5 Rekomendasi Manhwa Kerajaan yang Wajib Kamu Baca

Banyak rekomendasi manhwa kerajaan yang bisa kamu baca mulai dari Lady Evony, The Monster Duchess and Contract Princess, dan lain-lain.
5 Rekomendasi Manhwa Kerajaan yang Wajib Kamu Baca
5 Rekomendasi Manhwa Kerajaan yang Wajib Kamu Baca. Sumber: VCGamers

5 Rekomendasi Manhwa Kerajaan Seru yang Wajib Kamu Baca

Beberapa rekomendasi Manhwa Kerajaan berikut ini sayang sekali untuk kamu lewatkan. Selain seru, beberapa di antaranya juga membawakan cerita yang sangat menegangkan.

Secara umum, Manhwa merupakan sebuah istilah yang digunkana untuk menyebut komik asal Korea. Serupa seperti Manga, komik yang satu ini juga memiliki banyak genre seperti fantasi, aksi, petualangan, romansa, hingga horor.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengetahui beberapa rekomendasi Manhwa bergenre kerajaan. Apa saja kira-kira? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

5 Rekomendasi Manhwa Kerajaan Seru

rekomendasi manhwa kerajaan
Rekomendasi Manhwa Kerajaan yang Wajib Kamu Baca. Sumber: VCGamers

Mengutip dari berbagai macam sumber, berikut adalah 5 rekomendasi Manhwa bergenre kerajaan yang bisa kamu baca:

The Remarried Empress

The Remarried Empress
The Remarried Empress

Rekomendasi Manhwa kerajaan pertama adalah The Remarried Empress, karya penulis Alphatart dan diilustratorkan oleh Sumpul.

Secara singkat, The Remarried Empress menceritakan tentang kehidupan seorang ratu bernama Navier yang ditinggalkan oleh suaminya, Kaisar Sovieshu, demi orang ketiga bernama Rashta.

Setelah itu, Navier bertemu dengan kaisar dari kerajaan tetangga bernama Hainrey. Tak butuh waktu lama, Navier kemudian menikah dengan sang kaisar tersebut.

Hingga akhirnya, beberapa konflik pun mulai bermunculan akibat adanya janji suci yang terucap dari Navier dan Hainrey.

Dengan alur cerita yang penuh kejutan serta intrik politik yang menarik, The Remarried Empress menjadi salah satu Manhwa kerjaan yang berhasil menarik banyak minat para pembacanya.

I Shall Master This Familly (Ibeo Saengeun Gajuga Doegessseubnida)

rekomendasi manhwa kerajaan
I Shall Master This Familly. Sumber: Pinterest

Untuk kamu yang menyukai cerita penuh dengan konflik, fantasi, dan strategi, I Shall Master This Family bisa menjadi pilihan yang tepat.

Adapun, kisah ini menceritakan tentang seorang anak bernama Firentina yang terlahir kembali sebagai anak dari bangsawan.

Sayangnya, Firentina terabaikan oleh kelaurganya lantaran terlahir dari perkawinan antara bangsawan dan rakyat biasa.

Setelah kecelakan tragis yang menyebabkan Firentina meninggal, dia diberikan kesempatan kedua untuk hidup kembali di masa kecilnya.

Dengan ingatan seadanya, dia bertekad untuk mengubah nasib keluarganya dan berusaha untuk menjadi kepala keluarga.

Lady Evony

rekomendasi manhwa kerajaan
Lady Evony. Sumber: Pinterest

Sementara itu, Lady Evony juga memiliki alur cerita yang tak kalah seru dari rekomendasi di atas.

Singkatnya, Lady Evony menceritakan tentang seorang wanita bangsawa bernama Evony yang dipenjara lantaran dituduh sebagai penyihir dan pembunuh.

Setelah bebas, Evony kemudian bekerja sebagai asisten dari Duke terkenal bernama Deimos. Berkat hal tersebut, Evony mulai membangun kembali harga dirinya dan menemukan kembali makna hidupnya.

Dalam cerita ini, Evony menunjukan transformasi yang luar biasa dari wanita yang tertindas menjadi sosok yang kuat dan mandiri.

The Monster Duchess and Contract Princess

The Monster Duchess and Contract Princess
The Monster Duchess and Contract Princess. Sumber: Pinterest

Dengan alur cerita yang penuh misteri dan konflik politik, The Monster Duchess and Contract Princess menjadi manhwa yang menarik untuk dibaca.

Adapun, Manhwa ini menceritakan tentang kisah hidup Leslie yang mendapatkan perlakuan sangat buruk dari keluarganya. Terutama saudara perempuannya yang bernama Eli.

Akibat hal tersebut, Leslie mencari perlindungan di keluarga Duchess Salvatore. Seiring waktu, konflik politik serta rahasia kelam dari keluarganya mulai terungkap yang membuat hidup Leslie menjadi semakin rumit.

Father, I Don’t Want This Marriage

Father, I Don’t Want This Marriage
Father, I Don’t Want This Marriage. Sumber: Pinterest

Rekomendasi terakhir, ada Manhwa dengan judul Father, I Don’t Want This Marriage. Adapun, Manhwa ini membawakan genre romansa komedi yang tak kalah menarik untuk kamu baca.

Secara singkat, Manhwa ini menceritakan tentang seorang putri bangsawan bernawa Jubelian. Lebih lanjut, Jubelian sudah mengetahui bahwa hidupnya akan berakhir tragis apabila menikahi pangeran kejam di kehidupan sebelumnya.

Sementara itu, di kehidupan barunya ia memutuskan untuk menjauhkan diri dari semua hal yang berhubungan dengan pernikahan, terutama dengan pangeran tersebut.

Baca juga:

Top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!