Galaxy Tab A7 Lite Solusi Tablet Murah Dari Samsung!

 

Samsung hari ini (8/6/2021) resmi melakukan penjualan perdana tablet murah terbaru mereka, yaitu Galaxy Tab A7 Lite.

Tablet berukuran 8.7 inci dengan baterai 5.100mAh ini sepertinya cocok untuk kalian yang sedang menjalankan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah. Iya ga sih?

baterai galaxy tab a7 lite

Kalau kalian yang setiap hari kerjanya mobile dan sering melakukan panggilan video call atau meeting online, pastinya mempunyai tablet murah dari Samsung ini akan membantu proses kerja kalian menjadi lebih mudah, pasalnya kamu tidak butuh membawa laptop yang berat kemana-mana.

Nah, untuk kamu yang sedang sekolah online dari rumah nih, Galaxy Tab A7 Lite ini pastinya juga cocok untuk kamu, karena kegiatan sekolah kalian pastinya akan menjadi lebih ringkas, dengan catatan kegiatan bekerja ataupun sekolah online kalian tidak butuh kegiatan multitasking ya, misal seperti video call sambil praktik mengerjakan yang lain (adobe, ms. office, dll).

Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Pada penjualan perdananya hari ini, 8 Juni 2021, Samsung menjual tablet terbaru mereka dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 2.499.000 rupiah yang bisa kalian dapatkan di Samsung Online Store atau JD.ID.

Penjualan perdana akan dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai dengan 11 Juni 2021.

Konsumen yang membeli tablet ini di penjualan perdana akan mendapatkan book cover, Samsung Care+ 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback hingga 150 ribu, serta bundling kartu perdana XL dengan paket internet spesial.

Baca juga: Galaxy Tab A7 2020, Solusi Tablet Murah Dari Samsung

Spesifikasi singkat Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Tablet ini memiliki bentang layar seluas 8.7 inci HD+, dengan rasio 5:3.

Ditenagai dengan prosesor Octa-Core 2.3GHz, RAM 3GB, ROM 32GB, serta dilengkapi dengan dukungan microSD hingga 1TB.

kamera galaxy tab a7 lite

Kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP hadir untuk melengkapi tablet murah ini.

Wi-Fi ac juga sudah didukung tablet ini, sehingga tablet ini dapat membaca Wi-Fi 2.4GHz dan 5GHz (dual-band).

galaxy tab a7 lite dolby

Accelerometer, geomagnetic sensor, light sensor, bluetooth 5.0, gps, type-C, stereo speaker, dan spesifikasi pelengkap lainnya juga turut melengkapi kehadiran tablet murah ini. Galaxy Tab A7 Lite hadir dalam dua warna, yaitu Silver dan Gray.

Nah, itu dia sekilas spesifikasi tablet murah dari Samsung ini, kira-kira kalian tertarik untuk membeli? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment