Galaxy A32 5G, HP 5G Termurah Dari Samsung

 

Akhir-akhir ini santer terdengar kabar bahwa 5G di Indonesia akan segera rilis, dimulai dari Telkomsel yang beberapa waktu lalu telah merilis jaringan 5G pertama ke publik di Indonesia. Samsung seperti tidak mau ketinggalan hype atas situasi ini, dengan mengeluarkan secara resmi device 5G murah mereka, yaitu Galaxy A32 5G.

Spesifikasi singkat Samsung Galaxy A32 5G

HP 5G murah dari Samsung ini, ketika rilis ke publik langsung mendapat sambutan yang hangat dari para fans Samsung dan lainnya.

Galaxy A32 5G ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 720 5G, dengan internal 128GB dan RAM 8GB, HP ini hanya masuk satu varian di Indonesia. Untungnya yang masuk resmi ke Indonesia adalah varian tertingginya.

Dilengkapi modul 4 kamera, dengan 48MP kamera utama dan 1 kamera selfie 13MP.

Menariknya, unit yang masuk resmi ke Indonesia adalah unit yang dilengkapi dengan NFC, jadi kalian tidak perlu bertanya lagi ke seller, apa HP ini support NFC?

Baca juga: Samsung Galaxy A32 dan A72, Pas Untuk Siapa?

Walaupun tergolong HP 5G murah, namun nyatanya HP ini telah dilengkapi dengan sensor-sensor dan konektivitas yang lengkap dan mumpuni. Seperti sudah support Wi-Fi ac dual-band, USB OTG, gyro, kompas, dan lainnya.

HP ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 15 Watt. Standar lah ya untuk kelas HP 5G murah, terlebih A32 5G adalah versi penurunan spesifikasi dari seri A32 4G.

Untuk perbandingan lengkapnya dengan versi 4G, nanti kami akan membahasnya di artikel terpisah, stay tuned ya Vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment