Klaim Diamond FF Gratis Bulan Juli 2024 Sekarang!

Diamond FF Gratis

Bulan Juli tiba, yuk klaim diamond FF gratis sebelum kehabisan!

Di game Free Fire, kamu membutuhkan diamond untuk membeli karakter, skin senjata, pet, dan item lainnya. Untuk membeli diamond tersebut, kamu setidaknya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, apalagi harga karakter, pet, atau skin yang kamu inginkan mencapai ratusan diamond. Sehingga banyak player mencari tips dan trik cara mendapatkan diamond FF gratis.

Daripada mengeluarkan banyak uang untuk membeli diamond, tapi tidak mendapatkan bonus atau gratisan, sayang kan?

Nah, kabar gembiranya, di bulan Juli ini ada event terkini yang memungkinkan kamu mendapatkan banyak diamond FF gratis. Penasaran caranya? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Baca juga: Membership FF, Cara Mendapatkan Diamond dengan Harga Murah

Diamond FF Gratis Beneran Bisa di Klaim?

Diamond FF Gratis
Diamond FF Gratis. Sumber: Channel YouTube IMAM AL-UMMARA

Banyak player yang belum tau, kalau Free Fire sering kali mengadakan event setiap bulannya dengan reward diamond FF gratis. Kamu dapat membeli banyak hal di dalam game dengan diamond yang kamu miliki, seperti:

Skin Senjata & Karakter dengan membeli skin, kamu dapat mengubah tampilan senjata dan karakter menjadi lebih keren dan unik dibandingkan player lainnya.
Pet dengan memiliki pet atau hewan peliharaan pastinya kamu akan sangat terbantu, karena pet kamu dapat memberikan buff atau item.
Emote pakai emote berbayar agar karakter kamu memiliki gerakan khusus yang tidak dimiliki oleh player lain untuk mengekspresikan perasaan kamu di dalam game atau hanya sekedar untuk pamer, gapapa kok!
Loot Box dapatkan item keren secara acak, seperti skin, senjata, karakter, dan lainnya dari loot box yang kamu beli.
Elite Pass dapatkan keuntungan lebih dengan membeli  Elite Pass, kamu akan memiliki akses untuk item eksklusif, bonus EXP, dan lainnya!

Diamond FF gratis bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan item-item keren di dalam game tanpa perlu mengeluarkan uang atau setidaknya mendapatkan diskon dari bonus diamond tersebut.

Perlu diingat bahwa mendapatkan diamond secara gratis membutuhkan waktu dan usaha. Jangan mudah tergoda dengan cara yang instan dan mudah, karena ada resiko penipuan.

Jadi kalau ada yang bertanya diamond FF gratis beneran bisa di klaim? Jawabannya “Iya!”

Baca juga: Kapan Mystery Shop Free Fire 2024 Ada Lagi? Yuk Cek di Sini

Cara Klaim Diamond FF Gratis Juli 2024

diamond ff gratis bonus top up juli 2024
Event Top Up Bonus Juli 2024. Sumber: Dokumentasi VCGamers

Disclaimer! Kami hanya memberikan cara yang legal.

Ada banyak cara untuk mendapatkan diamond FF gratis, berikut beberapa caranya:

Mengikuti Event

Garena sering mengadakan event menarik yang berhadiah Diamond FF gratis. Kamu bisa mengikuti event ini dengan menyelesaikan misi yang diberikan, seperti bermain game, login harian, top up diamond dengan nominal tertentu, atau mengajak teman baru.

diamond ff gratis bonus top up bulanan juli 2024
Event Top Up Bulanan Juli 2024. Sumber: Dokumentasi VCGamers

Event Bulan Juli 2024

Kamu bisa membaca detail informasinya dengan masuk ke bagian EVENT > BONUS TOP UP / TOP UP BULANAN setelah masuk ke dalam game.

Top up 600-an diamond di bulan Juli 2024, kamu akan mendapatkan total 162 diamond FF gratis!

Menyelesaikan Misi

Beberapa aplikasi dan website menawarkan diamond FF gratis sebagai hadiah atas penyelesaian misi. Misi yang diberikan biasanya cukup mudah, seperti menonton iklan, mengisi survey, atau mengunduh aplikasi.

Mengikuti Giveaway

Banyak YouTuber dan gamer FF yang sering mengadakan giveaway diamond Free Fire gratis di media sosial mereka. Kamu bisa mengikuti giveaway ini dengan mengikuti akun mereka, like, dan share postingan, serta berkomentar sesuai instruksi.

Menjual Item di Marketplace

Jika kamu memiliki item FF yang tidak terpakai, kamu bisa menjualnya di marketplace seperti VCGamers. Hasil penjualan ini bisa kamu gunakan untuk membeli diamond. Gampang kan?

Baca juga: 400 Rekomendasi Nickname FF Couple yang Bucin Banget

Diamond FF Bisa Dijual Lagi?

Diamond FF Gratis
Diamond Free Fire. Source: Garena

Secara resmi, Diamond FF tidak bisa dijual kembali. Hal ini sesuai dengan kebijakan Garena, selaku developer game Free Fire, yang melarang transfer Diamond antar pemain.

Alasan di balik larangan ini adalah untuk menjaga stabilitas ekonomi dalam game dan mencegah penipuan. Jika diamond bisa diperjualbelikan bebas, dikhawatirkan akan terjadi inflasi dan eksploitasi oleh pemain tertentu.

Meskipun begitu, ada beberapa cara tidak resmi yang memungkinkan kamu untuk “menjual” diamond FF. Berikut beberapa di antaranya:

  • Menjual akun FF yang memiliki diamond
    • cara ini terbilang beresiko karena kamu harus menyerahkan akun FF milikmu kepada pembeli. Pastikan kamu hanya bertransaksi dengan pembeli yang terpercaya.
  • Menukar diamond dengan item lain
    • kamu bisa menukar diamond dengan item lain di dalam game, seperti skin, senjata, atau karakter, dan kemudian menjual item tersebut kepada pemain lain.

Namun, perlu diingat bahwa semua cara “penjualan” diamond di atas tidak resmi dan beresiko. Garena dapat menindak tegas pemain yang melakukan transaksi jual beli diamond.

Intinya, diamond FF tidak bisa dijual kembali secara resmi. Namun, ada beberapa cara tidak resmi yang memungkinkan kamu untuk “menjual” diamond. Pastikan kamu berhati-hati dan mempertimbangkan resikonya sebelum melakukan transaksi.

Begitulah penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan diamond Free Fire gratis dan resmi digunakan. Jadi, sebisa mungkin hindari hal-hal yang beresiko.

Baca juga: Kumpulan Foto Free Fire, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Jika kamu pengen dapat banyak diamond gratis, kamu bisa top up diamond Free Fire di VCGamers Marketplace. Kamu bisa banget dapat cashback-nya!

Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, anime, manga, tech & gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!