Tim Dota 2 Fnatic Resmi Rekrut Deth Pemain Asal Singapura

 

Kemarin, 9 Juni 2021, akhirnya informasi mengenai pemain yang akan melengkapi tim Dota 2 Fnatic telah diumumkan. Offlane asal Singapura, Deth akan melengkapi tim Fnatic untuk kualifikasi regional International 10.

Fnatic mengumumkan informasi ini lewat sosial media resmi mereka. Deth alias Yang Wu Heng kini telah resmi akan memperkuat tim Dota 2 Fnatic.

Fnatic juga menginformasikan bahwa ChYuan akan kembali mengisi posisi offlaner, yang sebelumnya sempat diposisikan tim sebagai midlaner.

Baca juga: Moon Jadi Roster Non-Aktif Dota 2 Fnatic

5 pemain full tim Dota 2 Fnatic:

  • ChYuan alias Ng Kee Chyuan sebagai midlaner
  • Deth alias Yang Wu Heng sebagai offlaner
  • DJ alias Djardel sebagai hard support
  • Jabz alias Anucha Jirawong sebagai support
  • Raven alias Marc Polo Fausto sebagai carry

Sebenarnya, perekrutan Deth sudah sempat diprediksi sebelumnya. Bahkan banyak fans Fnatic sejak lama menginginkan pemain 27 tahun ini bergabung, setelah Fnatic mengeluarkan Masaros pada awal DPC 2021 musim kedua.

Deth sempat memamerkan permainannya yang luar biasa bersama OB.Neon di ONE Esports Singapore Major, hal itulah yang kemudian membuat para fans menginginkan Deth direkrut Fnatic untuk menggantikan Masaros.

Namun, pada saat itu , Deth sudah memiliki timnya sendiri, dan itu juga yang menjadi alasan Fnatic mengurungkan niatnya untuk menarik Deth ke daftar pemain.

Fnatic saat itu akhirnya merekrut ChYuan yang dikonversi role-nya menjadi offlaner.

Tim Dota 2 Fnatic Rekrut Deth Pemain Asal Singapura

Saat ini, keinginan para fans akhirnya terwujud. Deth resmi menjadi bagian tim Dota 2 Fnatic.

Kualifikasi regioanal The Internasional 10 tinggal didepan mata, dan akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Akankah Deth dan tim mampu membawa Fnatic menjadi juara?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment