Realme C25s Resmi Meluncur Hari Ini di India!

 

Hai Vicigers! Kalian tahu tidak? Kalau hari ini, India lagi-lagi menjadi negara pertama yang kedatangan keluarga baru dari Realme C series, yaitu Realme C25s.

Realme C25s hadir sebagai seri baru dan upgrade dari Realme C25. HP ini tetap hadir sebagai HP kelas menengah dengan harga terjangkau.

Padahal, Realme C25 rilis terlebih dulu pada akhir bulan Maret 2021 lalu, dan belum lebih dari 3 bulan, kini Realme sudah memiliki jagoan barunya, yaitu Realme C25s dengan peningkatan pada sektor dapur pacunya.

Sebelumnya, Realme C25 hadir dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G70, dan kini C25s mengalami peningkatan dengan dibenamkan prosesor Helio G85.

Bukan termasuk peningkatan yang signifikan memang, namun tetap akan terasa manfaatnya saat kamu sedang menjalankan aplikasi berat atau multitasking dengan beberapa aplikasi.

Baca juga: Realme 8 Pro Vs Realme 7 Pro, Manakah Pro Sebenarnya?

Spesifikasi singkat Realme C25s

realme c25s

Realme C25s memiliki layar IPS seluas 6.5 inci HD+ dengan rasio 20:9.

HP ini juga dilengkapi 3 modul kamera belakang, dengan kamera utama 13MP untuk region India, dan 48MP untuk pasar global.

Kamera selfie HP ini beresolusi 8MP yang mampu merekam video hingga FullHD 30fps.

HP ini memiliki 2 varian memori internal dan RAM, yaitu 4/64GB dan 4/128GB, serta memiliki slot microSD dedicated untuk ekspansi memori.

Sayangnya, penyimpanan HP ini masih menggunakan teknologi lawas eMMC 5.1.

Tidak seperti HP lain yang masih menggunakan port microUSB, HP ini sudah hadir dengan port USB type-C dan dukungan pengisian daya cepat hingga 18 Watt.

Realme C25s juga dibekali dengan baterai jumbo 6.000mAh sehingga dapat menemani kegiatan kamu seharian penuh loh Vicigers.

Namun, sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi apakah seri HP ini akan meluncur resmi di Indonesia.

FYI, di India sendiri, varian terendah Realme C25s 4/64GB dijual dengan harga 1.9 juta saja bila dirupiahkan. dan untuk varian 4/128GB-nya dibanderol dengan selisih 300 ribu rupiah di 2.2 juta.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah HP ini layak untuk dibeli bila masuk resmi ke Indonesia nantinya? Atau kalian punya rekomendasi HP lain? Coba tulis komen kalian di kolom komentar ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment