Tanggal Anniversary Genshin Impact  2024 dan Rewardnya

Tanggal 28 September nanti, Genshin Impact akan merayakan Anniversary yang keempat dan akan memberikan banyak reward
RPG
Genshin Impact. Source: Official Website Genshin Impact

Tanggal Anniversary Genshin Impact  2024 dan Rewardnya

Genshin Impact akan merayakan anniversary keempatnya beberapa saat lagi. Lalu apa saja hadiah atau reward yang akan didapatkan oleh pemainnya dalam perayaan ini? 

Genshin Impact 5.0 nantinya akan bertepatan dengan anniversary keempat game ini. Dan HoYoverse selaku developer telah memutuskan untuk tidak menahan diri dalam memberikan hadiah. 

Selama 5.0 Livestream, HoYoverse telah mengungkapkan berbagai reward Anniversary yang menarik untuk para pemainnya. Mulai dari karakter bintang 5 gratis pilihan mereka, Intertwined Fates, Primogems, dan masih banyak lagi. 

Jika kamu ingin mendapatkan semua hadiah yang telah disediakan, berikut kami sajikan pembahasannya!

Baca juga:

Tanggal Anniversary Genshin Impact

Tanggal Anniversary Genshin Impact
Tanggal Anniversary Genshin Impact. Source: Epic Games

Genshin Impact dirilis pada 28 September 2020 silam dan tahun ini game gacha populer ini akan merayakan ulang tahun keempatnya.

Di tahun ini anniversary Genshin Impact akan bertepatan dengan versi 5.0, yang merupakan salah satu update terbesar dalam game.

Dengan dua event besar terjadi secara bersamaan, tentunya akan membuat tanggal anniversary Genshin Impact sangat dinantikan para playernya.

Semua Reward Anniversary Genshin Impact

Karakter Genshin Impact
Semua Reward Anniversary Genshin Impact. Source: Kumparan

Anniversary keempat Genshin Impact akan menghadirkan banyak sekali hadiah untuk para pemainnya. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan selama event anniversary ke-4:

  • 20 Featured Banner Pulls (10x Intertwined Fates + 1600 Primogems)
  • 1x karakter bintang 5 gratis dari Banner Standar
  • 1x Sanctifying Elixer
  • 2x Fragile Resin
  • Firstborn Firesprite (Exclusive Pet Gadget)
  • Kaboom Box (Explosive Toy)

Selain hadiah di atas, bonus Top-Up awal juga akan diatur ulang di versi 5.0. Berikut adalah daftar hadiah anniversary Genshin Impact 5.0:

Brilliant Dawn: 10 Free Intertwined Fates

Nantinya semua pemain Genshin Impact akan dapat menerima 10 Free Intertwined Fates gratis dari event login harian Hari Anniversary Keempat di Genshin Impact 5.0. 

Setelah acara Anniversary Login dimulai, semua pemain harus melakukan login setiap hari selama 7 hari, untuk mendapatkan semua 10 Free Intertwined Fates.

Mailbox Rewards: Primogems, Exclusive Gadgets dan Explosive Toy

Pemain Genshin Impact akan mendapatkan Primogems x1600 langsung di kotak surat dalam game mereka selama acara Anniversary. 

Selain Primogems, para pemain juga akan mendapatkan 1x Sanctifying Elixer, 2x Fragile Resin, Firstborn Firesprite, dan Kaboom Box melalui surat.

The Sanctifying Elixer sekarang bisa kamu gunakan untuk membuat Artefak khusus, jadi ini adalah hadiah yang sangat bagus. The Firstborn Firesprite adalah gadget hewan peliharaan eksklusif, sempurna untuk teman di Natlan. 

Kaboom Box telah disebutkan dalam 5.0 Livestream menjadi Explosive Toy. Untuk mendapatkan semua hadiah ini kamu harus membuka kunci kotak surat dalam game sebelum event anniversary berakhir.

Free 5-star Character: Selectable Character From Standard Banner

Hadiah terbesar selama Anniversary Keempat Genshin Impact adalah karakter bintang 5 gratis yang dapat dipilih dari banner Standar. 

Selama event berlangsung, kamu akan memilih satu karakter bintang 5 yang saat ini ditampilkan dalam Banner Standar untuk mendapatkan gratis. 

Event ini akan kembali setiap tahun selama event anniversary sehingga pemain Genshin Impact sekarang dapat berharap untuk mendapatkan satu karakter spanduk standar bintang 5 gratis setiap tahun. 

Berikut adalah semua karakter Standard Banner yang dapat kamu pilih selama event Anniversary Keempat Genshin Impact:

  • Deyha
  • Keqing
  • Mona
  • Qiqi
  • Jean
  • Tighnari
  • Diluc

Baca juga:

Nah demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai tanggal anniversary Genshin Impact dan reward yang diberikan.

Yuk top up Genesis Crystal Genshin Impact dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!