Adu Spesifikasi: Realme Narzo 30A Vs Realme C25s

 

Banyak yang mengatakan kalau Realme C25s adalah seri yang hanya melakukan rebranding dari seri Realme sebelumnya, Realme Narzo 30A.

Hal ini ramai diperbincangkan para Realme Fans, bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi karena tampilan fisik kedua HP ini memang hampir identik bila tidak diperhatikan dengan seksama.

Bukan hanya tampilan fisiknya, namun Realme C25s dan Realme Narzo 30A juga sama-sama dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G85.

Jadi apa dong perbedaan kedua HP ini? Penasaran? Ayo kita bahas.

Perbedaan Realme C25s Vs Realme Narzo 30A

Realme C25s vs Realme Narzo 30A

  • Kamera utama

Realme C25s hadir dengan 3 modul kamera utama, sedangkan Realme Narzo 30A hanya dibekali dengan 2 modul kamera saja.

Menariknya versi global Realme C25s memiliki resolusi kamera yang hampir 4x lebih besar dari Narzo 30A, yaitu 48MP nih Vicigers!

Kami juga tidak tahu kenapa, soal alasan Realme memberikan modul kamera utama yang lebih rendah spesifikasinya di region India daripada versi globalnya.

  • RAM dan internal memori

Perbedaan selanjutnya, terdapat pada varian RAM dan internal memorinya. Realme C25s hadir dengan 2 varian 4/64GB dan 4/128GB, sedangkan Realme Narzo 30A memiliki varian 3/32GB dan 4/64GB.

Kedua HP ini sama-sama mempunyai triple slot card (dedicated), yang artinya kalian tidak perlu mengorbankan SIM2 jika ingin menggunakan microSD sebagai tambahan penyimpanan.

  • Desain dan Warna

Lalu, perbedaan yang sangat mencolok ada pada desain dan warnanya. Desain kedua HP ini bila dilihat dari sisi backdoor-nya baru akan terlihat berbeda, kalian akan kesulitan untuk membedakan apabila hanya meihat kedua HP ini dari sisi depan layarnya saja.

Realme C25s memiliki varian warna water blue dan water grey, sedangkan Realme Narzo 30A memiliki varian warna laser black dan laser blue.

Baca juga: Realme C25s Resmi Meluncur Hari Ini di India!

Nah, jadi itulah kira-kira 3 perbedaan yang dapat kalian temukan pada HP Realme C25s vs Realme Narzo 30A, kira-kira kalau nanti Realme C25s akan resmi di Indonesia, banyak peminatnya ga ya? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment