Rekomendasi Game Gratis Steam Gratis Terbaik Tahun Ini 

Terdapat 8 game Steam gratis tebaik yang bisa kamu mainkan, berikut judulnya: The Sims™ 4, Once Human, Team Fortress 2, Call of Duty Warzone
Game Steam Gratis Terbaik
Sumber: YoouTube undercoversdudes

Game Gratis Steam Gratis Terbaik

Steam merupakan platform download game terbesar. Terdapat jutaan game terbaik baik gratis maupun yang berbayar di Steam.

Namun, pada pembahasan ini kami akan merekomendasikan game Steam gratis yang tersedia gratis. 

Jika kamu bingung ingin memainkan game Steam gratis yang mana, berikut telah kami rekomendasikan di bawah ini. 

Baca juga: 

8 Game Steam Gratis Terbaik Tahun 2024

Berikut ini adalah beberapa game Steam terbaik yang tersedia gratis untukmu: 

The Sims™ 4

Cheat Uang Sims 4
The Sims 4 (Source: PlayStation)

Kamu yang suka dengan game simulasi kehidupan mungkin sangat cocok untuk memainkan game ini. Di game ini kamu akan menciptakan kehidupan sehari-hari sesuai keinginan. 

Kamu bisa membangun rumah, mengambangkan karier, menjalin hubungan, memiliki keluarga, dan menjelajahi berbagai aktivitas menarik. 

The Sims™ 4 Menawarkan gameplay yang mendalam dan adiktif. Melalui game ini kamu bisa mengasah kreativitas dengan merancang Sim yang unik, membangun rumah yang menakjubkan, dan menciptakan cerita kehidupan menarik. 

Jika kamu menginginkan cozy game tanpa misi yang diburu waktu maka The Sims 4 adalah game Steam gratis terbaik untukmu. 

Once Human 

Once Human game gratis terbaik steam
Once Human. Sumber: Official Site

Game buatan Starry Studio ini baru saja rilis pada bulan Juli 2024. Once Human termasuk game action RPG gratis yang bisa kamu download dari Steam. 

Game ini akan membawa kamu menuju dunia pasca apokaliptik yang aneh dan misterius. Di game ini kamu bisa menjelajah dunia terbuka yang luas dan bertahan hidup dari ancaman mahluk-mahluk mengerikan yang berkeliaran.

Saat bermain Once Human pemain akan mengendalikan Metahuman. Karakter yang sebenarnya adalah manusia tetapi karena peristiwa Starfall mereka mempunyai kekuatan dan kemampuan luar biasa. 

Meskipun gratis Once Human mempunyai grafis yang indah dan detail dunia pasca apokaliptik yang mencekam. Rasakan sensasi mengendalikan karakter Meta-Human yang mempunyai kekuatan luar biasa. 

Jika kamu sedang mencari game survival gratis maka Once Human adalah pilihan terbaik untukmu tahun ini. 

Team Fortress 2 

game Steam Terbaik Gratis
Team Fortress 2. Sumber: Steam

Sedang mencari game FPS multiplayer gratis? Mainkan Team Fortress 2 sekarang juga. Di game ini kamu akan bertemu dengan karakter dari sembilan kelasa yang berbeda. 

Setiap kelas mempunyai senjata, gaya bermain, dan kepribadian yang khas. Terdapat mode permainan yang beragam seperti Capture the Flag, Control Point, Payload. Semuanya menawarkan keseruan dan tantangan yang berbeda. 

Meskipun rilis 17 tahun yang lalu Team Fortress masih menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang memainkan game multiplayer seru gratis. 

Game ini adalah game FPS klasik yang masih bertahan hingga hari ini. Gameplay yang mudah dipahami dan konten yang terus berkembang menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang ingin memainkan game gratis dari Steam. 

Call of Duty Warzone 

Call of Duty Warzone
Call of Duty Warzone. Source: Playstation Store/Google

Game buatan Infinity Ward dan Raven Software yang rilis pad 10 Maret 2020 ini termasuk ke dalam game FPS – Battle Royale. 

Warzone menghadirkan pertempuran epik yang mempertemukan 150 pemain dalam satu arena raksasa, Verdansk. Di game ini kamu harus berjuang mengumpulkan senjata, peralatan, dan menyelesaikan kontrak untuk mendapatkan keuntungan taktis. 

Game ini terintegrasi atau terhubung dengan Call of Duty: Modern Warfare. Sehingga memungkinkan pemain untuk menggunakan senjata, operator, dan progress yang sama dari kedua game. 

Warzone menyajikan pertempuran FPS yang cepat, seru, dan penuh aksi. Mekanisme tembak-menembak yang solid dan memuaskan pemain. 

Kamu bisa mengunduh game ini secara gratis dari Steam, sebelumnya pastikan PC untuk bermain memenuhi spesifikasi. 

Eternal Return 

Eternal Return Game Steam Gratis
Sumber: NicheGamer

Eternal Return adalah game yang memadukan elemen MOBA dan Battle Royale. Dalam setiap pertandingan, 18 pemain akan bertarung di pulau terpencil Lumia Island.

Tujuan utama dari game ini adalah menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup di akhir pertandingan. 

Kamu perlu menjelajahi pulau untuk mengumpulkan material seperti senjata, armor, dan item lainnya untuk bertempur. 

Temukan karakter unik favoritmu, masing-masing dari karakter mempunyai kemampuan dan skill-nya sendiri. 

Selain pemain lain kamu juga harus bergelut dengan bahaya dari satwa liar dan zona berbahaya yang semakin mengecil. 

Game ini memerlukan kedalam strategi untuk memenangkan setiap rondenya. Meskipun gratis, menaklukan game ini bukanlah hal yang mudah. 

Berkat hal tersebut game ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang bosan dengan game MOBA dan Battle Royale yang itu-itu saja. 

Apex Legends 

rekomendasi game pc gratis (9)
Apex Legends. Source: Steam

Game gratis Steam terbaik selanjutnya adalah Apex Legends. Game ini mungkin punya konsep Battle Royale seperti Eternal Return. Namun, game ini mempunyai temp pertempuran yang jauh lebih tinggi. 

Game karya Respawn Entertainment ini pertama kali dirilis pada 14 Februari 2019. Apabila kamu tidak terbiasa dengan game tempo pertempuran yang tinggi, Apex Legends bukan menjadi pilihan terbaik untukmu. 

Namun, jika kamu menginginkan game gratis dengan komunitas aktif di seluruh dunia maka ini adalah pilihan yang bagus. 

Respawn Entertainment masih rutin merilis pembaruan konten game Apex Legends. Akan ada Legends baru yang rilis setiap tahunnya. Hal ini membuat game Apex Legends tetap segar setiap tahunnya. 

The First Descendant 

The First Descendant Characters
Sumber: YouTube TARNISHED

Game ciptaan NEXON Games yang baru rilis pada 30 Juni 2024 ini mengusung genre RPG Shooter. The First Descendant termasuk game third-person shooter yang memadukan aksi tembak-menembak yang intens. 

Di game ini kamu bisa menemukan karakter unik dengan kemampuan dan gaya bermain yang berbeda. Aksi tembak-menembak dalam game ini menggunakan senjata dan kemampuan khusus karakter. 

Kamu bisa bergabung dengan 4 pemain untuk menghadapi bois raksasa dan menyelesaikan misi yang menantang. 

Kombinasi tembak-menembak yang seru dengan sentuhan elemen RPG membuat game ini sulit untuk dilupakan. The First Descendant menjadi game yang cocok untuk kamu penggemar genre action RPG.

Stumble Guys

stumble guys mod apk
Cara Mudah Download Stumble Guys Mod Apk Serta Resikonya (Sumber: PSX Brasil)

Game in populer di Indonesia pada masa pandemi Covid-19 4 tahun silam. Jutaan pemain di seluruh dunia setelah memainkan game ini melalui PC, iOS, dan Android. 

Stumble Guys termasuk game party dan battle royale. Di game ini kamu akan menghadapi 32 pemain lainnya dalam rangkaian ronde elilminasi yang kacau dan penu rintangan. Kamu harus berlari, melompat, meyelam, dan menghindari berbagai jebakan yang menghadang. 

Fitur Multiplayer di game ini semakin menambah keseruan. Kamu bisa berkompetisi atau bekerja sama dengan temanmu baik secara langsung maupun secara online. 

Stumble Guys adalah game gratis steam yang layak untuk kamu cobar. Tensi permainan game ini tidak terlalu tinggi dan cenderung membuatmu tertawa jika memainkannya bersama teman.

Demikian 8 rekomendasi game Steam gratis terbaik yang bisa kamu mainkan di PC, selamat mencobanya. 

Baca juga: 

Mau dapat game Steam populer dengan harga termurah? Beli Game Key di VCGamers aja! Ada banyak pilihan game keren populer murah yang bisa kamu beli dengan voucher 90% lho. Buruan beli sekarang! 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!