat tempat tinggal yang nyaman untuk hewan peliharaan kamu.

Jika kamu merasa bosan, kamu juga bisa melakukan pertukaran hewan dengan pemain lain. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru untuk merawat hewan.

Blox Fruits

Game Roblox Menyenangkan
Blox Fruits. Sumber: Pinterest

Berbeda dengan kedua game Roblox di atas, Blox Fruits merupakan game yang terbilang penuh dengan aksi. Dimana, kamu harus bertarung melawan musuh atau menyelesaikan misi.

Adapun, Blox Fruits merupakan game yang terinspirasi dari anime tersohor One Piece. Nantinya, kamu bisa menjelajahi lautan sebagai bajak laut dan berburu Devil Fruits untuk mendapatkan kekuatan.

Selain bertarung dan menyelesaikan misi, kamu juga bisa meningkatkan level, memperkuat karakter, hingga mengumpulkan beberapa item langka.

Tower of Hell

Game Roblox Menyenangkan
Tower of Hell. Sumber: Wallpaper Cave

Selanjutnya, ada Tower of Hell yang bisa kamu mainkan untuk melatih ketepatan dan kecepatan. Di dalam game ini, kau harus mencapai puncak menara dengan cepat tanpa jatuh atau tersentuh oleh rintangan yang ada di setiap tingkat.

Uniknya, kamu tidak akan mendapatkan chekpoint pada game ini. Sehingga, kamu harus mengulanginya dari awal jika suatu saat jatuh karena terkena rintangan.

Murder Mystery 2

Murder Mystery 2
Murder Mystery 2. Sumber: Developer Forum Roblox

Kalau kamu mencari game Roblox menyenangkan dengan genre detektif, Murder Mystery 2 bisa menjadi pilihan yang cocok.

Di dalam game ini, pemain akan terbagi menjadi tiga peran utama, yaitu Innocent, Sherif, dan Murderer. Sebagai Innocent, kamu harus bertahan hidup dan menghindari si pembunuh (Murderer).

Sementara itu, Sheriff memiliki tugas untuk melawan Murder menggunakan senjata yang ada. Lalu, Murderer harus membunuh semua Innocent tanpa tertangkap oleh Sherrif.

Jika dilihat, Murder Mystery 2 memiliki konsep yang serupa dengan Among Us. Dimana, kamu harus berkomunikasi dan bekerja sama dengan pemain lain untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Piggy

Piggy
Piggy. Sumber: Wallpaper Cave

Terakhir, ada game horror bernama Piggy yang menyenangkan untuk kamu mainkan. Di dalam game ini, kamu harus bisa lolos dari tempat yang dipenuhi oleh makhluk jahat bertama Piggy.

Untuk bisa lolos dari ancaman tersebut, kamu harus bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk memecahkan segala teka-teki yang ada sebelum waktu habis.

Baca juga:

Yuk top up Robux termurah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!