UniPin Ladies Series MLBB 2021 Tindak Tegas 7Heaven!

 

Hukuman pengurangan poin harus diterima 7Heaven saat turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021.

Panitia turnamen harus menjatuhkan hukuman tersebut karena salah satu anggota mereka melakukan pelanggaran, hal ini juga diinformasikan melalui akun Instagram Ladies Series ID.

unipin ladies series

Intinya panitia sangat menyayangkan dengan adanya pengabaian peringatan yang dilakukan salah satu pemain 7 Heaven Emerald.

Sebenarnya panitia telah melarang non-player masuk ke dalam frame dan memberikan instruksi saat pertandingan berlangsung.

Peringatan panitia diabaikan dan panitia sepakat untuk mengurangi 1 poin atas tindakan tim 7 Heaven Emerald. Panitia menyatakan hal ini dilakukan agar tercipta kompetisi yang adil dan profesional, begitulah kira-kira hal yang yang diutarakan panitia pada postingan di Instagram UniPin Ladies Series.

Baca juga: Ingin Jadi Mage GG di Mobile Legends? Ini dia 4 Tips dan Triknya!

Siapakah pelanggar Turnamen UniPin Ladies Series?

Hingga saat ini, pihak panitia UniPin Ladies Series tidak memberitahukan siapakah anggota tim 7 Heaven Emerald yang melanggar peraturan.

Namun, banyak yang mengatakan bahwa Alluka (anggota tim 7 Heaven Emerald) lah yang melanggar aturan setelah banyak yang menyaksikan ulang pertandingan.

Terlihat bahwa ada pria di sampingnya yang tertangkap kamera yang diduga memberikan instruksi saat pertandingan berlangsung.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment