Blue Lock Season 2 Akan Rilis 5 Oktober 2024

Blue Lock seasoon 2 akan dirilis pada bulan Oktober 2024. Ceritanya akan melanjutkan program Blue Lock untuk mencari striker terbaik Jepang
Manga Blue Lock
Manga Blue Lock. Source: Youtube.

Petualangan Yoichi untuk menjadi striker terbaik di dunia akan segera berlanjut. Melalui akun X resmi @BLUELOCK_PR, telah diumukan bahwa anime Blue Lock 2 akan tayang pada Oktober 2024.  Banyak fans yang sudah menantikan kabar baik ini. Sayangnya belum ada kabar pasti kapan anime ini tayang di Indonesia.

Anime ini punya cerita menarik tak heran jika punya banyak penggemar di seluruh duia. Pada season pertama kemarin, Blue Lock dirilis dalam 24 episode. 

Harapannya season 2 nanti anime ini bisa tayang dengan jumlah episode yang sama. Banyak fans anime ini yang sudah menantikan perilisan anime season 2. 

Pengumuman yang disampaikan oleh Yuki Nakamura melalui postingan X menjadi kabar gembira tersendiri di benak para fans. 

Baca juga:

Sinopsis Blue Lock

Manga Blue Lock
Blue Lock. Sumber: Official Site

Pada season satu kemarin anime ini bercerita tentang tim sepak bola nasional Jepang yang kalah di Piala Dunia 2018. Gara-gara kekalahan tersebut tim nasional Jepang ingin mencari striker terbaik dengan hasrat mencetak gol yang tinggi. 

Dalam rangka menciptakan bibit pesepak bola unggul, diciptakanlah sebuah progam yang bernama Blue Lock. Para pemain yang mengikuti program ini dikelompokan ke dalam beberapa tim. 

Mereka nantinya akan diminta untuk saling bertanding dan dituntut untuk menang jika ingin lolos ke tahap seleksi selanjutnya. Sayangnya saat season pertama selesai cerita itu semua masih menggantung. 

Hal tersebut menyisakan banyak pertanyaan dibenak para penonton. Anime ini mengadaptasi versi manga-nya yang sudah ada 29 volume. Season pertama kemarin mengadaptasi sebelas volume manga. 

Otomatis masih tersisa 18 volume yang belum difilmkan. Nah perkiraan pada season 2 nanti, anime ini akan menceritakan di sekitar chapter 109-151. 

Chapter tersebut akan berlangsung cukup panjang karena sang author ingin menampilkan kemampuan karakter-karakter Blue Lock secara mendalam. 

Hingga nantinya hanya tersisa 35 peserta di program Blue Lock yang lolos seleksi babak kedua. Tokoh utama Yoichi Isagi dan tokoh penting lain seperi Hyoma Chigiri, Seishiro Nagi, Rin Itoshi hingga Shoei Barou lolos ke tahap selanjutnya. 

Pada tahap selanjutnya peserta Blue Lock masih bisa dibagi ke dalam tiga tim. Selesai tahap seleksi tersebut para pemain terbaik akan tampil dalam pertandingan menghadapi tim nasional Jepang U-20. 

Kapan Blue Lock Season 2 Tayang?

Blue Lock Season 2 Rilis Sabtu
Sumber: YouTube Daily Anime

Mengutip dari  Netflix, Episode Blue Lock Season 2 akan mulai tayang di platofrm streaming tersebut pada Sabtu, 5 Oktober 2024 pada 22.00 WIB.

Selain menyaksikannya dari Netflix penonton di luar Jepang juga bisa menggunakan Crunchyroll, Hulu, Amazon Prime Video, dan Apple TV untuk menyaksikan anime sepakbola ini.

Mengutip dari Skor.id kabarnya Anime Blue Lock Season 2 hanya akan ada 14 episode saja.

Meskipun begitu yang terpenting adalah anime seru ini akhirnya sudah tayang kembali.Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan Blue Lock vs U-20 Jepang!

Karakter yang Muncul di Season 2

Noel Noa
Noel Noa. Source: readbluelock.com

Mengutip dari digitalspy.com Blue Lock Season 2 akan menampilkan karakter dengan pengisi suara sebagai berikut: 

  • Yoichi Isagi: Kazuki Ura (Jepang) / Ricco Fajardo (Inggris). 
  • Meguru Bachira: Kaito Tasuku (Jepang) / Drew Breedlove (Inggris). 
  • Jinpachi Ego: Hiroshi kamiya (Jepang) / Derick Snow (Inggris). 
  • Seishiro Nagi: Nobunaga Shimazaki (Jepang) / Bryson Baungus (Inggris). 
  • Shoei Baro: Junichi Saito (Jepang) / Matthew David Rudd (Inggris). 
  • Rin Itoshi: Soma Saito (Jepang) / Aaron Dismuke (Inggris) 
  • Jyubei Aryu: Kouki Uchiyama (Jepang) / Matt Shipman (Inggris)
  • Aoshi Tokimitsu: Katsuyuki Konishi (Jepang) / Bradley Gareth (Inggris)  
  • Resnsuke Kunigami: Yuuki Ono (Jepang) / Alex Hom (Inggris)

Sayangnya belum ada trailer dari season kedua yang tampil di YouTube maupun media sosial lainnya. Kalau kamu sudah tidak sabar ingin menyaksikan anime ini kembali baca manganya terlebih dahulu. 

Sambil menantikan perilisannya kamu bisa menonton anime yang bagus untuk ditonton lainnya di artikel sebelumnya. 

Baca juga: 

Yuk Top Up game favoritmu dan beli langganan aplikasi streaming hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!