Mark Zuckerberg Bagikan 2 Kabar Baik! Penasaran?

 

Mark Zuckerberg, seorang pengusaha yang berladang di internet dan pemrogram komputer ini telah dikenal sebagai founder dari Facebook pada tahun 2004 silam. Lelaki kelahiran 14 Mei 1984 ini dikenal sebagai si raja medsos yang cukup fenomenal dan mendunia. Bagaimana tidak? Di usianya yang terbilang masih cukup muda untuk terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time dengan kekayaan pribadinya yang ditaksir bisa mencapai $17,55 miliar ini sudah merajai dua jejaring tambahan yakni Instagram dan Whatsapp.

Nah, sebagai bentuk penghargaan kepada para content creator yang saat ini kian merajalela di peradaban dunia, Mark mengumumkan bahwa Facebook dan Instagram akan meluncurkan fitur dan tampilan baru untuk para content creator yang akan menunjukkan secara rinci pendapatan mereka di sana. Semisal nih, menurut contoh tampilan gambar di bawah ini nantinya para content creator akan melihat lebih detail pendapatan mereka yang sudah dipotong pajak dan biaya-biaya potongan lainnya.

Mark juga mengabarkan bahwa ia akan tetap menyajikan acara online secara berbayar, subscriptions penggemar, badge, dan masih banyak lagi yang akan datang secara gratis khusus untuk para content creator hingga 2023. Ini merupakan perpanjangan dari kebijakan yang sempat diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu. Saat Facebook memperkenalkan fitur-fitur ini, mereka berjanji tidak akan memungut biaya setidaknya hingga tahun 2021.

Nah, ternyata selain Facebook, Mark juga mengiming-imingi Instagram dengan kabar baik yang kurang lebih sama. Dilansir dalam event Creator Week, Mark sedang mengembangkan inisiatif baru untuk membantu para content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Inisiatif baru ini juga diharapkan akan mendorong para content creator untuk lebih sering membuat konten untuk para penggemarnya, baik di Instagram maupun pada Whatsapp dan Facebook.

Mark pikir, melalui program baru ini, para content creator dan influencer ini perlu diberikan sebuah bentuk penghargaan dengan mencapai pencapaian tertentu saat livestream. Selain itu, Mark juga memungkinkan para content creator untuk menghubungkan toko online ke dalam profil Instagram-nya.

Baca Juga:

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment