Ingin Jadi Mage GG di Mobile Legends? Ini dia 4 Tips dan Triknya!

 

Hai Vicigers, siapa disini yang sering pakai Hero Mage kalau sedang bermain MLBB? Setidaknya terdapat beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan saat menggunakan hero ini loh, agar dapat menjadi Mage GG!

Mage di MLBB mempunyai tugas utama menjadi carry di awal pertandingan. Damage yang besar untuk early dan middle game dapat dihasilkan hero ini.

Agar marksman mempunyai waktu untuk farming, mage harus selalu roaming sejak awal ke semua lane. Mage juga mempunyai tugas membersihkan lane serta membunuh carry musuh agar farming mereka terhambat.

4 Tips dan Trik Jadi Mage GG di MLBB!

1. Posisi

Nyatanya mage harus berada di garis belakang untuk memastikan dirinya aman dari ancaman musuh, meskipun ada pengecualian misal seperti Esmeralda, hero mage yang juga seorang fighter.

Karena nyawanya yang sedikit, mage juga harus memastikan posisi mereka tetap berada di belakang tank/fighter agar terhindar dari musuh dan tidak kehabisan nyawa!

2. Agresif

Agar tidak mudah terbunuh oleh lawan, saat late game sebaiknya mage bermain pasif.

Namun, mage harus bermain aktif saat awal pertandingan, karena mage mempunyai damage yang besar di awal pertandingan.

3. Buff

Jika kamu menggunakan mage, sebaiknya jangan pernah mengambil Red Buff karena hal tersebut tidak akan efektif.

Tapi kamu dapat mengambil Blue Buff dekat midlane untuk menambah kekuatan.

4. Turret

Kalian dapat mempertahankan dan membersihkan lane dan jungle, namun jangan push turret berlebihan pada awal pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan damage basic attack mage yang tergolong kecil, serta push turret juga bukan menjadi prioritas utama hero mage.

Baca juga: Wajib Tahu! 7 Kiat Jadi Support GG di Mobile Legends

Nah, itu dia tips dan trik untuk dapat menjadi Mage GG di MLBB, jika kalian penasaran, kalian dapat langsung mencobanya loh Vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment