2021 OPPO Store Banjir Pesanan Di Hari Pertama Peluncuran!

 

Hari Senin, tanggal 31 Mei 2021 lalu, OPPO secara resmi telah meresmikan toko online mereka OPPO Store, yang dapat kamu akses via web browser ataupun via aplikasi Android.

Oppo menginformasikan via sosial media resmi mereka bahwa tercatat lebih dari 2.000 pesanan diterima saat tanggal peluncuran.

PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa setidaknya mereka mencatat ada 2.141 pesanan masuk pada saat peluncurannya 31 Mei lalu. Ia mengucapkan terima kasih untuk para konsumen OPPO dan Realme di Indonesia, sejatinya OPPO Store juga menjual seluruh produk Realme.

Baca juga: Siap-Siap Oppo Find X3 Pro Segera Resmi Di Indonesia

OPPO Store adakan flash sale seribu rupiah

oppo store

31 Mei lalu toko online OPPO tersebut juga melakukan flash sale untuk produk OPPO A12 mereka yang hanya dibanderol dengan harga 1.000 rupiah saja. Flash sale tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi OPPO terhadap konsumen di Indonesia.

Terjual sebanyak 178 unit OPPO A12 Rp 1.000 saat 31 Mei lalu, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa tadinya flash sale OPPO A12 hanya dibatasi sebanyak 4 unit saja, namun karena antusias konsumen yang tinggi terhadap OPPO Store, maka total unit flash sale pun ditambah menjadi 178 unit.

Pihak OPPO berjanji bahwa kedepannya mereka akan terus memberikan program dan penawaran yang menarik lewat toko online OPPO baru tersebut. OPPO juga mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan pengembangan terhadap halaman web dan aplikasi tokonya agar menjadi lebih baik lagi.

Kalian sudah coba OPPO Store Vicigers? Kalau sudah, coba tulis pengalaman kalian di kolom komentar belanja disana ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment