Rekomendasi Game Billiard di Android, Seru Banget!

Billiard adalah salah satu jenis olahraga yang populer diadaptasi menjadi game. Tidak makan tempat, kamu bisa memainkannya di smartphone.
Game billiards
Game billiards. Source: PlayStore

Billiard adalah salah satu jenis olahraga yang populer diadaptasi menjadi game. Tidak makan tempat, kamu bisa memainkannya di smartphone.

Meskipun terlihat sederhana, game billiard sama adiktifnya dengan bermain secara langsung bersama dengan teman-temanmu.

Buat kamu yang sedang mencari game billiard untuk dimainkan, yuk simak rekomendasinya yang cocok untuk Android!

Baca juga: EA Sports FC: Gameplay dan Pemain Rating Tertinggi

Rekomendasi Game Billiard Android

Sekarang kamu tidak perlu menyewa tempat untuk bermain Billiard. Cukup punya smartphone Android, kamu sudah bisa memainkan game ini! Apa saja game Billiard yang ada di Android? Ini daftarnya!

8 Ball Pool

Game Billiard - 8 Ball Pool
8 Ball Pool. Source: PlayStore

Salah satu game Billiard yang paling terkenal di Android adalah 8 Ball Pool yang dirilis pada tanggal 23 Januari 2013 oleh Miniclip.com.

Dalam setiap pertandingan 1 vs 1, kamu akan mempertaruhkan sejumlah koin Pool yang nantinya akan diberikan kepada pemenang game.

Untuk kamu yang masih asing dengan billiard, tidak perlu cemas. Game ini menyediakan mode latihan agar pemain bisa mengasah keahlian mereka.

Tidak hanya bermain melawan komputer, kamu juga bisa menantang temanmu untuk berkompetisi dalam sebuah turnamen.

3D Billiard

Game Billiard - 3D billiards
3D Billiard. Source: PlayStore

Selain 8 Ball Pool yang sudah lama berjaya sebagai game billiard teratas di Android, 3D Billiard juga menjadi salah satu game populer dalam kategori ini.

Diunduh lebih dari 50 juta pengguna, game ini menyediakan fitur multiplayer kompetitif dengan 18 mode permainan. Mode kompetitif ini bahkan bisa kamu mainkan dengan 7 orang pemain lainnya secara online.

Nantinya, kamu akan bersaing dengan pemain diseluruh dunia untuk mencetak namamu dalam leaderboard baik untuk kategori negara maupun dunia.

Dengan visual game yang menarik dan animasi yang baik, 3D Billiard menjanjikan pengalaman permainan yang menyenangkan.

Pool Stars – 3D Online Multiplayer

Pool billiard 3D - Pool Stars 3D Online Multiplayer
Pool Stars 3D Online Multiplayer. Source: PlayStore

Rekomendasi game billiard kedua berasal dari Giraffe Games Limited yaitu Pool Stars 3D Online Multiplayer yang rilis tahun 2018.

Game ini menyediakan mode 3D dimana kamu bisa bermain dengan menggunakan perspektif permainan billiar yang realistis seperti didunia nyata.

Namun, untuk para pemain yang terbiasa bermain menggunakan perspektif atas seperti game pada umumnya, maka mode 2D juga tersedia untuk game ini.

Sama seperti game sebelumnya, Pool Star juga menyediakan mode permainan multiplayer untuk membuat game menjadi lebih seru.

Baca juga: Rekomendasi Game Football untuk Android dan iOS

Pool Billiards 3D

Pool billiards 3D
Pool Billiards 3D. Source: PlayStore

Baru dirilis pada tahun 2020, game ini telah diunduh lebih dari 500rb orang di PlayStore. Bagian terbaiknya, Pool Billiards 3D bisa dimainkan secara offline dan gratis.

Game ini menyediakan 8 bentuk meja pool berbeda yang dijamin tidak akan membuatmu bosan selama bermain.

Dengan visual dan efek suara yang dibuat semirip mungkin seperti aslinya, game ini berhasil membawakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Real Pool 3D 2

Real Pool 3D 2
Real Pool 3D 2. Source: PlayStore

Game yang dirilis oleh Feamber Game pada tahun lalu ini memiliki 3 mode permainan yaitu 8 bola, 9 bola, dan Snooker.

Dengan efek gesekan kinematik yang super realistis dari teknologi baru, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain billiar yang mirin seperti aslinya.

Real Pool 3D 2 juga memungkinkan pemain untuk memilih sudut penglihatan bola melalui stik cue untuk ketiga mode tersebut.

Kamu bisa mengumpulkan banyak  rewards dengan membuka peti setiap kali kamu mencatat kemenangan dalam permainan.

Selain itu, game ini juga menyediakan saluran multi-chat untuk para pemain berinteraksi dan bersosialisasi satu sama lain.

Baca juga: 5 Game Anime Couple Pasangan yang Bikin Baper

Dari daftar game di atas, mana yang menjadi favorit kamu? Buat kamu yang sedang mencari kebutuhan game kesayangan dengan harga murah dan cepat, yuk segera top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!