5 Karakter Anime Rambut Merah yang Ikonik

Kumpulan karakter anime rambut merah yang bagi penyuka karakter berambut merah yang lucu dan menggemaskan.
Anime Rambut Merah
Anime Rambut Merah. Sumber: Official Site

Terdapat sejumlah karakter anime rambut merah ikonik. Karakter tersebut cenderung menonjol dan menjadi favorit sejumlah penggemar.

Karakter pada sebuah film maupun series sering kali menjadi alasan menjadi populer dan banyak penonton yang tertarik untuk menonton. Tak terkecuali dengan anime.

Anime menjadi sangat populear dikalangan banyak orang. Berbagai genre yang ditawarkan oleh anime dengan berbagai karakternya yang unik selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi jenis hiburan satu ini.

Tampilannya yang selalu dengan proporsi tubuh yang ideal, dengan berbagai warna rambut yang mencolok, salah satunya merah.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai 5 karakter anime rambut merah yang ikonik! Langsung aja, cekidot!

Baca juga: Rekomendasi Anime Kucing 2023 yang Wajib Ditonton

Shirayuki

Anime Rambut Merah
Shirayuki. Sumber: Official Site

Shirayuki merupakan karakter perempuan berambut merah dari anime Akagami no Shirayukihime. Dia merupakan seorang apoteker yang sangat cerdas dan terampil dalam pekerjaannya.

Ia juga memiliki kepribadian yang kuat dan mandiri. Pada anime ini, Shirayuki akan bertemu dengan Pangeran Zen dari Kerajaan Clarines.

Rambut merahnya ini menjadi salah satu ciri khasnya pada jalan cerita. Rambut merahnya yang mencolok ini membuat ia lebih mudah untuk menjadi pusat perhatian.

Karena rambut merahnya ini, ia pernah dipilih untuk dijadikan selir dari Pangeran Raj Shenazard yang sombong. Namun ia berhasil melarikan diri dari hal tersebut.

Mirai Kuriyama

Anime Rambut Merah
Mirai Kuriyama. Sumber: Official Site

Mirai Kuriyama merupakan karakter utama dari anime Kyoukai no Kanata yang memiliki rambut merah muda yang indah.

Ia bukan lah gadis cantik biasa, tetapi ia memiliki kemampuan dalam memburu roh dengan sangat terampil. Kemampuan yang ia miliki sangat luar biasa.

Anime ini akan menjadi lebih menarik ketika Mirai bertemu dengan seorang pria bernama Akihito Kanbara.

Akihito juga merupakan seseorang yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yang sama dengan Mirai. Kemudian perjalanan mereka berdua akan semakin menarik seiring dengan berakhirnya anime.

Baca juga:Urutan Menonton Anime Dragon Ball untuk Mengerti Alur Ceritanya

Princess Yona

Anime Rambut Merah
Yona of the Dawn. Sumber: Official Site

Princess Yona dari anime Yona of the Dawn merupakan salah satu putri dengan rambut merah panjang yang memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Pada anime ini, ia diceritakan sebagai putri Kerajaan Kouka yang melarikan diri dari kerajannya setelah ayahnya, Sang Raja Pasifik II, telah dibunuh.

Selama pelariannya, ia bertemu dengan empat orang yang bersedia untuk membantu ia merebut kembali tahtanya.

Keempat orang tersebut antara lain Hak, Yun, Kija, dan Shin-Ah. Keempat karakter tersebut memiliki keahlian dan kemampuannya masing-masing yang handal.

Kushina Uzumaki

Anime Rambut Merah
Kushina Uzumaki. Sumber: Official Site

Kushina Uzumaki merupakan salah satu karakter yang penting dalam anime yang terlaris yakni Naruto. Ia merupakan ibu daru Naruto Uzumaki.

Kushina memiliki rambut merah dan sering kali menjadi salah satu karakter anime ikonik bagi yang berambut merah.

Dia digambarkan sebagai ninja yang kuat dan sangat terampil serta memiliki kepribadian yang baik dan disukai oleh semua orang disekitarnya. Ia diberkati dengan sebagai Jinchuriki, Rubah ekor sembilan, yang sangat kuat.

Ia juga mahir dalam taijutsu dan ninjutsu. Selain itu, ia juga ibu yang sangat perhatian dan baik bahkan cenderung terlalu melindungi terhadap Naruto.

Rias Gremory

Anime Rambut Merah
Rias Gremory. Sumber: Official Site

Rias Gremory merupakan salah satu karakter dengan rambut merah dari anime High School DxD. Ia merupakan karakter dengan rambut merah panjang dan mata biru. Sering kali menggunakan pakaian yang terbuka nan stylish.

Rias Gremory merupakan seorang iblis yang sangat kuat dan berkuasa. Ia merupakan pemimpin dari keluarga Gremory, salah satu dari empat keluarga iblis terkuat di dunia.

Di balik sifat dan penampilannya yang dingin, Rias merupakan pribadi yang peduli dengan orang-orang terdekatnya dan selalu ingin melindungi mereka.

Sebagai bagian dari salah satu keluarga iblis terkuat di dunia, ia memiliki kemampuan yang luar biasa.

Ia memiliki kemampuan untuk memanggil makhluk dari dunia lain dan mampu mengendalikan api. Selain itu juga, ia memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa.

Baca juga:Rekomendasi Anime Chibi Seru 2023

Buat kamu yang mau berlangganan produk digital, membeli item, skin serta top up game murah dan cepat, tak perlu bingung. Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!