Samsung Galaxy F62 Kembaran Galaxy M62?

 

Siapa disini yang sudah tahu kalau selain seri A/M/S/Z, Samsung juga memiliki seri F? Kabarnya nih Galaxy M62 mempunyai kembaran, yaitu Galaxy F62.

Karena memiliki spesifikasi dan desain yang hampir identik, banyak para fans Samsung diluar sana yang mengatakan bahwa Galaxy M62 ya sama saja dengan Galaxy F62, mungkin hanya penamaannya saja yang berbeda di beberapa region.

Tapi bisa saja memang hal ini benar adanya, karena Samsung Indonesia sendiri tidak pernah membawa seri F, sejak awal dikeluarkannya pada tahun 2020 lalu.

Galaxy F62 x Galaxy M62

Di atas kertas, kedua HP ini memiliki spesifikasi yang memang sekilas mata hampir sangat identik.

Bukan hanya spesifikasinya, tapi dimensi serta desain bodinya juga identik.

Perbedaan baru terlihat di varian yang dimiliki kedua HP ini, Galaxy M62 memiliki dua varian 8/128GB dan 8/256GB, sedangkan F62 memiliki dua varian 6/128GB dan 8/128GB.

Terlihat, disini Galaxy F62 seperti varian lite dari Galaxy M62, namun keduanya mempunyai irisan varian yang sama di 8/128GB.

Ya, pastinya kalau ada orang yang membeli kedua HP ini dengan varian 8/128GB, kalian juga tidak akan bisa membedakannya kecuali melihat informasi didalam pengaturan HP tersebut secara langsung.

Varian warna yang dimiliki kedua HP ini juga sama loh Vicigers, yaitu ada tiga varian seperti Laser Green, Laser Gray, dan Laser Blue.

Samsung Galaxy f62 vs m62

Baca juga: Samsung Hadirkan Flash Sale Galaxy M62 Baterai Jumbo

Oia, salah satu pembedanya lagi, yaitu secara global Galaxy F62 rilis lebih awal di tanggal 22 Februari 2021, sedangkan Galaxy M62 rilis setelahnya di tanggal 3 Maret 2021.

Galaxy M62 juga baru dibawa masuk Samsung Indonesia secara resmi pada awal Juni 2021, sedangkan Galaxy seri F seperti yang kalian tahu, Samsung Indonesia sepertinya belum mau membawa masuk resmi seri ini ke Indonesia dalam waktu dekat.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment