Wolfpack Arctic Juarai ALGS Championship 2021 – APAC South

 

Wolfpack Arctic salah satu tim esports Apex Legends asal Indonesia berhasil menjuarai turnamen Apex Legends Global Series (ALGS) Championship 2021 – APAC South.

Tim asal Indonesia ini berhasil mengungguli 20 tim lainnya, dan menjadi peringkat pertama pada babak final turnamen tersebut.

Pada babak final pada tanggal 5 Juni 2021 lalu, tim esport Indonesia ini berhasil mengumpulkan 78 poin dari 7 putaran yang dilakukan.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Memenangkan Duel Dengan Zeus Esport di Bootchamp PEI 2021

Wolfpack Arctic unggul tipis dari runner up

Untungnya Wolfpack Arctic unggul 2 poin dari Tom Yum Kung tim runner up asal Thailand. Hal ini juga dikarenakan pada babak final tim ini berhasil tampil mendominasi dan stabil.

Tim esports Apex Legends asal Indonesia ini berhak membawa pulang uang tunai senilai 177.000 USD atau sekitar 2.5 miliar rupiah.

Tim ini juga berhasil mendapatkan poin untuk dapat bertarung di turnamen puncak ALGS Major. Nantinya di turnamen ini Kisanss, Twizy, dan Zaratas akan turut memperkuat dan memperjuangkan tim.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment