Kenapa Samsung Galaxy F Series Tidak Masuk Resmi Di Indonesia?

 

Tepat tahun 2020 lalu, Samsung menghadirkan seri baru di jajaran smartphone mereka, yaitu Galaxy F Series. Galaxy seri F pertama dari Samsung sendiri adalah Galaxy F41 yang hadir pertama kali di India.

Banyak yang berspekulasi bahwa Galaxy F Series hanya tersedia eksklusif untuk pasar India. Nyatanya, berita tersebut adalah benar! Awalnya Samsung menghadirkan Galaxy F series eksklusif hanya untuk region India.

Namun, terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy seri F terbaru, yaitu Galaxy F52 5G nantinya akan dipasarkan juga diluar pasar India.

Galaxy F series akan dipasarkan di luar India?

Ya benar, kini Galaxy F series akan mulai dipasarkan di luar region India. Galaxy F52 5G sudah terlihat masuk ke daftar halaman Samsung region China.

galaxy f series

Jadi kalau kalian masih ada yang bertanya, kenapa galaxy seri F Samsung tidak masuk resmi ke Indonesia, ya hal tersebut dikarenakan pada awalnya Galaxy seri F memang dipasarkan eksklusif oleh Samsung untuk pasar India.

Baru Galaxy F52 5G yang dipasarkan di luar India, itu pun baru bertambah untuk negara China, kami cek Galaxy F52 5G belum ada di Samsung region lainnya.

Baca juga: Galaxy M51 Vs M62: Duel HP Samsung Baterai Jumbo

Nah, itulah kira-kira alasan kenapa Samsung Galaxy seri F tidak masuk resmi ke Indonesia Vicigers, tapi berhubung sepertinya Samsung ingin memasarkan seri ini diluar India, kalian tertarik ga sih untuk membeli seri F ini kalau seri ini masuk resmi ke Indonesia?

Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya Vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment