5 Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends 

Terdapat hero-hero terbaik yang bisa menjadi counter Guinevere, berikut daftarnya: 1. Valir 2. Diggie 3. Wanwan 4. Uranus 5. Martis
Build Item Guinevere
Build Item Guinevere. Sumber: Official Site

Belakangan ini Guinevere sempat menjadi hero yang banyak dipilih oleh pemain Mobile Legends. Sehingga hero counter Guinevere sering ditanyakan oleh beberapa orang. 

Guinevere memang hero yang serba lengkap karena mempunyai skill escape baik, damage tinggi, dan kemampuan crowd control sehingga memudahkannya untuk keluar masuk team fight dengan mudah. 

Ketika Guinevere berada pada pemain yang tepat ia berpotensi menjadi hero OP. Apalagi jika pemain dapat menggunakan ultimate dengan tepat, sekumpulan musuh dapat terangkat dan HP sudah pasti bocor.

Nah, pada pembahasan ini kami akan mengulas 5 counter Guinevere dari semua role. 

Baca juga: Build Minotaur MLBB Terbaru! Auto Montage!

Daftar Hero Counter Guinevere Terbaik

Sebagai hero fighter tentunya Guinevere mempunyai pertahanan yang lumayan kuat. Hero ini sering digunakan untuk melancarkan serangan kejutan dari balik semak-semak. 

Untuk meng-counter skill dan combo yang dilancarkan Guinevere, kamu bisa menggunakan hero berikut ini: 

Valir 

counter Guinevere Valir
Hero Valir. Sumber: Rare Gallery.

Hero pertama dari role mage yang cocok untuk meng-counter Guinevere adalah Valir. Beberapa momen saya bertemu Guinevere dan kebetulan menggunakan Valir ternyata efektif untuk menangkal combo-nya. 

Saat menggunakan Valir, kamu wajib menyimpan skill ultimate sampai tiba waktunya Guinevere menyerangmu. Sebab skill ultimate Valir dapat membatalkan serangan kejutan skill 2 Guinevere. 

Selain itu Valir juga mempunyai skill 2 yang dapat menjauhkan Guinevere dari jangkaun. Setelah meng-counter skill Guinevere, dorong dengan skill 2, dan terakhir tembak dengan skill 1 dari jarak jauh.

Skill 1 Valir cukup efektif untuk menghambat mobilitas Guinevere karen mempunyai efek slow yang lumayan tinggi.

Diggie

Diggie counter Guinevere
Sumber: YouTube Perimlbb

Sebenarnya Diggie bukan hanya bagus untuk meng-counter Guinevere. Hero ini diciptakan Moonton sebagai jawaban untuk menghadapi skill crowd control hero-hero lawan.

Skill set hero ini cukup efektif untuk menghambat pergerakan Guinevere. Dengan memilih hero ini sebagai roamer maka pemain dapat meng-counter Guinevere dalam sekejap.  

Guinevere adalah hero yang bertarung dengan serangan kejutan, itu biasanya terjadi dari balik semak-semak. Untuk mencegah hal tersebut kamu bisa memanfaatkan skill 1 hero ini dengan meledakkan bom di setiap sudut semak. 

Baca juga: 5 Hero Counter Dyrroth Paling Mematikan!

Wanwan

Wanwan
Wanwan. Source: VCGamers

Untuk posisi Gold Lane kamu bisa menggunakan Wanwan sebagai counter Guinevere. Skill 2 anti CC milik Wanwan sangat efektif untuk menghentikan serangan combo Guinevere. 

Selain itu Wanwan juga cukup lincah untuk menghindari Guinevere sambil melancarkan counter attack. Wanwan adalah pilihan terbaik untuk mengisi Gold Lane ketika bertemu Guinevere di Land of Dawn. 

Uranus

Uranus, Wallpaper Mobile Legends HD
Sumber mlbbdesign.com.

Untuk mengisi Exp Lane yang akan berhadapan langsung dengan Guinevere kamu bisa menggunakan Uranus sebagai counter. Tidak perlu menggunakan item damage saat menggunakan hero ini.

Kamu hanya perlu fokus menggunakan item defence magic seperti Oracle, Athena Shield, dan Radiant Armour untuk menahan gempuran burst magic tinggi Guinevere. Kemudian fokus utamamu adalah bertahan selama mungkin dan menghancurkan banyak tower. 

Fokus untuk hancurkan tower lebih baik karena membunuh musuh sebanyak apapun tidak berarti apapun ketika tower kita rata. 

Martis

Build Item Jungler Martis
Source: VCGamers

Martis mempunyai skill anti crowd control ketika mengaktifkan skill 2. Sehingga ketika Martis mendapat serangan tiba-tiba dari Guinevere ia hanya perlu mengaktifkan skill tersebut ke arah yang diinginkan. Kamu bisa menggunakan Martis untuk mengisi role hyper ketika bertemu Guinevere.

Demikian ulasan singkat seputar 5 hero terbaik yang bisa kamu pakai untuk meng-counter Guinevere di Mobile Legends. 

Baca juga: Build Zhuxin MLBB: Spell, Emblem, dan Item!

Dapatkan Diamond Mobile Legends dan paket berlangganan Weekly Diamond Pass termurah hanya di VCGamers Marketplace. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!