Splatoon 3 Grand Festival Akan Dimulai September 2024

Nintendo juga akan merilis satu set figur Amiibo Splatoon 3 berdasarkan Squid Sisters dan Off the Hook untuk merayakan acara ini.
Splatoon 3 Festival 2024
Sumber: YouTube Nintendo of America

Festival Splatoon 3 digelar Selama Tiga Hari.

Splatoon 3 akan menggelar Grand Festival terakhirnya pada tanggal 13-16 September 2024. Festival ini akan menjadi perayaan epik yang menyatukan ketiga grup idola Splatoon: Squid Sisters, Off the Hook, dan Deep Cut.

Tema Splatfest kali ini adalah “Apa yang lebih penting: Masa Lalu, Sekarang, atau Masa Depan?”. Pemain akan memilih salah satu dari tiga tim yang masing-masing mewakili era yang berbeda. 

Squid Sister akan menjadi perwakilan Past, Off the Hook perwakilan Present, dan Deep Cut mewakili (Future).

Selama dua tahun sejak peluncurannya pada tahun 2022, Splatoon 3 telah mendapatkan banyak konten dan dukungan pasca-peluncuran, termasuk pembaruan gratis yang membuat para penggemar tetap terlibat. 

Splatfest selalu menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Grand Festival ini akan menjadi puncak dari semua keseruan yang ditawarkan Splatoon 3.

Baca juga:Game Nintendo Switch yang Akan Hadir di Sisa 2024 

Splatfest 2024 Menentukan Masa Depan Splatoon 4

Splatfest 2024 Menentukan Masa Depan Splatoon 4
Splatfest 2024 Menentukan Masa Depan Splatoon 4(Sumber: VidaExtra)

Grand Festival ini akan menjadi Splatfest pertama yang menampilkan tiga tim, bukan dua seperti biasanya. Pemain akan bertarung dalam Turf War untuk mengumpulkan poin bagi tim mereka. 

Hasil dari Splatfest ini diyakini akan memengaruhi arah pengembangan Splatoon 4, mengikuti tradisi seri Splatoon sebelumnya di mana hasil Splatfest terakhir sering kali menjadi inspirasi untuk game selanjutnya.

Selain Turf War, Grand Festival juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari ketiga grup idola. Mereka akan mengenakan pakaian baru dan klasik selama festival berlangsung. 

Nintendo juga akan merilis satu set figur Amiibo Splatoon 3 berdasarkan Squid Sisters dan Off the Hook untuk merayakan acara ini.

Grand Festival Splatoon ini akan menjadi acara yang tak terlupakan bagi para penggemar. Ini adalah kesempatan terakhir untuk merayakan semua yang telah ditawarkan Splatoon versi sebelumnya sebelum kita menyambut era baru dengan Splatoon 4. 

Jadi, siapkan senjata tintamu, pilih timmu, dan berjuanglah untuk masa depan Inkopolis!

Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan Splatoon Grand Festival dapat menyaksikan trailer yang sudah diungguh di YouTube Nintendo dengan klik tautan ini!

Demikian ulasan singkat tentang Splatoon 3 Grand Festival yang akan digelar mulai September 2024 nanti. 

Baca juga:Splatoon 3: Storyline, Gameplay dan DLC Side Order! 

Top Up Game Favoritmu dan Beli Produk Digital Lainnya dengan harga termurah dan proses kilat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!