Kalau Jess No Limit Jual Akun ML/FF? Berapa Ya Harganya?

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Jess No Limit? Seorang Youtuber, Pro Player, dan juga influencer yang sedang naik daun akhir-akhir ini.

Kira-kira, kalau Jess No Limit menjual akun Mobile Legends dan Free Fire miliknya, berapa ya harga yang akan dibanderol untuk masing-masing akun? Penasaran?

Seperti yang kita tahu, banyak akun-akun game yang dijual dengan harga yang mencengangkan, dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah, bahkan ada yang sampai miliaran rupiah?

Hal ini sudah bukan menjadi rahasia, dikarenakan sebuah game saat ini bukan hanya sekedar sebagai hiburan semata, namun banyak dari kalian yang dapat menjadikan game sebagai mata pencarian utama loh.

Baca juga: Tips dan Trik Mobile Legends: 6 Cara Cepat Naikkan Rank

Harga Akun ML & FF Jess No Limit

jess no limit

Jess No Limit awal tahun 2020 lalu sempat membeli akun ML milik Edo Ts. Edo sendiri merupakan player ML disabilitas yang memiliki skill luar biasa.

Dirinya mampu memainkan game Mobile Legends hanya dengan satu tangan, tentu dengan skill epic-nya. Edo Ts mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan.

Nah, saat itu Jess membeli akun ML milik Edo Ts sebesar 10 juta rupiah untuk alasan kemanusiaan, uang hasil penjualan tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya berobat Edo Ts.

Selain pernah membeli akun ML milik orang lain, Jess juga pernah membeli akun Free Fire seharga lima jutaan rupiah.

Sekarang kalau ditanya, berapa harga akun ML dan FF Jess No Limit, sudah bisa diprediksi lah ya?

Eits, tapi tunggu dulu, yang tadi kita bahas adalah akun Jess No Limit yang dibeli dari akun milik orang lain.

Jadi, berapa dong harga akun Jess sebenarnya? Jess sendiri pernah mengatakan kalau ia tidak akan pernah menjual akun pribadi miliknya, tapi kalau kami taksir sih, mungkin harga akun ML ataupun FF seorang Jess No Limit, bisa mencapai nominal miliaran rupiah, iya ga sih?

Menurut kalian wajar atau tidak kalau sebuah akun pro player dibanderol dengan harga miliaran rupiah? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya Vicigers.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment