Quincy Crew Berhasil Dapatkan Tiket Langsung Ke The International 10

 

Quincy Crew berhasil mendapatkan tiket langsung ke The International 10 setelah berhasil memenangkan pertarungan pertama uppert bracket WePlay AniMajor.

Tim asal Amerika Utara ini menambah jumlah daftar tim yang berhasil lolos ke The International 10.

Quinn bersama rekan satu timnya berhasil menang atas NoPing Esports asal Amerika Selatan dengan skor 2-1.

Baca juga: Daftar Pemain eSports Dunia Berpenghasilan Sultan

Poin DPC Quincy Crew

quincy crew

Atas kemenangannya, Quincy Crew berhasil mengamankan posisi 6 besar WePlay AniMajor dan mendapatkan poin DPC sebanyak 300 poin.

Sebelumnya Quincy Crew sudah berhasil mengumpulkan DPC sebanyak 800 poin. Tambahan 300 poin atas kemenangan dari tim NoPing Esports menjadikan total poin mereka sejumlah 1.100 poin.

1.100 poin sudah sangat cukup bagi tim ini untuk mendapatkan tiket ke The International 10, yang membutuhkan minimal 801 poin.

Akhirnya Quincy kini resmi menjadi tim ke-7 yang mendapatkan tiket undangan ke The International 10 Agustus mendatang.

Tim ini akan menyusul 6 tim yang telah mendapatkan tiket lebih dulu ke The International 10, yaitu Evil Geniuses, Invictus Gaming, PSG.LGD, Team Secret, T1, serta Virtus Pro.

Tiket The International 10 kini hanya tersisa 5 lagi, siapa ya kira-kira 5 tim selanjutnya yang akan mendapatkan tiket menuju The International 10? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment