Item Counter Saber Roam yang Harus Kamu Tahu

Ada beberapa item counter Saber Roam yang wajib untuk kamu ketahui. Misalnya, Antique Cuirass, WON, Winter Crown, dan lain-lain.
Item Counter Saber Roam yang Harus Kamu Kethaui
Item Counter Saber Roam yang Harus Kamu Kethaui. Sumber: UHD Wallpapers

Item Counter Saber Roam yang Cocok untuk Digunakan

Kalau kamu sedang mencari item untuk counter Saber. roam, kamu menemukan artikel yang tepat. Melalui artikel ini, kamu akan mendapatkan pembahasan secara lengkap item apa saja yang cocok untuk kamu gunakan ketika melawan Saber Roam.

Belakangan ini, Saber menjadi hero yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Oleh sebab itu, Saber selalu menjadi hero prioritas pick atau ban di rank tinggi seperti Legend atau Mytic.

Alih alih digunakan sebagai Assassin, Saber justru banyak dipilih untuk dijadikan Roam. Hal ini karena, Saber memiliki ultimate yang dapat mengunci target sembari memberikan burst damage yang tinggi.

Karena hal tersebut, Saber banyak dibenci oleh para pemain Mage atau Marksman yang mempunyai HP tipis.

Meskipun begitu, ada beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk terhindar dari kombo mematikan tersebut. Apa saja kira-kira? Simak artikel ini hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Item Counter Saber Roam yang Harus Kamu Tahu

item counter saber roam
Item Counter Saber Roam yang Harus Kamu Tahu. Sumber: UHD Wallpaper

Berikut adalah beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk counter Saber Roam:

Antique Cuirass

item counter saber roam
Antique Cuirass. Sumber: VCGamers

Item counter Saber Roam pertama adalah Antique Cuirass. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan pengurangan physical attack hingga 24% selama 2 detik setelah musuh menyerang pemakainya.

Dengan begitu, burst damage dari ultimate Saber bisa berkurang dan kamu bisa bertahan untuk melarikan diri.

Queen’s Wings

item counter saber roam
Queen’s Wings. Sumber: VCGamers

Kedua, ada item Queen’s Wings yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan. Dengan Queen’s Wings, kamu akan mendapatkan pengurangan damage sebesar 20% saat HP berada di bawah 20%.

Tak hanya itu, Queen’s Wings juga dapat memberikan tambahan lifesteal yang bermanfaat untuk kamu saat menggunakan skill dengan tipe physical attack.

Dengan item ini, kamu menjadi sulit untuk tereliminasi oleh Saber saat menggunakan ultimate nya dan bisa membantu kamu untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Wind of Nature

item deffense
Wind of Nature. Sumber: VCGamers

Wind of Nature menjadi opsi item wajib yang bisa kamu gunakan apabila menggunakan hero dengan role Marksman.

Dengan item ini, kamu akan kebal dari physical attack Saber selama 2 detik. Sehingga, menambah kesempatan kamu untuk menghindari damage yang diterima dan berbalik untuk menyerangnya.

Winter Crown

Winter Crown
Tangkapan layar item Winter Crown. Sumber: Mobile Legends

Sementara itu, hero mage juga mempunyai item yang serupa seperti Wind of Nature, yaitu Winter Crown untuk bisa menghindari ultimate Saber.

Dengan item ini, kamu akan kebal terhadap serangan dan tidak bisa ditargetkan selama 2 detik. Hanya saja, kamu akan masuk ke mode freeze dan tidak bisa bergerak jika mengaktifkan item ini.

Immortality

immortality
Immortality. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan item Immortality untuk bisa selamat dari kombo mematikan Saber. Adapun, Immortality akan memberikan kesempatan hidup kembali setelah terbunuh dengan tambahan shield.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan perlawanan balik untuk mengeliminasi Saber atau mundur dengan aman menggunakan battle spell seperti flicker, aegis, atau sprint.

Blade Armor

blade armor
Blade Armor. Sumber: VCGamers

Meskipun sebagian besar damage yang diberikan oleh Saber berasal dari skill, Blade Armor terbilang masih efektif untuk meng-counter hero menyebalkan ini.

Hal ini karena, Saber selalu mengakhiri kombonya dengan basic attack, sehingga damage yang kamu terima akan dipantulkan kembali kepada Saber.

Blade Armor dapat memantulkan 25% dari damage physical attack yang kamu terima kepada musuh sebagai physical damage.

Baca juga:

Dengan menggunakan beberapa item tersebut, kamu bisa selamat dari serangan mematikan Saber dan bisa bergabung untuk memberikan damage ke tim musuh.

Top up diamond Mobile Legends termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!